Bab 44

249 28 0
                                    

Melihat ayah mereka masuk, kedua anak yang tampak gugup itu berbalik dengan sadar, berbaring di tempat tidur, dan melepas celana mereka.

Gu Xi berjalan menuju tempat tidur dan menampar pantat kedua anak itu tanpa ampun.

Gu Chaoyang dan Gu Chaole menggigit bibir mereka, menahan air mata, dan menerima pukulan dengan patuh.

Tamparan di dalam ruangan terdengar jelas di luar ruangan, dan Zhan Sunan serta Qiao Shaobei hanya merasakan pantat mereka sakit.

Zhan Sunan tidak dapat menahannya lagi dan mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu.

Kali ini, ceramah tegas Gu Xi datang dari dalam rumah: "Haruskah Ayah memukulmu?"

"Ya..." Kedua anak itu memakai celana mereka dan berbalik.

Dia menundukkan kepalanya dan mengakui kesalahannya: "Ayah, kami tidak berani melakukannya lagi."


"Ada apa!"

Gu Chaoyang mengendus dan berkata sambil menangis: "Kita tidak boleh menguping pintu."

Sudut mulut Gu Chaole bergerak-gerak: "Ayah, Kami tidak akan pernah berani menguping di pintu lagi."

"Ayah telah menangkapmu dua kali kali ini! Terakhir kali ketika paman ada di sini, ayah tidak bisa mendidikmu dan memberimu kesempatan untuk memperbaiki kesalahanmu, tapi kamu Beraninya kamu menguping pembicaraan ayah dan pamanmu di luar! Saat kamu besar nanti, ayahmu tidak ingin memukulmu lagi, tapi kelakuanmu membuatnya harus memukulmu! "

"Ayah... kami salah... kami tidak akan pernah melakukannya lagi. Beraninya kau..." Yangyang dan Lele memegang tangan ayah mereka dan berjanji sambil menangis.


"Jangan berani-berani lain kali!"

"Jangan berani..."

Mereka baru saja merasakan kegembiraan di hari ulang tahun mereka.

Dalam sekejap mata, dalam waktu dua jam, kedua anak yang berulang tahun itu dipukul habis-habisan oleh ayah mereka. , padahal sudah lewat jam dua belas. , tapi kontrasnya besar banget.

Alih-alih menghibur kedua anaknya, Gu Xi hanya melihat kedua putranya menangis.

Baru setelah tangisan putranya menjadi lebih pelan, dia mengangkat tangannya untuk menyeka air mata mereka dan berkata dengan suara pelan: "Jika kamu punya pertanyaan , kamu bisa datang langsung. Tanya Ayah, tetapi sangat tidak sopan dan tidak sopan jika bersembunyi di depan pintu dan mendengarkan percakapan orang lain. Coba pikirkan, jika kalian berdua sedang berbicara di dalam kamar, tetapi Ayah bersembunyi di depan pintu. dan menguping, maukah kamu?"

"Kalian berdua?" Anak itu terisak dan menggelengkan kepalanya.


Sambil menggendong kedua putranya, kemarahan Gu Xi sebagian besar hilang: "Jangan biarkan hal itu terjadi untuk ketiga kalinya."

"Ayah, kami tidak akan pernah menguping lagi di masa depan. Kami salah." Kedua anak itu merenung dengan serius. , namun di pelukan ayah mereka, air mata yang mereka tahan kembali keluar.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang