Hasil akhirnya adalah pakaian yang diganti Gu Xi dibuang ke mesin cuci bersama dengan pakaian yang diganti anak itu dan kedua orang itu pada malam sebelumnya.
Gu Xi masih menderita demam ringan. Dia sangat pusing karena dicium hingga anggota tubuhnya lemas dan dia digendong ke kamar tidur utama oleh Zhan Sunan.
Setelah mengeringkan rambutnya dan minum obat, dia tertidur tidak lama kemudian. .
Zhan Sunan dan Qiao Shaobei sedang menyenandungkan lagu dan mencuci pakaian serta merapikan kamar mandi.
Kedua anak itu membantu.
Namun, mereka akan mengintip paman mereka dari waktu ke waktu dan terkejut saat mengetahuinya.
"Yangyang Lele, jangan keluar untuk menjual manisan haw di sore hari. Bagaimana kalau menonton film di rumah bersama paman dan ayahmu di sore hari? Paman punya film dan kartun terbaru di sini." Aku masih tidak tahu itu Anak-anak telah melihat pertunjukan adegan-adegan yang tidak pantas untuk anak-anak.
Su Nan sedang dalam suasana hati yang sangat membujuk. Kadang-kadang anak-anak yang terlalu peka juga bisa merasa terganggu. Tentu saja, ini adalah masalah yang manis.
Meskipun anak-anak memanggil mereka ayah sehari sebelumnya, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak berani tanpa malu-malu meminta kedua anak itu mengubah kata-kata mereka.
Mereka hanya meminta kedua anak itu memanggil mereka ayah sesekali untuk membuat mereka bahagia.
Yangyang berkata tanpa tergerak: "Paman, Ayah berkata bahwa semuanya harus dimulai dan diakhiri. Sekolah dimulai dalam tiga hari, dan kami harus menjualnya sampai hari sebelum sekolah dimulai. "
Lele mengangguk setuju, dan mengatakan alasan yang paling penting:" Kami punya untuk mendapatkan 500 yuan, tetapi kami masih membutuhkan lebih dari 100 yuan."
Zhan Sunan dan Qiao Shaobei merasa tertekan ketika mendengarnya, dan kalimat Lele berikutnya menghalangi bujukan mereka. "Ini adalah tujuan yang saya dan saudara laki-laki saya tetapkan sejak awal, dan kami harus bekerja keras untuk mencapainya. Ayah berkata bahwa seorang pria harus melakukan apa yang dia katakan. "
Pendidikan Gu Xi untuk putranya sangat sukses.
Dia tidak mampu melakukannya. jadilah pria sejati dan menaruh semua harapannya pada anak-anak, dan hasilnya adalah kedua anak tersebut sangat gigih dalam mencapai tujuan mendapatkan 500 yuan, dan tidak terpengaruh oleh godaan sama sekali.
Meski mereka sangat ingin menonton film dan kartun, namun dibandingkan dengan tujuannya, itu hanyalah hal-hal yang bisa dikesampingkan.
Qiao Shaobei berlutut dan memeluk kedua anak itu, menekan rasa sesak di hatinya, dan berkata: "Ayah benar, seorang pria harus menepati janjinya dan tidak pernah menyerah dalam melakukan sesuatu di tengah jalan. Lalu tunggu sampai kamu menjual manisan haw, lalu nonton filmnya."
Meski begitu. Dalam hatinya, ia berharap bisa mengikat anak-anaknya di rumah dan menyita alat dan bahan untuk mendirikan warung.
“Paman…” Yangyang menggigit mulutnya, “Saat sekolah dimulai, kami masih ingin terus menjual manisan haw dengan sebatang tongkat.”
“Mengapa?” Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak bisa tenang ketika mereka mendengar ini, “Tidak .Menjual manisan haw dalam bentuk tongkat saat liburan musim dingin adalah hal yang benar untuk dilakukan. "Kamu harus mengerti bagaimana memulai bisnismu sendiri, maka tidak masuk akal menjual manisan haw setelah mulai sekolah."
Tidak ingin memberi tahu paman mereka tentang hal itu.
Sebab, kedua anak itu menundukkan kepala.
Mereka ingin mencari uang dan meringankan beban ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...