Bab 6

479 54 0
                                    

Mobil yang diparkir di klub rekreasi kelas atas milik Zhanjia, Wei Haizhong masuk ke klub bersama dua orang muda yang kurang tertarik.

Begitu mereka masuk, manajer klub langsung keluar menyambut mereka.

Berbisiklah kepada pihak lain dan beri tahu pihak lain bahwa kedua tuan muda sedang dalam suasana hati yang buruk.

Supervisor segera mengangguk penuh pengertian, melangkah maju dan berkata dengan hati-hati: "Tuan Muda, Tuan Muda Qiao, Tuan Su Fan telah membawa beberapa selebriti ke lantai paling atas. Saya akan memberi tahu Su Fan Master, Anda ada di sini."

"Tidak perlu," kata Zhan Sunan tanpa minat.

Tidak seperti Zhan Sufan dan sebagian besar generasi kedua kaya lainnya, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak pernah tertarik pada permainan pria-wanita, dan mereka tidak pernah berpikir bahwa berkencan dengan beberapa bintang besar adalah hal yang menyelamatkan muka.

Alasan mengapa supervisor tidak diizinkan memberi tahu Zhan Sufan bahwa mereka akan datang adalah untuk mencegah Zhan Sufan bersenang-senang.

Qiao Shaobei memiliki pemikiran yang sama dengan Zhan Sunan. Dia berjalan menuju lift dan berkata, "Su Nan dan aku ingin berenang. Kami akan mencari seseorang untuk memijat kami nanti."

"Oke."

Pikir Supervisor Klub untuk sementara dan memutuskan untuk membuka kamar pribadi di lantai paling atas untuk mereka berdua.

Hari ini, Tuan Muda Kedua Zhan membawa beberapa selebritas wanita yang sedang menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini.

Jika kedua tuan muda itu bisa melihat mereka, mungkin mereka akan terbebas dari sesak napas.

Diketahui bahwa suasana hati mereka berdua sedang buruk akhir-akhir ini, dan tidak ada salahnya bagi mereka jika mereka bisa membuat kedua tuan muda itu bahagia saat ini.

Mereka dituntun ke lantai atas oleh orang yang istimewa. Mereka mendengar suara samar bermain-main.

Zhan Sufan dan Qiao Shaobei tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening dalam hati.

Namun, mereka tidak menunjukkannya dan memasuki kamar pribadi dengan dekorasi yang sangat mewah di dalamnya. kesunyian.

Seseorang membawakan jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi lainnya yang eksklusif untuk mereka berdua, dan pelayan dengan cepat membuka berbagai fasilitas kelas atas di kamar mandi.

Duduk di sofa, menyaksikan orang-orang keluar masuk membawakan mereka buah-buahan, anggur merah, dan makanan ringan, Qiao Shaobei dan Zhan Sunan mengerutkan kening.

Setelah semua orang pergi, Qiao Shaobei segera berkata: “Saudara Haizhong, kirim seseorang untuk segera menemukan Xiaohe.”

Pria itu hanya memiliki paling banyak 500 yuan di dompetnya. Bagaimana dia akan hidup?

Penyesalan menghantam hatinya, dan Qiao Shaobei tidak menunggu jawaban Wei Haizhong, dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon bawahannya.

Zhan Sunan terdiam beberapa saat lalu mengeluarkan ponselnya.

Wei Haizhong tersenyum, mengeluarkan ponselnya dan berjalan ke jendela untuk menelepon.

Dia berpikir: Saya ingin tahu bagaimana reaksi mereka jika mereka tahu bahwa Gu Xi dipukuli habis-habisan oleh Zhan Sufan sebelum pergi. Memikirkan temperamen Zhan Sunan yang panas, Wei Haizhong memutuskan untuk merahasiakannya sampai akhir. Mereka bertiga memanggil bawahannya dan meminta mereka segera menemukan Gu Xi. Tidak peduli apa yang telah dilakukan Jun Xi, kita harus menemukannya terlebih dahulu!

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang