Bab 83

165 28 0
                                    

Di masa lalu, ketika keluarganya miskin, Gu Xi tahu bagaimana melakukan segalanya. Kemudian, ketika dia bertemu Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, hal seperti itu terjadi lagi. Dia bahkan mencoba yang terbaik untuk melakukan semuanya sendiri, mengeluarkan uang sesedikit mungkin. mungkin. Inilah mengapa tamu yang datang dari jauh bisa menikmati kue bulan yang dibuat oleh Gu Xi sendiri. Ini bukan pangsit. Gu Xi hanya membuatnya setahun sekali. Bahkan Yangyang dan Lele sangat rakus saat ini karena kue bulan yang dibuat oleh ayah mereka sangat lezat. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat cara membuat kue bulan dengan mata kepala sendiri, Tom dan Thomas dengan bersemangat membuat beberapa kue bulan dengan cetakan dan berteriak bahwa mereka ingin membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

    Berbeda dengan berbagai kue bulan yang dijual di luar, kue bulan buatan Gu Xi juga sangat unik. Ada yang rasa mawar, yang lima kacang, yang pasta kacang, dan kuning telur angsa acar rumahan dan kuning telur bebek.Setelah digigit, kulit luarnya yang garing bikin pengen makan, dan isian di dalamnya bakalan bikin ketagihan. jangan terlalu manis, jangan terlalu berminyak, apalagi yang kuning telur angsa dan bebeknya, minyak kuning telurnya bisa mengalir ke sudut mulut setelah digigit. Kue bulan yang dibuat oleh Gu Xi tidak besar, dan satu bisa dimakan dalam dua gigitan.Namun, begitu dia mengeluarkan kue bulan pertama dari oven, orang-orang yang menyelinap ke dapur memakan setengahnya.

    Meja makan besar di halaman dipenuhi dengan segala macam makanan lezat.Semua orang makan kue bulan, hidangan khas Gu Xi, minum anggur, dan mengagumi bulan di langit. Tanggal 15 Agustus tahun ini adalah hari yang sangat indah, bulan begitu besar dan bulat di malam hari sehingga Angela mau tidak mau menulis beberapa puisi, yang mendapat tepuk tangan meriah dari semua orang.

    Setelah makan sepiring besar ayam, Rex menjilat jarinya dan berkata kepada Qiao Shaobei dan Zhan Sunan dalam bahasa Jerman: "Nan, Bei, kamu harus membawa Gu Xi ke Seattle. Bagaimana makanan yang dia masak bisa begitu enak? Makanlah. Sebagai pepatah mengatakan: 'Lebih baik bersenang-senang sendirian daripada bersama orang lain', bukan? Kamu tidak bisa hanya memuaskan seleramu dan melupakan Angela dan aku, kan. Dan kamu dapat yakin bahwa Gu Xi dan Angela bersama. , aku bisa yakinlah bahwa Yangyang dan Lele tidak perlu dipisahkan dari Tom dan Thomas. Jika dipikir-pikir, Anda harus mempertimbangkan saran saya dengan serius."

    “Hahaha.” Zhan Sunan dan Qiao Shaobei sangat bangga dan bahagia.

    Angela tersenyum.Gu Xi tidak mengerti bahasa Jerman dan tidak tahu bahwa Rex menghasut Qiao Shaobei dan Zhan Sunan untuk membawanya pergi. Tom dan Thomas berbisik di telinga Yangyang dan Lele untuk menerjemahkan untuk mereka Yangyang dan Lele tertawa dan memakan makanan mereka tanpa berbicara satu sama lain. Angela berkata kepada Gu Xi: "Rex mengatakan bahwa makanan yang kamu masak sangat lezat. Dia sangat iri pada Sunan dan Shao Bei. "Gu Xi tidak terbiasa dengan pujian orang lain dan tidak tahu harus berkata apa, jadi dia bisa hanya tertawa.

    Paman Xu sudah bisa memegang sumpit di bawah perawatan akupunktur Angela. Dia perlahan memakan hidangan yang diberikan Gu Xi dan tertawa bersama semua orang bersama Nenek Xu. Melihat wajah Gu Xi yang kemerahan, aku merasa lebih lega. Hanya ada satu hal yang terus membebani pikiran mereka, dan itu adalah keluarga Zhan Sunan dan Qiao Shaobei. Masuk akal jika Gu Xi telah kembali ke Yinghai begitu lama, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei harus mengajak Gu Xi bertemu keluarga mereka. Tapi tak satu pun dari mereka yang menyebutkannya sekali pun, bahkan Gu Xi pun tidak. Paman Xu dan Nenek Xu lambat laun menyadari bahwa anggota keluarga Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak menerima kebersamaan mereka.

    Paman Xu dan Nenek Xu dapat memahami bahwa jika Gu Xi digantikan oleh orang lain, mereka pasti akan memutuskan hubungan dengan Gu Xi, apalagi tinggal bersama Gu Xi. Tapi Gu Xi adalah Gu Xi, orang yang membuat orang merasa kasihan padanya dan tidak tega berbuat salah padanya.Paman Xu dan Nenek Xu hanya berharap Gu Xi memiliki kehidupan yang lancar dan damai di masa depan dan tidak perlu melakukannya. menderita lagi. Keduanya juga menduga kepergian Gu Xi dari Yinghai pasti ada hubungannya dengan keluarga Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, seperti yang ditayangkan di TV. Meskipun kedua keluarga belum muncul sekarang, tidak ada jaminan bahwa mereka tidak menentang keras secara pribadi.Mungkin hati Zhan Sunan dan Qiao Shaobei sedang bermasalah. Paman Xu dan Nenek Xu sangat takut Gu Xi tidak tega mempermalukan Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, dan akan membiarkan diri mereka dianiaya lagi.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang