Bab 52

205 28 0
                                    

Saya tidak tahu apakah karena kedatangan Zhan Sunan dan Qiao Shaobei sehingga Gu Xi tidak perlu lagi mengkhawatirkan anak-anaknya atau karena tubuhnya memang telah mencapai batasnya.

Sudah lebih dari setengah bulan, dan Gu Xi masih belum ada, tanda-tanda perbaikan total selalu ketika demam turun di siang hari dan kembali lagi di malam hari, atau ketika demam turun di malam hari dan kembali lagi di siang hari, suhu tubuh terus berkisar antara 36,8 derajat hingga 37,5 derajat.

Sekolah akan dimulai dalam beberapa hari, dan Gu Xi sangat cemas. Jika sebelumnya dia sakit, sudah biasa dia pergi ke kelas, tapi sekarang ada dua orang lagi yang "menghalangi".

Jika penyakitnya tidak disembuhkan sebelum sekolah dimulai, Sulit untuk mengatakan bahwa kedua orang itu tidak akan menghentikannya.

Hal terburuk yang dia lakukan adalah berdebat dengan orang lain, apalagi dua orang itu. Dia tidak pernah menang melawan mereka.

Wei Haizhong dan Ni Hongyan telah kembali ke Yinghai, Ni Hongyan akan menemui ahli bedah ortopedi untuk melihat rontgen dada Gu Xi.

Xu Manman juga dipanggil kembali ke Yinghai oleh mentornya, dan sekarang dia memiliki identitas lain sebagai pekerja magang resmi di perusahaan, Dia tidak dapat mengabaikan peraturan perusahaan hanya karena hubungannya dengan bosnya.

Awalnya, Xu Manman akan naik kereta kembali ke Yinghai, tetapi Zhuang Feifei membelikannya tiket tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tiketnya didiskon, hampir sama dengan tiket kereta.

Xu Manman memberikan uang kepada Zhuang Feifei, dan kali ini Zhuang Feifei tidak menolak, tetapi pada hari kepergian Xu Manman, dia secara pribadi berkendara lebih dari tiga jam untuk mengantar Xu Manman ke bandara.

Gu Xi mengetahui hal ini dari kakak iparnya. Dia berencana mencari waktu untuk berbicara dengan keponakannya. Dia benar-benar berpikir Zhuang Feifei cukup baik. Jika mereka berdua bisa bersama, keponakannya akan sangat senang. . Namun sebelum membicarakan hal ini, dia harus segera sembuh.

Zhuang Feifei tinggal dan membantu kedua bos itu menangani urusan resmi dan pribadi. Xu Qiulin membantu Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menyewa rumah, itu adalah rumah seorang kader tua di daerah itu.

Lingkungannya bagus, dan rumahnya tidak seperti rumah gaya lama mereka. Ada kamar mandi dan toilet di kedua lantai. Kamar mandinya sangat nyaman untuk mandi dan lain sebagainya. Kader lama itu dibawa ke kota besar di selatan oleh anaknya dan meninggalkan rumah ini, Harga sewanya tidak mahal, hanya lebih dari 800 sebulan.

Helikopter muncul beberapa kali di Kabupaten Puhe, dan kemudian kami melihat kendaraan militer diparkir di depan pintu sebuah gedung kecil berulang kali, memindahkan barang-barang berteknologi tinggi seperti TV dan komputer, serta tempat tidur, sofa, selimut dan kasur. .

Semua orang di Kabupaten Puhe sangat penasaran dengan tokoh besar yang pindah ke gedung kecil ini.

Zhan Sunan dan Qiao Shaobei memindahkan kantor mereka ke gedung kecil ini Banyak hal yang tidak lagi memerlukan intervensi mereka, tetapi bagaimanapun juga, mereka adalah bos dari grup multinasional besar, dan masih ada beberapa hal yang perlu mereka tangani.

Hanya saja akhir-akhir ini mereka sedang tidak mood untuk menjalankan tugas resmi karena kesehatan Gu Xi tidak pernah sebaik ini.

Mereka mengatakan kepada Gu Xi bahwa mereka harus pergi ke Yinghai untuk menemui dokter, tetapi mereka selalu ditolak oleh Gu Xi.

Pihak lain selalu mengatakan tidak apa-apa dan tidak perlu mencarinya. Mereka semua menyadari kekhawatiran Gu Xi, tapi mereka tidak bisa berkata apa-apa sampai pihak lain berbicara.

"Yangyang Lele, turunlah dan makanlah buah."

Sambil memegang sepiring buah-buahan yang dipotong, Qiao Shaobei berteriak ke atas. Setelah beberapa saat, dia mendengar suara berlari ke atas dan teriakan nyaring dari dua anak: "Ini kami datang. "

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang