Bab 96

178 28 0
                                    

Roger juga menelepon Zhan Sunan dan memberitahunya bahwa jantung Tuan Zhan baik-baik saja dan dia bisa pulang untuk memulihkan diri. Setelah mendengarkan perkataan Roger, Zhan Sunan merasa lebih nyaman. Hampir tengah hari, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei berkendara kembali ke rumah Qiao membawa tiga kotak besar pangsit yang dibuat oleh Gu Xi dan satu ember termos berisi sup melon musim dingin dan rumput laut. Zhan Sufan dan satu orang berlari keluar untuk menyambut mereka, mereka sangat terkejut dan bertanya: "Saudara Haizhong? Mengapa kamu ada di sini?"

    Wei Haizhong berkata: "Orang tua itu keluar dari rumah sakit hari ini, tentu saja saya harus datang. Saya mendengar dari Su Fan bahwa lengan Yangyang terluka, bagaimana?"

    “Ada sedikit patah tulang di lengan atas. Roger sudah merawatnya. Nanti saya ceritakan lebih banyak lagi,” jawab Zhan Sunan.

    Zhan Sufan mengambil tas kanvas tebal dari Qiao Shaobei, Qiao Shaobei memperingatkan: "Ada pangsit yang dibuat oleh Xiaohe. Bawalah ke dapur dan biarkan mereka menaruhnya di piring dan bersiap untuk makan."

    “Oke,” Zhan Sufan pergi duluan.

    Dia dan Wei Haizhong masuk ke rumah bersama-sama. Begitu mereka memasuki ruang tamu, Zhan Sunan mengerutkan kening dan berkata, "Ayah, kenapa kamu tidak pergi dan berbaring di rumah?"

    Tuan Zhan tidak punya waktu untuk memahami kekhawatiran dalam kata-kata putranya. Dia hanya berkata, "Saya akan berbaring ketika saya lelah. Jangan khawatir."

    Mengapa kamu begitu khawatir secara membabi buta? Lupakan saja, lelaki tua itu sangat marah dalam dua hari terakhir, jadi Zhan Sunan berhenti mencoba membujuknya dan berkata: "Xiaohe membuat pangsit dan membawanya segera setelah keluar dari panci. Masih panas. Pergilah makanlah sekarang untuk menghindarinya nanti. "Kalau dingin dan harus dipanaskan kembali, rasanya tidak enak."

    Wei Haizhong mengedipkan mata pada kedua lelaki tua itu, menggosok tangannya sambil tersenyum, dan berkata dengan ekspresi serakah di wajahnya: "Pangsit Xiaohe adalah yang terbaik. Paman Zhan dan Paman Qiao, kamu harus mencobanya. Kamu pasti akan memakannya lagi ." Mau makan."

    Zhan Kun dan Qiao Zuoxing tidak menunjukkan niat untuk melawan dan segera berdiri. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei membantu ayah mereka ke restoran, dan mereka sangat senang atas penerimaan ayah mereka. Saat kami memasuki restoran, para pelayan di dapur sudah menyiapkan pangsitnya. Ada beberapa mangkuk kecil di atas meja dengan saus di dalamnya.

    Qiao Shaobei menarik kursi dan membantu ayahnya duduk, dan berkata, "Saus celup ini disiapkan oleh Xiaohe sendiri. Ada yang pedas, ada yang tidak pedas, ada yang dengan bawang putih, dan ada pula yang dengan atau tanpa bawang putih. Xiaohe tidak tidak tahu rasa apa yang ingin kamu makan." , secara khusus menyesuaikan beberapa rasa lagi. Pangsitnya diisi dengan daging babi, akar teratai, jagung dan kubis, telur dan bihun. Dia pikir kamu tidak bisa makan sesuatu yang terlalu berminyak, jadi dia secara khusus menambahkan isian vegetarian, dan tidak menggunakan daun bawang, dengan mengatakan bahwa daun bawang tidak baik. Pencernaan."

    “Ah, um.” Tuan Zhan dan Tuan Qiao memegang sumpit dan tidak tahu harus berkata apa, jadi mereka hanya bisa mengangguk.

    Pelayan itu kemudian meletakkan semangkuk sup melon musim dingin dan rumput laut di depan semua orang, dan Zhan Sunan berkata: "Xiaohe berkata bahwa makan pangsit saja akan membuatnya kering, jadi dia bahkan membuat sup spesial."

    Ekspresi wajah kedua lelaki tua itu sebisa mungkin tidak wajar, tentu saja ketidakwajaran mereka bukan karena mereka tidak menyukainya. Wei Haizhong angkat bicara pada saat yang tepat: "Xiaohe berhati-hati saat melakukan sesuatu. Paman Qiao, Paman Zhan, makanlah."

    “Ah ah.” Sumpit kedua lelaki tua itu diam di piring sejenak, mengambil pangsit, mencelupkannya ke dalam mangkuk kecil, dan membawanya ke mulut. Di sana, Zhan Sufan menggigit pangsitnya, lalu mengangguk keras ke arah kakaknya dan Qiao Shaobei: "Enak."

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang