Gu Xi, yang berada jauh di Yinghai, tidak pernah menyangka bahwa kedua anak itu akan tidak mematuhinya dan mengintip surat itu. Beberapa hasil tes Nenek Xu keluar hari itu, kondisinya lumayan, tapi juga tidak sehat. Sakit punggung Nenek Xu disebabkan oleh herniasi lumbal; selain itu, gula darah Nenek Xu terlalu tinggi, yang merupakan penyebab utama diabetes; ia juga memiliki masalah ringan pada perut dan hatinya. Nenek Xu semakin tua, dan dokter menyarankan pengobatan konservatif untuk mengobati herniasi lumbal. Gula darah harus ditangani melalui olahraga yang tepat dan pengendalian pola makan. Sedangkan untuk masalah kecil lainnya, akan ditangani dalam jangka panjang di masa depan.
Setelah mendapatkan hasil tes ibunya, Gu Xi meminta Qiao Shaobei membantu mengantar Nenek Xu pulang untuk beristirahat.Dia harus tinggal bersama ayahnya di rumah sakit. Kembali ke Yinghai untuk pertama kali dalam hidupnya, ia dirawat di rumah sakit dan harus menjalani operasi, Paman Xu tidak kalah gugupnya dengan Nenek Xu. Qiao Shaobei mengirim seseorang untuk mengirim Nenek Xu kembali, dan menelepon Xu Manman, memintanya untuk pergi langsung menemani neneknya setelah pulang kerja. Xu Manman segera setuju. Dengan Xu Manman di sini, Gu Xi dapat lebih bersantai di sisi ibunya dan fokus merawat ayahnya.
Kesehatan Gu Xi juga kurang baik. Qiao Shaobei sangat khawatir dia akan sakit karena kelelahan, jadi dia secara khusus mengatakan kepada kepala perawat untuk menginstruksikan para perawat untuk merawat Paman Xu dengan baik. Karena merupakan rumah sakit swasta, walaupun biayanya lebih tinggi dari rumah sakit umum, namun secara keseluruhan lingkungan dan pelayanan rumah sakit tersebut sudah pasti kelas satu. Bahkan kantin rumah sakit menyediakan makanan yang bervariasi, dengan mempertimbangkan selera berbagai tempat dan kebutuhan pasien yang berbeda-beda. Gu Xi bisa membeli makanan langsung dari kantin dan membawanya pulang tanpa harus pulang untuk memasaknya, sehingga dia tidak perlu bolak-balik.
Qiao Shaobei menemani Gu Xi di rumah sakit untuk mencegahnya kelelahan. Tepat setelah dia dan Gu Xi memberi makan Paman Xu, ponsel Qiao Shaobei berdering. Ketika dia melihat ID penelepon, dia menghindari Gu Xi dan keluar untuk menjawab telepon.
"Halo."
"Kamu masih hidup, kukira kamu sudah mati!"
Orang yang menelepon itu memiliki temperamen yang buruk.
Qiao Shaobei mencubit alisnya, duduk di sofa di tempat istirahat, dan berseru: "Ayah."
"Kamu masih tahu kalau aku ayahmu? Aku sudah lama menghilang, dan aku belum pernah melihatmu sejak aku kembali. Oke, bagus sekali, Qiao Shaobei, sebaiknya kamu mengenali orang lain sebagai milikmu. Ayah! Suatu hari aku akan marah padamu sampai mati. Bahkan sekarang, kamu tidak akan mengasihaniku!”
Dia tidak berdaya, tetapi karena masalah Paman Xu, Qiao Shaobei merasa sedikit bersalah ketika mendengar suara ayahnya. Dia berkata dengan sabar: "Ayah, ayah Xiaohe sakit. Tiba-tiba terjadi infark miokard dan dia hampir mati. Dia baru saja mengirimkannya ke sini pagi-pagi sekali. Saya sibuk dengan ini sepanjang hari. Saya tidak menelepon ke rumah. Saya kesalahan."
Qiao Zuoxing tertegun. Dia melirik mikrofon di tangannya dan curiga ada yang tidak beres dengan telinganya, atau anak laki-laki di seberang telepon berpura-pura menjadi orang lain. Selama bertahun-tahun, putranya tidak pernah memandangnya dengan baik, apalagi berbicara dengannya dengan sabar.
"ayah?"
“Uh, um, hum, aku mengerti dalam hatiku!” Menggunakan ketidakpuasan untuk menutupi keterkejutan batinnya, Qiao Zuoxing mendengus marah beberapa kali lagi, dan kemudian bertanya dengan canggung: “Yah, aku dengar, siapa itu, kembali dengan kamu? ? Dimana Sunan? Nah, kenapa dia punya ayah?"
"Su Nan tidak bisa kembali untuk saat ini. Dia masih ada urusan di Puhe. Paman Xu adalah ayah Xiaohe di sana, dan dia memperlakukan Xiaohe sebagai putranya sendiri. Xiaohe ikut bersamanya, dan ibu baptisnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...