Bab 87

166 24 0
                                    

Di kamar tidur, Gu Xi yang baru saja selesai mandi berbaring setengah telanjang di tempat tidur.Qiao Shaobei sedang memijat pinggangnya, sementara Zhan Sunan duduk bersila di samping Gu Xi dan menekan jari dan lengan Gu Xi. Setelah cuaca menjadi dingin, selain memotong isi pangsit setiap hari, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei hampir tidak mengizinkan Gu Xi melakukan pekerjaan rumah apa pun, apalagi menyentuh air dingin. Untungnya, ada pipa air panas di kamar mandi dan dapur di rumah, jadi kemungkinan Gu Xi mendapatkan air dingin hampir tidak ada. Gu Xi ingin punya bayi, jadi dia tidak berani meminum banyak obat dengan santai, dan dia tidak berani menggunakan kompres obat untuk menghilangkan rasa sakit di tulangnya.

    Mengikuti saran Angela, Gu Xi mandi air panas setiap malam, lalu Qiao Shaobei dan Zhan Sunan memijatnya untuk menghilangkan kesedihan akibat perubahan suhu yang menimpa Gu Xi. Ditekan dengan nyaman oleh mereka berdua, Gu Xi hampir tertidur, tapi ada sesuatu yang belum dia diskusikan dengan mereka berdua.

    "Su Nan, Shao Bei, Tahun Baru akan segera datang. Tahun Baru tahun ini... kalian harus kembali dan merayakannya."

    Zhan Sunan dan Qiao Shaobei berhenti pada saat bersamaan. Gu Xi berbalik dan duduk, mengambil piyamanya dan mengenakannya, dan berkata, "Kamu tidak pulang saat Tahun Baru Imlek tahun lalu. Kamu harus kembali tahun ini."

    Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tetap diam.Mereka juga mengkhawatirkan hal ini akhir-akhir ini. Mereka ingin menghabiskan Tahun Baru bersama Gu Xi dan anak-anak mereka, tetapi orang tua mereka menelepon mereka beberapa kali dan menyuruh mereka pulang untuk merayakan Tahun Baru tahun ini. Keduanya belum tahu harus berbuat apa.

    Melihat rasa malu dan depresi di wajah mereka, Gu Xi memegang tangan mereka dan berkata, "Kamu tidak harus pulang secara normal, tetapi kamu harus kembali saat Tahun Baru. Bukankah keluarga kakak tertua dan kakak kedua akan datang?" ke Yinghai untuk merayakan Tahun Baru tahun ini? Jangan khawatir di sini, dan kembalilah dan habiskan Tahun Baru bersama keluargamu. Orang tua itu semakin tua, jadi tidak bisa dibenarkan untuk tidak kembali."

    Sambil menghela nafas panjang, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei memeluk Gu Xi, dan akhirnya berubah menjadi tiga kata: "Maafkan aku."

    “Tidak ada yang perlu aku sesalkan.” Gu Xi membalas pelukan mereka berdua dan berkata dengan emosional: “Sekarang, aku hanya ingin menjalani kehidupan yang baik bersamamu. Semuanya berjalan baik untuk keluarga kita, dan aku tidak mau kamu terjebak di tengah-tengah. Jika bukan karena aku, kamu tidak akan mempunyai rumah yang tidak dapat kamu datangi kembali.”

    “Xiaohe!” Zhan Sunan dan Qiao Shaobei melangkah mundur dengan ekspresi tidak senang di wajah mereka, “Kamu tidak boleh berpikir seperti itu!”

    Gu Xi memegang tangan mereka erat-erat: "Ayo kembali saat Tahun Baru."

    Keduanya mengatupkan gigi, dan Gu Xi berkata lagi: "Kembalilah, ini Tahun Baru Imlek, dan seluruh keluarga ingin bersatu kembali."

    “Tapi kami ingin menghabiskan waktu bersamamu dan anak-anak.” Zhan Sunan memeluk Gu Xi, merasa sangat bersalah, “Shao Bei dan aku tidak di rumah, Yangyang dan Lele akan sedih.”

    “Mereka akan mengerti." Gu Xi tidak tahu konflik dan rasa sakit yang dialami kedua orang ini antara dia dan keluarganya. Dia memilih untuk tinggal dan tinggal bersama dua orang ini, tetapi dia tidak bisa mendapatkan beberapa orang itu. Dengan persetujuan dari pak tua, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah berusaha untuk tidak mempersulit kedua orang ini. Ada beberapa hal yang ketiganya ketahui dengan baik, namun tidak ada yang berniat mengatakannya secara terbuka.

    "Kembalilah, berjanjilah padaku."

    Setelah sekian lama, Zhan Sunan mengertakkan gigi dan mengucapkan kata "ok", sementara Qiao Shaobei diam-diam mencium Gu Xi, mengubah rasa bersalahnya menjadi ciuman yang sengit. Mereka semua tahu bahwa jika mereka tidak pulang pada Tahun Baru tahun ini, orang tua mereka akan memiliki kesalahpahaman yang lebih dalam tentang Gu Xi. Terkadang mereka benar-benar ingin memberi tahu orang tua mereka dengan cara apa pun bahwa Gu Xi adalah ibu dari cucu mereka, dan Yangyang dan Lele adalah cucu kandung mereka.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang