Bab 85

166 19 0
                                    

    "Su Nan? Nah, kamu sudah berada di supermarket. Kamu baru saja masuk beberapa saat yang lalu."

    “Apakah kamu hampir sampai?”

    "Baiklah, kalau begitu aku akan menunggumu di supermarket. Aku di sini, di bagian sayur di lantai dua. Oke, aku akan menunggumu."

    Setelah menutup telepon, Gu Xi berkata kepada putranya, yang sedang menatapnya: "Ayah Zhan dan Ayah Qiao akan segera datang. Kami akan menunggu mereka di sini."

    "Bagus."

    Yangyang dan Lele masing-masing mendorong keranjang belanjaan dan menolak untuk pergi. Keranjang belanja Yangyang Tui berisi berbagai bahan, sedangkan keranjang belanja Lele Tui berisi tas sekolah mereka berempat. Tom dan Thomas memandangi deretan hidangan yang mempesona dan ragu-ragu, karena hidangan apa pun yang ada di tangan Paman Gu, itu akan menjadi hidangan lezat, dan mereka tidak akan melepaskan satu pun.

    Saat memetik, Tom dan Thomas berhenti pada saat bersamaan dan menyipitkan mata, lalu keduanya menoleh ke satu arah pada saat bersamaan, dengan peringatan di wajah mereka. Yangyang dan Lele melihat ke arah yang mereka lihat dan bertanya dengan bingung, "Ada apa?" Gu Xi, yang sedang melihat harga sayuran, mengangkat kepalanya dan melihat Tom dan Thomas berjalan menuju sebuah wadah.

    "Tom, Thomas?"

    Yangyang dan Lele mengikuti. Gu Xi berdiri di sana dengan ekspresi bingung di wajahnya. Ada apa?

    Tom dan Thomas berjalan mendekat dan melihat sekeliling, lalu Tom berkata dengan serius kepada Yangyang dan Lele: "Seseorang mengikuti kita."

    Thomas melihat ke depan dan ke belakang, lalu kembali dan berkata, "Biarkan dia pergi."

    “Bagaimana kamu tahu seseorang mengikuti kita?” Yangyang dan Lele bertanya dengan heran.

    Tom berkata: "Kami telah melatih kepekaan kami dengan Bibi Sophie sejak kami berusia empat tahun. Baru saja Thomas dan saya merasakan seseorang sedang memperhatikan kami pada saat yang sama."

    Thomas mengangguk: "Tepatnya, saya memata-matai Paman Gu dan Anda."

    Yangyang dan Lele segera menjadi gugup. Tom memberi isyarat untuk membungkam mereka dan berbisik: "Saya tidak bisa merasakan bahaya di sisi lain. Seharusnya tidak ada niat jahat. Jangan biarkan Paman Gu khawatir."

    Thomas berkata, "Mungkin seseorang yang Paman Gu kenal di sini sebelumnya."

    Yangyang dan Lele sangat khawatir. Tom dan Thomas berpegangan tangan dan berkata, "Jangan takut. Meskipun dia benar-benar orang jahat, kita bisa melindungi Paman Gu."

    "Jangan beritahu ayahku," kata Yangyang.

    "Um."

    Keempat anak itu kembali, dan Gu Xi bertanya, "Apa yang terjadi?"

    Thomas tersenyum dan berkata: "Saya baru saja mendengar suara yang terdengar seperti tikus, tapi saya berlari dan melihat bahwa itu bukan mainan."

    "Thomas paling membenci tikus," tambah Tom.

    Gu Xi tersenyum dan berkata, "Kami akan menunggu di sini sampai Paman Zhan dan Paman Qiao datang. Kamu bisa melihat apa yang ingin kamu makan."

    "Aku ingin makan hot pot. Cocok sekali saat cuaca dingin," Thomas mengangkat tangannya.

    “Aku ingin makan juga,” Tom mengangkat tangannya. Yangyang dan Lele masing-masing mengangkat dua tangan.

    “Tidak masalah.” Gu Xi melihat ke bagian yang beku: “Ambil irisan daging kambing dan makan hot pot malam ini.”

    Tom berteriak: "Saya ingin sesuatu yang pedas."

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang