Bab 102

159 28 0
                                    

Gu Xi sangat lelah sehingga dia bahkan tidak punya tenaga untuk bermimpi. Rasa lapar di perutnya membangunkannya dari tidur nyenyaknya, namun tubuhnya yang masih lelah menolak untuk bekerja sama dengan kesadarannya.

    “Xiaohe?” Seseorang memanggilnya di telinganya, suara yang berbeda, tetapi dengan kelembutan yang sama. Emosi yang sudah lama hilang muncul di hatinya, emosi ini membuat matanya hangat dan membuatnya ingin membuka mata dan melihatnya. Didorong oleh keinginan tersebut, Gu Xi membuka matanya, dan yang dilihatnya memang dua wajah penuh cinta.Sudut mulut Gu Xi sedikit terangkat, dan di matanya ada kebahagiaan dicintai yang belum dia sadari.

    Melihat dia sudah bangun, mereka berdua pun tertawa. Zhan Sunan membantu Gu Xi berdiri, dan Qiao Shaobei bertanya, "Apakah kamu lapar? Kamu sudah tidur sepanjang hari."

    Gu Xi membuka mulutnya, tetapi ternyata tenggorokannya sangat kering. Segera, segelas air dengan suhu yang tepat dibawa ke mulutnya. Gu Xi minum air di bawah layanan pihak lain, dan kemudian bertanya: "Jam berapa sekarang?"

    “Sudah hampir jam delapan. Apakah kamu lapar?" tanya Zhan Sunan.

    "Yah, aku sedikit lapar."

    “Aku akan membelikanmu sesuatu untuk dimakan.” Qiao Shaobei tampak sangat bersemangat. Gu Xi memberi tahu mereka bahwa dia lapar! Setelah menyerahkan cangkir air kepada Zhan Sunan, Qiao Shaobei bergegas pergi. Gu Xi bertanya pada Zhan Sunan: "Apakah kamu sudah makan?"

    “Makan.” Zhan Sunan, yang sama bersemangatnya dengan Qiao Shaobei, memberi Gu Xi beberapa minuman lagi, dan kemudian bertanya di telinga Gu Xi: “Apakah kamu baik-baik saja? Shao Bei dan aku sedikit lepas kendali hari ini.”

    Pipi Gu Xi langsung menjadi panas. Dia menunduk untuk menghindari tatapan Zhang Sunan dan mengerucutkan bibirnya: "Tidak, tidak apa-apa." Situasi sebenarnya adalah dia masih belum memiliki banyak kekuatan di bawah pinggang, terutama bagian yang memiliki telah dilanggar secara berlebihan, bahkan semakin bengkak. Tentu saja, Gu Xi tidak akan mengucapkan kata-kata ini meskipun dia terbunuh.

    Zhan Sunan juga tahu bahwa Gu Xi tidak akan memberitahunya meskipun dia benar-benar merasa tidak nyaman, tapi wajah Gu Xi terlihat jauh lebih baik dari itu di pagi hari.Meskipun Zhan Sunan merasa bersalah pada Meng Lang hari ini, dia tidak menyesalinya.

    Pintu terbuka dan Qiao Shaobei kembali sambil memegang nampan di tangannya. Dia segera berjalan ke tempat tidur dan duduk, meletakkan nampan di meja samping tempat tidur. Qiao Shaobei mengambil semangkuk bubur daging dan menyerahkannya kepada Zhan Sunan, sementara dia mengambil mangkuk kosong dan sepasang sumpit. Gu Xi berkata dengan bingung: "Saya akan melakukannya sendiri."

    “Tidak.” Qiao Shaobei tersenyum kejam, “Su Nan dan aku akan memberimu makan.” Wajah Gu Xi, yang awalnya tidak terlalu merah, tiba-tiba berubah menjadi merah.

    Zhan Sunan pertama-tama mengambil sesendok bubur dan memasukkannya ke dalam mulut Gu Xi.Setelah Gu Xi meminumnya, Qiao Shaobei mengambil sepotong pancake telur yang dipotong dan memberikannya kepada Gu Xi, diikuti dengan beberapa adukan yang mudah dicerna. kentang goreng. Gu Xi tidak melawan, dia pemalu tapi dia membiarkan mereka berdua memberinya makan dengan pikiran tenang. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak berkata apa-apa dan berkonsentrasi melayani Gu Xi. Nafsu makan Gu Xi bagus, dia menghabiskan bubur, pancake, dan bahkan sayuran.

    “Apakah kamu ingin lebih?” Qiao Shaobei dan Zhan Sunan sangat puas dengan selera makan Gu Xi hari ini. Nafsu makan Gu Xi selalu menjadi salah satu kekhawatiran mereka.

    Gu Xi menggelengkan kepalanya dan mengusap perutnya, "Aku kenyang."

    Zhan Sunan memberi Gu Xi air dan memintanya untuk berkumur, sementara Qiao Shaobei mengambil mangkuk dan sumpit. Zhan Sunan mengenakan piyama, dan Gu Xi membantu Zhan Sunan perlahan pergi ke kamar mandi sebentar dan menyeka wajahnya. Ketika Qiao Shaobei kembali lagi, Gu Xi melihat ada sesuatu yang ingin mereka katakan kepadanya, dan dia juga ingat mengapa dia sangat lelah hari ini.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang