Bab 3

589 41 0
                                    

“Mengapa kamu melakukan ini!”

Gu Xi, yang menutupi wajahnya dan terjatuh ke tanah karena pukulan, menatap Zhan Sunan yang marah, kepalanya berdengung karena pukulan tadi.

Apa yang telah terjadi? Dia baru saja menerima telepon dari Zhan Sunan yang memintanya untuk segera datang, dia bergegas segera setelah kelas selesai, tapi dia tidak menyangka yang datang padanya adalah kemarahan Zhan Sunan dan Qiao Shaobei.

“Su Nan!” Menghentikan gerakan Zhan Sunan selanjutnya, Qiao Shaobei berlutut di depan Gu Xi, membagikan sebuah foto, menahan amarahnya dan bertanya, “Apakah kamu melihat orang di foto itu?”

Gu Xi Melihat ke bawah, foto itu menunjukkan dia dan seorang pria paruh baya berbicara di tempat yang berbeda. Ia mengangguk sambil masih bingung.

Pria ini selalu mendatanginya beberapa waktu lalu, mengaku sebagai pencari bakat di sebuah perusahaan entertainment, dan memintanya menjadi bintang di perusahaan mereka, namun ia menolak.

Anehnya, pria ini sering muncul di hadapannya secara "kebetulan".

Setelah pesta ulang tahun, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tiba-tiba menjadi sangat sibuk, dia tidak menganggapnya serius dan tidak memberi tahu mereka.

Ketika Gu Xi masih memikirkan apa hubungan pukulan yang baru saja dia terima dengan pria ini, Zhan Sunan yang marah bergegas dan mengambil saku foto dari tangan Qiao Shaobei dan melemparkannya ke wajah Gu Xi.

Tepi tajam foto itu meninggalkan beberapa luka berdarah di wajah Gu Xi.

Dia mundur dan bersembunyi, tubuhnya gemetar karena kemarahan pihak lain yang tidak dapat dijelaskan.

Dia tidak tahu bahwa ketakutannya tercermin di mata kedua orang itu. Itu sebenarnya mewakili arti lain.

“Oke, bagus sekali.” Zhan Sunan mengepalkan tinjunya erat-erat, matanya merah karena marah, dia mengertakkan gigi dan berkata dengan marah: “Aku baru menyadari betapa bodohnya aku hari ini! Bodoh sekali aku melakukan ini pada orang sepertimu Teman! Sekarang kalau dipikir-pikir, saat itu kamu sengaja muncul di hadapan kami dan mendekati kami dengan sengaja!"

Gu Xi mendongak, wajahnya yang pucat menunjukkan kebingungan dan keterkejutan karena disakiti. Mengapa kamu mengatakan itu?

“Gu Xi, apakah kamu masih ingin berpura-pura menjadi bodoh?"

Adik laki-laki Zhan Sunan, Zhan Sufan, berjalan ke arah Gu Xi dan menarik kerah bajunya dari tanah. Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Pagi ini ayahku dan Qiao Paman saya dibawa pergi oleh polisi. Orang-orang kami di kantor polisi mengatakan bahwa Andalah yang melapor ke polisi. Anda mencuri informasi keluarga kami dari komputer saudara laki-laki saya dan Saudara Shao Bei dan memberikannya kepada polisi. Jangan bilang padaku bahwa kamu tidak tahu orang itu adalah polisi. !"

Gu Xi tersentak dan menggelengkan kepalanya kuat-kuat.

TIDAK! Dia tidak tahu bahwa pria itu adalah seorang petugas polisi, tetapi pria itu berkata bahwa dia adalah seorang pencari bakat! Dan dia tidak pernah mencuri informasi apa pun.

Namun, tidak ada kata yang keluar dari mulutnya yang terbuka, tangan Zhan Sufan menarik kerah bajunya dengan sangat kuat, dan kerah itu mencekik lehernya begitu erat hingga dia tidak bisa berbicara sama sekali.

Gu Xi menggelengkan kepalanya dengan putus asa dan menatap Zhan Sunan dan Qiao Shaobei dengan memohon.

Tidak, dia tidak melakukannya, dia tidak mengkhianati mereka, dia tidak mencuri informasi, dia tidak...

Tubuhnya sepertinya telah jatuh ke dalam gletser musim dingin, jelas sekali.

Cuaca di luar sangat panas, tapi Gu Xi menggigil kedinginan.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang