Bab 42

232 35 0
                                    

Sambil mendengarkan putranya berbicara dan tertawa bersama Zhan Sunan dan Qiao Shaobei di sepanjang jalan, Gu Xi terus memandang ke luar jendela mobil dalam diam.

Yangyang dan Lele tidak khawatir, ayah hari ini terlihat khawatir. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, yang menimbulkan kekhawatiran seperti itu, mengambil keputusan.

Ketika mereka tiba di rumah Xu Qiulin, keluarga Guo Yuee sudah ada di sana.

Begitu mobil sudah stabil, Guo Yue'e menarik putranya keluar untuk menyambutnya, Dia memeluk Yangyang dan Lele dengan penuh kasih sayang dan bercinta dengannya, yang membuat Yangyang dan Lele merasa tidak nyaman.

Mobil Wei Haizhong yang baru dipindahkan dari departemen militer adalah mobil impor tujuh tempat duduk.

Tentu saja Guo Yue'e belum mempelajari mobil itu, tetapi melihat mobil bisnis abu-abu perak kelas atas, Guo Yue'e punya banyak hal. ekspresi di wajahnya.

Betapa irinya dia, betapa sayang dan sayang dia terhadap Gu Xi, menatap mata Xu Manman membuatnya menggigil.

Kegembiraan ini akan menyusul Tahun Baru Imlek. Ini pertama kalinya Yangyang dan Lele merayakan ulang tahun dengan meriah. Mereka tidak hanya senang tapi juga sedikit tersanjung.

Mereka tahu di dalam hati bahwa semua ini karena paman mereka. Kedua gadis yang berulang tahun, yang dipeluk pamannya, merasakan kasih sayang keluarga terhadap mereka, dan pada saat yang sama menatap cemas pada ayah mereka, yang berbicara jauh lebih sedikit dari biasanya.

Xu Manman juga memperhatikan bahwa pamannya sedang dalam suasana hati yang berbeda hari ini dan tetap berada di sisi Gu Xi untuk berbicara dengannya.

Dibandingkan dengan sebelumnya, Zhuang Feifei sekarang jauh lebih pendiam. Seringkali, dia mendengarkan Xu Manman berbicara dengan Gu Xi dengan senyuman. Tampaknya Li Zhenmei sangat cemas.

Sebelum berangkat, Gu Xi mendorong kado ulang tahun yang telah disiapkannya untuk anaknya dari ruang penyimpanan rumah kakak tertuanya.

Begitu melihat kedua sepeda itu, anak-anak itu berteriak dan melemparkan diri ke pelukan ayahnya sambil melompat-lompat kegirangan, bahkan lebih bahagia daripada menerima dua ekor kuda poni dari pamannya.

Zhan Sunan dan Qiao Shaobei secara pribadi membuka bungkus kertas kado di sepeda tersebut.

Yangyang dan Lele tidak sabar untuk mengambil sepeda dari tangan paman mereka dan mengendarainya keluar.

Melihat senyuman di wajah anak-anak tersebut, wajah Zhan Sunan dan Qiao Shaobei juga penuh dengan senyuman, namun hati mereka terasa sakit, terlihat jelas bahwa anak-anak tersebut sudah lama mendambakan sepeda biasa seperti itu.

Senyuman jelas muncul di wajah Gu Xi saat ini. Kedua anak tersebut menjadi dewasa lebih awal dari anak-anak lainnya karena hubungan keluarga orang tua tunggal mereka, dan akhir-akhir ini, wajah anak-anak tersebut memiliki banyak kegembiraan yang seharusnya mereka miliki di usia mereka, terutama Kini mereka berlari kencang mengitari pintu dengan sepedanya, dan tawa mereka menarik perhatian banyak orang.

Berterima kasih kepada ayah mereka dengan lantang atas hadiahnya, Gu Chaoyang dan Gu Chaole memeluk ayah mereka erat-erat.

Gu Xi menyentuh kepala kedua anak itu dan tidak mengucapkan selamat ulang tahun. Dia hanya berkata: "Kamu punya sepeda, jadi kamu harus belajar berhati-hati. di jalan." Jangan terburu-buru, dan jangan pergi terlalu cepat."

"Ayah, kami mengingatnya." Kedua anak itu mengangguk dengan berat, mengingat kata-kata ayah mereka.

Melihat mata polos kedua anak itu, Gu Xi tidak bisa tidak memikirkan hari ketika mereka dilahirkan.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang