Tidak ada permintaan belas kasihan. Gu Xi mengertakkan gigi dan menahan tongkat, pukulan dan tendangan yang menimpanya.
Satu-satunya pikiran adalah melindungi perutnya. Ada rasa sakit yang menusuk di kepalanya, dan sesuatu mengalir dari dahinya, membuat semua yang ada di depannya menjadi merah.
"Pukul aku! Pukul aku sampai mati! "
Teriakan Zhan Sufan terdengar di telinganya. Gu Xi melindungi kepalanya dengan satu tangan dan dengan kuat melindungi perutnya dengan tangan lainnya.
Ada rasa manis di tenggorokannya, saat ini dia bahkan punya ide, ide bahwa dia sebaiknya mati seperti ini.
Dia awalnya adalah orang biasa, namun persahabatan dan perhatian yang dia terima dari Qiao Shaobei dan Zhan Sunan membuat banyak orang iri.
Dalam tiga tahun terakhir, kedua orang itu telah memperlakukannya dengan sepenuh hati, jadi mari gunakan nyawanya sebagai kompensasi atas pengabdian mereka kepadanya.
“Hentikan!”
Raungan di kejauhan menghentikan kekerasan di siang hari bolong. Zhan Sufan mengambil kembali tangannya dan melihat ke arah Wei Haizhong yang melangkah dengan getir, dan meludahi Gu Xi.
"Su Fan, Su Nan berkata bahwa tidak seorang pun boleh menimbulkan masalah bagi Gu Xi. Suasana hatinya sedang buruk. Apakah kamu ingin menambah bahan bakar dalam amarahnya? "Wei Haizhong dipercaya oleh seseorang untuk datang menemui Gu Xi .
Wei Haizhong senang dia tiba tepat waktu. Gu Xi, yang terbaring di tanah, tampak menyedihkan, dengan darah di sekujur tubuh dan kepalanya.
Pakaian Xia Tian sudah sangat tipis, dan Gu Xi sepenuhnya menahan semua pukulan yang menimpanya.
“Saudara Haizhong, apakah kamu masih akan menjadi perantara bagi orang yang menipu dan menipu ini?"
Zhan Sufan mau tidak mau menendang Gu Xi. Tubuh Gu Xi bergerak dan kemudian menjadi tidak responsif.
Wei Haizhong memasang ekspresi marah di wajahnya. Tidak jelas apakah dia marah atas pengkhianatan Gu Xi atau tidak puas dengan perilaku Zhan Sufan.
Dia berkata dengan serius: "Aku tidak menjadi perantara untuknya, aku tidak ingin mengganggu Sunan dan Shao Bei saat ini. Kamu harus tahu sifat kakakmu. Tidak peduli betapa dia membenci Gu Xi, dia tidak akan menyukainya. sampai jumpa melakukan ini. Dan lelaki tua itu masih di kantor polisi. Bukankah akan lebih merepotkan jika kamu menyebabkan nyawa seseorang saat ini?"
Zhan Sufan mendengus acuh tak acuh, tetapi memikirkan tentang amarah saudaranya, dia menyerahkan tongkat itu di tangannya kepada bawahannya, Kemudian dia berjongkok dan menjambak rambut Gu Xi, mengangkat wajahnya yang berlumuran memar dan darah, dan berkata dengan kejam: "Kamu yang seperti apa? Kamu hanyalah orang yang levelnya sangat rendah. Kamu mengandalkan wajah dan tubuhmu untuk naik ke atas kakakku dan aku." Saudara Shao Bei, gunakan ini untuk menyingkirkan status rendahanmu."
"Su Fan!" Wei Haizhong mengerutkan kening, mengatakan apa yang dikatakan Su Fan.
Tidak peduli apa tujuan Jun Xi, perasaan Zhan Sunan dan Qiao Shaobei terhadap Gu Xi adalah nyata.
Perkataan Zhan Sufan juga mencoreng perasaan kedua orang itu.
Gu Xi tidak bereaksi sama sekali, dia menutup matanya dengan ekspresi kesakitan.
Zhan Sufan menampar wajah Gu Xi yang memar dan berkata dengan kasar: "Jika kamu masih mengizinkan aku menemuimu di sini besok, aku akan melemparkanmu ke klub malam dan memperkosamu beramai-ramai. Keluar dari sini!"
Setelah membuka kepala Gu Xi, Zhan Sufan pergi bersama belasan anak buahnya. Wei Haizhong menghela nafas lega, tapi dia tidak mengatakan apapun.
Tindakan Gu Xi telah menimbulkan kemarahan publik.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomansaSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...