Bab 129

109 20 0
                                    

Apa yang dia katakan malam itu seperti sebuah pengakuan, setidaknya itulah yang dianggap remeh oleh Zhan Sunan dan Qiao Shaobei. Dua pria yang hendak menjadi ayah kembali mendapat “pengakuan” dari kekasihnya kali ini.Tampilan bahagia Zhan Sunan dan Qiao Shaobei membuat Rex merinding. Keduanya melepaskan gagasan sterilisasi, dan Gu Xi menghela nafas lega, dan hidupnya berada di jalur yang benar. Panggilan telepon dan komunikasi video setiap hari terus berlanjut, dan perut Gu Xi terus membengkak dari hari ke hari di tengah ekspektasi banyak orang.Untungnya, dengan perawatan akupunktur dan pijatan Angela setiap hari, pinggang Gu Xi hampir tidak mampu menahan beban anak tersebut.

    Masa mual di pagi hari yang tidak nyaman hampir berakhir, tetapi menunggu Gu Xi adalah ujian yang lebih sulit. Meskipun perkembangan kedua anak itu sedikit lebih lambat dibandingkan anak kembar biasa, mereka masih berada di dalam perut Gu Xi. Seiring bertambahnya usia mereka, hingga saat Gu Xi melahirkan, baik Gu Xi, Zhan Sunan, dan Qiao Shaobei sangat gugup selama periode ini. Terutama Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, mereka terlalu khawatir dengan reaksi Gu Xi selama periode ini.

    Angela, dengan bantuan putri angkat Rex, Sophie, menyempurnakan ruang bersalinnya. Dengan kondisi fisik Gu Xi saat ini, kelahiran prematur, distosia, atau bahkan situasi yang lebih berbahaya mungkin terjadi. Oleh karena itu, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei mengikuti kelas pelatihan Angela untuk mempersiapkan persalinan Gu Xi, dan mereka akan menjadi asisten khusus Angela. Dan dengan dua orang yang menemani Gu Xi, Gu Xi akan merasa lebih nyaman. Gu Xi sempat ragu-ragu tentang mereka berdua yang akan melahirkan bayinya, tapi dia hanya ragu selama sehari.Menilai dari sikap keduanya saat ini terhadapnya, mereka tidak akan pernah membiarkan dia melahirkan sendirian di ruang bersalin.

    Pada hari ini, Tom dan Thomas kembali dari pulau pelatihan. Kebetulan Gu Xi dalam kondisi mental dan fisik yang baik akhir-akhir ini, dan dia secara khusus meminta untuk memasak makanan untuk kedua anaknya di malam hari. Angela tidak bertemu putranya selama lebih dari tiga bulan.Setelah Gu Xi bangun dari tidur siangnya, mereka berdua pergi ke dapur. Angela memasak mie, dan Gu Xi membimbingnya untuk memotong isinya.Setelah Angela memotong isinya, Gu Xi membuat pangsit bersamanya. Zhan Sunan, Qiao Shaobei dan Rex sedang duduk di dekatnya, tertawa dan mengobrol, menikmati waktu santai bersama keluarga.

    Masih belum ada kabar mengenai perut Angela, Rex sudah memulihkan kondisi tubuhnya sejak kembali dari Yinghai. Di bawah pengaruh Gu Xi, Angela tidak lagi mengkhawatirkan anak itu, dan jika dia memiliki anak sekarang, maka dia tidak berhak membantu Gu Xi, jadi wajar saja jika dia tidak memiliki anak sekarang.

    Ini sudah bulan Juli, dan Yangyang serta Lele secara resmi pergi berlibur musim panas kemarin lusa. Kedua anak tersebut saat ini sedang menjalani pelatihan dasar di bawah asuhan lelaki tua itu.Gu Xi dapat melihat rasa cinta mereka kepada mereka dari wajah putranya. Anak laki-laki selalu mendambakan hal semacam ini, apalagi dilatih secara pribadi oleh pasukan khusus di ketentaraan, Yangyang dan Lele telah menemukan hal lain yang mereka sukai. Namun lelaki tua dan perempuan tua itu sangat tertekan, jika anak itu tidak memaksa, mereka tidak akan membiarkan cucunya menderita.

    Putranya bekerja keras untuk tumbuh besar di Yinghai, dan Gu Xi bekerja keras untuk memiliki bayi di Seattle.Melihat Gu Xi duduk di meja dan mengobrol dengan Angela sambil membuat pangsit dengan senyuman di wajahnya, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei juga punya ekspresi wajah mereka.Tawa mendalam dan kepuasan. Dibandingkan dengan saat mereka melihat Gu Xi lebih dari setahun yang lalu, corak dan jiwa pria itu telah berubah secara signifikan.Jika semua rambut putih di kepala pria ini bisa hilang, mereka akan lebih puas.

    "Ayah! Ayah! Paman Gu!"

    Suara dua anak menyela pembicaraan beberapa orang.Gu Xi dan Angela berhenti dan melihat dua anak botak berlari masuk dari luar dengan keringat di kepala.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang