Bab 35

289 36 0
                                    

Duduk di tempat tidur, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menatap pakaian basah di radiator di depan mereka, memikirkan orang yang mengganti pakaian dalam mereka di kamar mandi satu per satu.

Mereka tidak bisa tenang setelahnya mencucinya dengan tangan. Ia biasa merogoh sakunya untuk mengeluarkan sebatang rokok, begitu ia mengeluarkan kotak rokoknya, Zhan Sunan mengembalikannya.

Yangyang Lele tidak suka mereka merokok, dan pria itu tidak bisa mencium bau asapnya.

“Shao Bei.”

“Hah?”

“Aku ingin berhenti merokok.”

“Aku sudah berhenti.”

Mengambil dua napas dalam-dalam, Zhan Sunan menepuk-nepuk rambutnya yang sudah kering, menggelengkan kepalanya keras-keras, dan mengeluarkan suara serak.

Ditanya: “Kemarin Anda memberi tahu saya mengapa Xiaohe setuju untuk tinggal bersama kami?”

Dia bersama anak itu kemarin dan tidur sepanjang hari ini, jadi dia tidak pernah punya waktu untuk menanyakannya.

Qiao Shaobei masih menatap pakaian itu dan menjawab: "Saudara Haizhong memberi tahu Xiaohe apa yang terjadi setelah dia pergi, dan Xiaohe setuju. Tanganmu terluka, dan kamu ditembak oleh orang tua itu lagi. Xiaohe mendengar ini Dia mengalah. Dia mengucapkan terima kasih kepada Saudara Haizhong bahwa kami telah mencarinya."

"Benarkah?!" Jantung Zhan Sunan hampir melonjak keluar dari dadanya.

Namun dibandingkan dengan kegembiraannya, Qiao Shaobei tampak sedikit kedinginan.

Dia menoleh, dan kegembiraan di wajah Zhan Sunan menghilang, dan dia mengerutkan kening: "Ada apa? Apakah kamu tidak bahagia?"

"Tidak, saya sangat senang." Mata Qiao Shaobei dipenuhi amarah, "Saudara Haizhong dan Saya mengatakan ini, saya sangat senang sampai saya hampir menghancurkan meja Yangyang dan Lele."

"Tapi?" Zhan Sunan melihat ada sesuatu yang ingin dikatakan lagi.

Qiao Shaobei merendahkan suaranya dan berkata dengan gigi terkatup: "Saudara Haizhong memberitahuku satu hal lagi. Saat itu, Su Fan kejam terhadap Xiaohe dan mengatakan sesuatu kepada Xiaohe. "

Setelah mengatakan ini, Zhan Sunan menyipitkan matanya. wajah langsung berubah dingin. “Apa yang dia lakukan pada Xiaohe dan apa yang dia katakan?"

Qiao Shaobei menyampaikan kepada Zhan Sunan persis apa yang dia dengar dari Wei Haizhong.

Ketika Zhan Sunan mendengar apa yang dikatakan Zhan Sufan kepada Gu Xi Setelah mengucapkan beberapa kata yang menghina, dia berdiri dan berjalan keluar.

“Su Nan!” Menarik kembali Zhan Sunan, Qiao Shaobei merendahkan suaranya: “Xiaohe dan anak itu ada di sebelah!”

“Aku akan membunuhnya!”

Dua belas tahun kemudian, Zhan Su Nan tidak lagi impulsif. Aku tidak tenang sama sekali mengenai masalah ini.

Menarik Zhan Sunan kembali dengan keras dan mendudukkannya di tempat tidur, Qiao Shaobei berbisik: "Apa gunanya membunuhnya? Bisakah membunuhnya mengambil kembali kerugian yang dia lakukan pada Xiaohe dan apa yang dia katakan pada Xiaohe? ?"

Zhan Sunan meninju tempat tidur papan keras dan menggeram: "Mengirimnya ke Afrika adalah keuntungan besar! Aku akan melemparkannya ke padang pasir!"

"Tenang! Sunan." Pegang Zhan Su dengan kuat. Di bahu Nan, Qiao Shaobei berkata di telinganya: "Kita akan membicarakan bagaimana menghadapi Su Fan nanti. Yang paling penting sekarang adalah pihak Xiaohe. Kata-kata Su Fan adalah simpul di hati Xiaohe. Jika kita tidak melepaskan ikatan ini, kita akan selalu mengejarnya. Tidak akan kembali ke Xiaohe."

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang