Ban 58

182 27 1
                                    

Qiao Shaobei juga ingin kembali untuk mengemas barang bawaannya, jadi Zhan Sunan mengemudikan mobilnya langsung ke pintu kediaman mereka.

Barang bawaannya ditaruh di dalam mobil, dan kedua anaknya membantu nenek masuk ke dalam rumah.

Gu Xi meluangkan waktu untuk menandai poin-poin penting pada materi dan silabusnya untuk Zhan Sunan.

Dia juga ingin memberi tahu kepala sekolah tentang hal ini secepatnya sehingga kepala sekolah dapat mengatur kelas besok dan menolak kedua pekerjaan les tersebut.

Beberapa orang sedang beristirahat sebentar di bawah, dan Qiao Shaobei serta Zhan Sunan naik ke atas.

Qiao Shaobei memasuki kamar tidur dan hendak mengambil kopernya ketika bahunya dipegang oleh Zhan Sunan.

"Shao Bei, kita akan bersih-bersih nanti. Kemarilah. "

Setelah menutup pintu dan menguncinya, wajah Zhan Sunan menjadi lebih serius. Qiao Shaobei mengikutinya ke sofa ganda di kamar tidur dan duduk, dan melihat Zhan Su Nan mengeluarkan surat dari kemejanya.

“Shao Bei, ini surat yang kutemukan di meja Xiao He.”

“Apakah kamu mengambil surat Xiao He?”

Qiao Shaobei mengerutkan kening karena tidak setuju, dan Zhan Sunan menunjukkan kepadanya alamat dan tanda tangan di amplop itu. , berkata: “Ini adalah apa yang dia tulis kepada Saudara Haizhong, tetapi lihat alamat di atas."

"Kepada Saudara Haizhong?"

Qiao Shaobei sangat terkejut. Mengapa Gu Xi menulis kepada Saudara Haizhong? Ketika dia melihat alamat di amplop itu dengan jelas, dia bahkan lebih terkejut lagi: “Ini adalah alamat Saudara Haizhong sebelum dia pergi ke luar negeri!"

Zhan Sunan mengangguk, menelan dan berkata, "Lihat, amplop itu sudah sangat tua. Surat itu mungkin ditulis oleh Xiaohe kepada Saudara Haizhong setelah dia meninggalkan Yinghai. Aku baru saja melihat surat ini di atas meja di rumah Xiaohe. Xiaohe pasti membaca surat ini ketika pamannya mengalami kecelakaan. Shao Bei, apa yang kamu katakan tentang Xiaohe? Apa yang harus aku katakan kepada Saudara Haizhong? Mengapa dia masih menyimpan surat ini setelah bertahun-tahun?"

Ketika Qiao Shaobei mendengar ini, dia tidak bisa menahan untuk menelan tenggorokannya. Tanpa banyak kesulitan, dia mengeluarkan surat itu dan membukanya.

Saudara Haizhong:

Halo.

Maaf mengganggumu lagi setelah sekian lama. Aku memikirkannya dan mendapati bahwa tidak ada seorang pun yang dapat kupercayakan kepadaku kecuali kamu, jadi aku mengambil penaku dan menulis surat ini kepadamu. Pada saat Anda menerima surat ini, saya sudah tidak hidup lagi.

Saudara Haizhong, saya masih tidak tahu apa yang terjadi hari itu hingga hari ini. Sunan dan Shaobei tidak memberi saya kesempatan untuk menjelaskan, dan saya sudah frustrasi. Tiga tahun terakhir ini saya semakin bergantung pada mereka, mungkin ini hukuman Tuhan bagi saya. Jika aku tidak punya pilihan lain, aku tidak akan menulis surat ini padamu dan tidak akan mengganggumu lagi.

Saudara Haizhong, saya interseks, dan awalnya saya ingin membawa rahasia ini ke dalam peti mati. Tapi di malam ulang tahunku, aku berhubungan seks dengan Su Nan dan Shao Bei, dan aku benar-benar punya anak. Saya tidak tahu siapa anak itu, dan saya masih khawatir bagaimana cara memberi tahu mereka tentang hal itu, tetapi kemudian... Saya tidak memiliki kesempatan untuk memberi tahu mereka, dan saya tidak ingin mereka mengetahuinya.

Usia bayinya sudah 9 bulan, meski sudah banyak persiapan yang dilakukan, namun saya belum yakin bisa melahirkan bayi dengan selamat. Aku seorang yatim piatu, dan sekarang Tuhan telah menganugerahiku seorang anak dengan darahku, betapapun sulit atau berbahayanya, aku akan melahirkannya. Saya tidak bisa pergi ke rumah sakit, dan saya tidak bisa memperkirakan sendiri risiko melahirkan. Saya akan membiarkan bayi itu lahir dengan selamat, tetapi saya tidak yakin saya akan selamat.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang