Bab 65

204 30 0
                                    

Begitu Qiao Shaobei keluar dari kamar mandi, ponselnya berdering. Dia mengambil ponsel yang diletakkan di sebelah bantal dan mengaturnya agar bergetar. Dia melirik ke arah Gu Xi, yang sudah tertidur. Qiao Shaobei menyeka ponselnya. rambut, membuka pintu dan keluar, dan menjawab panggilan.

    “Su Nan, aku baru saja mandi, Xiaohe tertidur.” Menjelaskan mengapa butuh waktu lama untuk menjawab telepon. Nada bicara Qiao Shaobei sangat santai, bahkan terlihat sangat senang. Dia membuka pintu gym dan masuk, berkata, "Aku akan meneleponmu tepat pada waktunya. Sunan, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu, dan itu adalah sesuatu yang patut dirayakan."

    Dibandingkan dengan relaksasi Qiao Shaobei, Zhan Sunan sangat berat. Dia berkata dengan suara serak: “Aku juga punya sesuatu yang besar untuk diberitahukan kepadamu.” Merasakan kesalahan dalam kata-katanya, Qiao Shaobei duduk di treadmill, dan senyum di wajahnya menghilang: “Apa yang terjadi?”

    Zhan Sunan mengusap alisnya dengan kesakitan dan berkata, "Silakan katakan."

    Qiao Shaobei merenung sejenak dan berkata, “Saya melihat tubuh Xiaohe.”

    Zhan Sunan tiba-tiba duduk: "Apa?! Kamu, bagaimana kamu melihatnya!"

    “Saya mengikuti saran Angela kepada kami dan memberi tahu Xiaohe bahwa kami telah menebak pengalaman hidup Yangyang dan Lele dan seperti apa tubuhnya." Meskipun satu hari telah berlalu, Qiao Shaobei masih memikirkannya saat ini. Tidak dapat tenang. Dia menceritakan secara detail kepada Zhan Sunan apa yang terjadi pagi ini, termasuk reaksi Gu Xi dan sikap Nenek Xu. Nafas Zhan Sunan semakin tidak menentu, ia memegang erat ponselnya, kepalanya pusing karena kejutan yang tiba-tiba.

    "Xiaohe bersedia tinggal bersama kita? Benar sekali!"

    "Ya, dia bersedia. Meskipun dia masih sedikit enggan, dia tidak akan melarikan diri lagi. "Qiao Shaobei menghela nafas lega, "Saya sangat takut pada saat itu, takut sungai akan runtuh. Untungnya, metode yang diajarkan oleh Rex efektif. , kalau tidak aku benar-benar akan bunuh diri. Sunan, aku menunggumu kembali dan bekerja denganku untuk membuat Xiaohe mengesampingkan semua kekhawatiran dan tinggal bersama kami dengan ketenangan pikiran. Aku telah memberi tahu ayahku hari ini bahwa jika dia masih ingin memelukku Sedangkan untuk cucunya, tolong berhenti mencampuri urusan kami dan urusan Xiaohe. Aku juga memintanya untuk menyampaikan pesan ini kepada Paman Zhan, dan dia setuju.”

    Zhan Sunan memukuli dadanya, berdiri dan berjalan beberapa langkah di ruang tamu, lalu berkata dengan suara yang dalam: "Shao Bei, Yang Yang dan Lele... melihat surat itu."

    Mata Qiao Shaobei terkejut, dan dia segera berteriak: “Bagaimana mereka bisa melihat surat itu!”

    "Xiaohe menelepon Yangyang pada siang hari dan meminta mereka kembali sepulang sekolah pada sore hari untuk mencari surat itu dan membakarnya. Kedua anak itu penasaran mengapa Xiaohe membakar surat itu kepada Saudara Haizhong dan mengintipnya."

    Hati Qiao Shaobei tiba-tiba naik ke tenggorokannya: "Bagaimana kabar anak-anak?"

    "Tidak, aku terus menangisi ayah."

    "mereka……"

    "Mereka terus menangisi ayah dari awal hingga akhir. Tidak ada halangan untuk menerima. Mereka hanya merasa kasihan pada ayah."

    "..."

    Qiao Shaobei terdiam dan hatinya menegang.Dia bisa membayangkan betapa sedihnya anak itu setelah melihat surat itu.

    "Shao Bei, Yangyang dan Lele telah setuju untuk bersekolah di Yinghai. Kamu harus mulai mempersiapkan anak-anak untuk belajar. Maksudku, biarkan mereka belajar di Kunxing."

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang