Bab. 43

222 33 0
                                    

Qiao Shaobei dan Zhan Sunan mabuk, dan kedua saudara laki-laki Xu juga banyak minum.

Wei Haizhong, Zhuang Feifei dan Gu Xi membawa Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, yang mabuk dan tidak sadarkan diri, ke dalam mobil.

Mereka sama sekali tidak diperbolehkan mengemudi.

Wei Haizhong mengantar Gu Xi dan yang lainnya kembali, sementara Ni Hongyan bertanggung jawab untuk mengambil Xu Qiu Shu dan keluarganya dipulangkan.

Jatuh di dalam mobil, Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, keduanya berbau alkohol, masing-masing menggendong seorang anak, mencium dan memeluk mereka, berkata: "Paman, aku turut prihatin...Paman, aku turut prihatin padamu.. ."

"Paman, tidak, aku minta maaf pada kami, paman..." Yangyang Lele terus menyeka mata pamannya.

Menghadapi kedua pemabuk itu, bahkan Gu Xi tidak bisa berbuat apa-apa, Dia hanya bisa menghibur Nenek Xu dan Paman Xu yang khawatir berulang kali, mengatakan bahwa kedua orang ini seperti ini ketika mereka sedang mabuk.

Untungnya, mereka tertidur sambil menggendong anak mereka di tengah jalan.

Melihat mereka terlalu banyak mabuk, Nenek Xu dan Paman Xu merasa lega.

Yangyang dan Lele yang perutnya kenyang, bersandar dengan tenang di pelukan pamannya.

Meski bau alkohol di tubuh pamannya sangat menyengat dan berbau tidak sedap, mereka tak berniat berhenti.

Saat itu sudah lewat jam 9, dan hampir tidak ada mobil di jalan.

Mereka melaju dengan lancar sampai ke pintu rumah mereka.

Gu Xi dan Wei Haizhong pertama-tama membawa Zhan Sunan ke kamar di lantai atas, dan kemudian membawa Qiao Shaobei ke atas.

Menempatkan kedua pria mabuk itu di tempat tidur, Gu Xi tersentak dan berkata, "Saudara Haizhong, cepat kembali."

"Jangan khawatir, kamu tidak bisa menangani mereka seperti ini sendirian." Wei Haizhong memindahkan Zhan Sunan ke tempat tidur bersama Dia melepas sepatunya, lalu memindahkan kaki Qiao Shaobei ke tempat tidur dan melepas sepatunya.

Gu Xi menambahkan: "Tidak apa-apa, aku bisa melakukannya, dan ada Yangyang dan Lele. Ini sudah larut, kamu harus segera kembali. "

"Paman Wei, ayo kita urus paman, kamu harus cepat kembali, ini sudah lewat Jam 12." Yangyang masuk dengan wastafel berisi air panas, dan Lele memegang handuk muka dan sandal kedua pamannya.

Gu Xi mendorong Wei Haizhong keluar dan berkata: "Aku akan baik-baik saja, kamu cepat kembali."

Memang sudah sangat larut, Wei Haizhong berkata: "Kalau begitu aku akan kembali dulu, jika tidak, biarkan saja mereka tidur seperti ini , kamu Tidurlah lebih awal dengan anak-anak."

"Aku tahu, cepat kembali. Jika kamu bisa bangun di pagi hari, datanglah untuk sarapan. Jika tidak bisa, datanglah pada siang hari."

"Oke."

Wei Haizhong pergi, dan Gu Xi meminta kedua anak itu untuk mandi.

“Ayah, Lele dan aku akan membantumu.” Gu Chaoyang ingin tinggal dan membantu ayahnya.

Gu Xi berkata: "Sudah larut, kalian tidurlah. Ayah bisa datang ke sini. "

Mengetahui bahwa dia harus pergi tidur, Gu Chaole berkata: "Ayah, tulangmu sakit. Kakakku dan aku akan membantumu melepasnya pakaian paman."

Setelah memikirkannya, Gu Xi berjalan ke tempat tidur, melepas mantelnya dan berkata, "Ayo."

Yangyang Lele sangat senang mendengar ini dan dengan cepat melangkah maju untuk membantu.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang