Bab 117

133 21 0
                                    

Itu adalah hari ulang tahun Yangyang Lele. Gu Xi muncul untuk makan malam ulang tahun di malam hari. Dia menahan rasa tidak nyaman di pinggangnya dan menghabiskan ulang tahunnya yang kedua belas bersama putranya. Juga karena kesehatannya yang buruk, pesta ulang tahun berakhir lebih awal dan tidak semeriah tahun lalu. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei mengirimkan foto dan video tersebut kepada ayah mereka.Kedua tetua itu melihat foto cucu mereka dan mendengarkan suara cucunya, dengan air mata mengalir di mata mereka. Mereka berdua juga memperhatikan bahwa kulit Gu Xi sangat buruk.Pada Malam Tahun Baru, pipi Gu Xi masih merona, tapi hari ini terlihat sangat pucat dan tidak berdarah. Kedua lelaki tua itu sangat khawatir, mereka khawatir jika sesuatu terjadi pada Gu Xi, putra dan cucu mereka tidak akan mampu menanggungnya, dan mereka akan mati dalam siksaan penyesalan di kemudian hari.

    Sekolah dimulai untuk Yangyang dan Lele Meskipun Zhan Sunan mengatakan melalui telepon bahwa mereka akan tiba di sekolah sekitar jam 7:40, Tuan Zhan dan Tuan Qiao tiba di sekolah pada jam 7 pagi. Ketika kedua lelaki tua itu datang, semua orang di sekolah, mulai dari direktur sekolah, kepala sekolah, hingga dekan, ketakutan.Kedua lelaki berbadan besar itu hampir tidak pernah datang ke sekolah. Namun, kedua lelaki tua itu menyatakan secara langsung bahwa mereka di sini hanya untuk melihat cucu mereka. Tapi semua orang bingung, karena mereka di sini untuk melihat "cucu" mereka, mengapa mereka melakukannya secara diam-diam? Tentu saja mereka tidak berani bertanya, mereka hanya meminta lelaki tua itu untuk tidak melakukan kesalahan dan memecat mereka.

    Kedua lelaki tua itu meminta kepala sekolah untuk mencarikan mereka lokasi yang sangat pribadi di mana mereka dapat melihat gedung pengajaran. Setelah menemukan tempat dengan pemandangan terbaik, keduanya mengusir yang lain dan mengeluarkan teropong dari tas mereka. Pada pukul 7:45, dua anak identik muncul di gerbang sekolah membawa tas sekolah, Tuan Zhan yang bermata tajam adalah orang pertama yang memperhatikan mereka dan hampir berteriak kegirangan.

    Di hari pertama sekolah, Yangyang dan Lele memiliki sedikit rasa sedih di wajah mereka.Tentu saja, berbeda dengan siswa lainnya, mereka tidak murung bukan karena liburan telah usai, melainkan karena mengkhawatirkan kesehatan ayah mereka. Lengan Yangyang masih tergantung, ketika para siswa melihat kedua bersaudara itu, mereka menyapa mereka dan datang untuk menanyakan apa yang terjadi dengan lengan Yangyang. Semakin banyak teman sekelas di sekitar kedua bersaudara itu.Di bawah perhatian teman sekelas mereka, wajah kedua bersaudara itu menunjukkan senyuman. Keduanya pergi ke kelas bersama teman-teman sekelasnya, tidak menyadari bahwa di suatu tempat di sekolah, dua lelaki tua sedang mengintip mereka.

    Anak itu naik ke atas dan masuk ke dalam kelas, namun kedua lelaki tua itu enggan meletakkan teropongnya. Ini bisa dibilang pertama kalinya mereka memperhatikan kedua anak itu dengan baik. Semakin banyak Tuan Qiao melihatnya, semakin dia menyukainya. Semakin banyak Tuan Zhan melihatnya, semakin dia merasa seperti Zhan Sunan. Tentu saja, ini murni psikologis. Namun, kedua lelaki tua itu menjadi semakin patah hati saat mereka saling memandang. Pagi harinya mereka harus melapor, membagikan buku pelajaran semester baru, dan membersihkan rumah. Anak-anak tidak tahu kapan mereka akan keluar. Kedua lelaki tua itu tidak mau kembali. Mereka menarik kursi dan duduk di dekat jendela, memandang Yangyang dan Lele sambil melamun.

    Yangyang adalah wakil pengawas, dan Lele adalah perwakilan kelas matematika dan bahasa Inggris. Kedua anak tersebut harus membantu guru mengumpulkan pekerjaan rumah dan membagikan buku pelajaran baru. Lengan Yangyang terluka dan dia tidak bisa mengangkat benda berat, jadi dia membantu Lele. Setelah semua pekerjaan ini, setelah guru menyusun rencana belajar semester ini, Yangyang dan Lele akan membersihkan diri dengan teman-teman sekelasnya. Namun sebelumnya, kedua anak tersebut harus memindahkan pekerjaan rumahnya ke ruang guru.

    Lele berjalan ke kantor guru bersama kakaknya memegang setumpuk pekerjaan rumah liburan musim dingin. Yangyang membantu Lele mendapatkan beberapa buku dengan satu tangan. Wajar jika dua saudara laki-laki berbicara empat mata saat mereka bersama.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang