Bab 57

167 22 0
                                    

Setelah mandi dan menunggu rambutnya mengering, Gu Xi duduk di depan meja dengan ekspresi tertekan di wajahnya.

Yangyang dan Lele besok ada ujian tengah semester, jadi mereka tidak perlu bangun pagi.

Kedua anak itu akan bermalam di sana malam ini.

Saat mereka menyuruh dua orang dan anak itu pergi tadi, kedua orang itu mencium anak itu sementara dia tidak memperhatikan.

Baru-baru ini, kedua orang itu semakin melakukan gerakan intim ke arahnya, dan mereka semakin sering berciuman.

Dia masih kehilangan kesadaran setiap kali mereka menciumnya.

Mereka tidak mengambil langkah lebih jauh, tapi dia takut.

Dia takut jika dia terus seperti ini, mereka akan mengetahui rahasianya. Pada saat itu...

Meskipun mereka mengenali Yangyang dan Lele sebagai anak kandung, mereka tidak tahu Yangyang dan Lele adalah anak-anak mereka. Jika mereka mengetahuinya...

Gu Xi menutupi wajahnya dengan tangannya, apakah dia jatuh cinta lagi? dia tidak tahu.

Tidak, dia tidak merasakan perasaan berdebar-debar seperti yang dia rasakan dari waktu ke waktu di depan mereka berdua dua belas tahun yang lalu, tidak sama sekali.

Bahkan saat kedua orang itu menciumnya, gairahnya lebih didominasi oleh hasrat, namun tidak tergerak oleh cinta.

Seiring berjalannya waktu, ketika mereka menyadari bahwa cinta mereka tidak mungkin terbalas, mereka pasti akan kecewa.

Pada saat itu, hubungan mereka akan semakin tidak jelas, dan anak akan terluka jika gagal melakukannya. Jadi.

menerima? TIDAK. Menjauh, ada banyak kesulitan lagi, dan Gu Xi merasa telah memasuki jalan buntu tanpa solusi.

Setelah merenung cukup lama dan masih belum menemukan solusi, dia membuka laci meja, mengepalkan tangannya, dan mengeluarkan surat dari bawah kotak tempat dia menyimpan uang, surat yang dia tulis sebelas tahun yang lalu dan belum pernah dia . terkirim.surat.

Setelah melihat surat itu untuk waktu yang lama, Gu Xi mengertakkan gigi dan memutuskan apakah... akan pergi seperti ini...

Dia percaya bahwa kedua orang itu akan membesarkan anak itu. Anak itu sekarang sudah berakal sehat dan mereka juga akan mengambil yang baik. merawat diri mereka sendiri.

Saat pikiran itu pertama kali muncul, tiba-tiba hatiku menegang, haruskah aku meninggalkan anakku? Saya masih ingat betapa kerasnya dia bekerja untuk melahirkan mereka hari itu.

Selama sebelas tahun terakhir ini, dia dan putranya saling bergantung dan tidak pernah berpisah, apakah mereka akan pergi seperti ini?

Meletakkan surat itu, Gu Xi memejamkan mata kesakitan, apa yang harus dia lakukan...

"Xiaohe! Xiaohe, cepat turun! Ayahmu pingsan! Xiaohe!"

Tiba-tiba, jeritan nyaring Nenek Xu datang dari bawah. Gu Xi melompat bangun dan bergegas keluar.

Di lantai bawah, Nenek Xu menangis saat melihat Gu Xi keluar. Gu Xi bergegas turun dan masuk ke dalam rumah dengan sangat cepat, dan melihat Paman Xu terbaring telentang di lantai, wajahnya pucat dan bibirnya ungu.

Nenek Xu mengikutinya dengan terhuyung-huyung dan menangis: “Ayahmu berbicara tentang buang air besar, tapi aku mendengar bunyi gedebuk dan keluar menemuinya. Dia terbaring di tanah…”

“Bu, berikan pada Su Nan dan Shao. ” Telepon Bei dan minta mereka mengemudi!" Gu Xi segera berlutut di samping Paman Xu dan menjelajahi arteri di leher Paman Xu. Tidak ada detak jantung.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang