Bab 73

187 23 0
                                    

Sekitar jam 3 sore, Qiao Shaobei, yang begitu "sibuk" sehingga dia bahkan tidak kembali untuk makan siang, mengemudi kembali. Yangyang dan Lele yang sedang membantu seorang bibi menyiram bunga di taman, segera berlari menyambutnya.

    “Ayah Qiao, apakah kamu sudah makan?”

    “Ayah Qiao, apakah kamu sudah selesai?”

    Qiao Shaobei, yang merasa sangat berat, membiarkan dirinya tersenyum secara alami dan berkata, "Ayah Qiao telah menyelesaikan pekerjaannya dan sudah makan. Apakah perabotannya sudah dikirim hari ini?"

    "Sudah diantar, dan semuanya sudah dikemas. Bibi membantu membersihkannya. Bibi bekerja keras, dan kami membantunya menyirami bunga."

    Menyentuh kepala kedua anak itu, Qiao Shaobei bertanya: "Di mana Ayah Zhan dan Ayah?"

    “Ayah sedang mempelajari kembali komputer, dan Ayah Zhan sedang mengajari Ayah.”

    "Papa Joe, periksalah mereka."

    "Kalau begitu silakan, Ayah Qiao. Bunganya belum disiram. Ayah dan Zhan ada di ruang kerja di lantai satu."

    "Oke, pergilah menyirami bunganya."

    Tanpa menghentikan anak itu, Qiao Shaobei menyaksikan putranya berlari dan mengambil selang karet di tanah untuk terus menyirami bunga, dan dengan cepat memasuki rumah sebelum matanya menjadi basah. Paman Xu dan Nenek Xu tidak ada di ruang tamu dan mungkin masih tidur siang.Qiao Shaobei berjalan ke pintu ruang belajar di lantai pertama dan mengetuk pintu.

    "Masuk."

    Qiao Shaobei membuka pintu dan masuk. Zhan Sunan, yang duduk di sebelah Gu Xi dan mengajarinya cara menggunakan komputer, berbalik dan melihat bahwa dia telah kembali, dan wajahnya sedikit berubah.

    “Apa yang sedang kamu lakukan?” Qiao Shaobei bertanya sambil tersenyum.

    Gu Xi tersenyum padanya dan berkata, "Su Nan mengajariku cara menggunakan komputer. Aku ingin memeriksa beberapa informasi tentang bahan pangsit. Apakah kamu sudah selesai? Apakah kamu sudah makan?"

    "sudah makan."

    Berjalan ke arah Zhan Sunan dan menekan bahunya dengan tenang, Qiao Shaobei bertanya, "Apakah kamu menemukan sesuatu yang berguna?"

    “Banyak.” Gu Xi kembali ke komputer dan berkata dengan serius: “Ada banyak yang harus dipelajari, apakah itu metode mencampur isian pangsit atau metode menguleni pangsit.”

    Qiao Shaobei menarik kursi dan duduk di sisi lain Gu Xi, melingkarkan lengannya di pinggangnya dan berkata, "Ngomong-ngomong, restoran pangsit tidak akan segera buka. Kamu punya cukup waktu untuk mempelajarinya. Jangan masuk cepatlah. Jangan lelah."

    “Tidak.” Mata Gu Xi membara, dan dia ingin menyiapkan isian pangsitnya sekarang.

    Memberikan tatapan tenang pada Zhan Sunan, Qiao Shaobei dengan lembut mengusap pinggang Gu Xi dan berkata, "Angela akan datang besok. Pergi dan beri tahu Manman untuk tidak memakai rok yang terlalu pendek."

    Gu Xi memandang Qiao Shaobei dan berkata, "Aku memberitahunya pagi ini. Dia bilang dia akan pindah ke asrama jika perlu. Su Nan bilang tidak."

    Zhan Sunan menjawab: "Selama dia tidak terlalu terbuka, tidak apa-apa. Tidak perlu menghindarinya. Angela mudah bergaul, tapi dia pemalu terhadap perempuan."

    Qiao Shaobei juga berkata: "Saya melihat Manman biasanya mengenakan pakaian yang sangat konservatif. Dia hanya menyapa terlebih dahulu untuk berjaga-jaga. Dia tidak perlu pindah ke asrama. Besok kamu menunggu di rumah sementara Su Nan dan saya pergi menjemput up Angela.Dan Rex dan yang lainnya.”

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang