Angela dan Rex datang, tidak peduli apakah itu Zhan Sunan, Qiao Shaobei atau Gu Xi, mereka semua merasa sangat tidak nyaman, terutama Gu Xi. Dia tidak pernah menyangka bahwa suatu saat dia akan bertemu dengan seseorang dari jenisnya sendiri, atau seseorang dari jenisnya sendiri yang akan melahirkan anak kembar seperti dia. Tanpa mengubah rencana awal mereka, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei membawa putra mereka yang tidak menaruh curiga ke taman hiburan.Gu Xi jelas-jelas linglung sepanjang jalan, yang membuat Yangyang dan Lele sangat khawatir.
Pinggang Gu Xi kurang bagus dan dia tidak bisa berjalan terlalu lama, Yangyang dan Lele meminta pulang setelah bermain selama tiga jam. Alih-alih makan malam di luar, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei pergi ke McDonald's dan membelikan beberapa makanan cepat saji untuk anak-anak mereka yang belum pernah mereka makan sebelum membawa mereka bertiga pulang. Setelah tiba di rumah, Xu Manman belum kembali, mengatakan dia harus bekerja lembur di malam hari. Gu Xi pergi ke ruang tamu untuk menemani orang tuanya, sementara Zhan Sunan dan Qiao Shaobei membawa anak itu pergi dengan alasan hendak mandi.
Begitu memasuki rumah, Yangyang langsung bertanya: "Ayah Zhan, Ayah Qiao, ada apa dengan Ayah?"
"Apakah Ayah lelah?" Lele khawatir.
Zhan Sunan dan Qiao Shaobei duduk di sofa sambil menggendong anak-anak mereka. Zhan Sunan berkata: "Yangyang Lele, lusa akan ada beberapa tamu penting di rumah. Nah, masalah ini lebih rumit. Ayah Zhan menjelaskan secara rinci Jelaskan kepada Anda."
Kedua anak itu mengangguk dan mendengarkan dengan cermat.
Tidak lama kemudian, ruangan itu dipenuhi dengan seruan anak-anak. Ketika Zhan Sunan selesai, Yangyang dan Lele tidak sabar untuk bertanya: "Bahwa Tom dan Thomas dilahirkan oleh ayah mereka sama seperti kita." dari?!"
"Ya."
"ah!"
Mata kedua anak itu dipenuhi kegembiraan karena menemukan seseorang yang sejenis.
Qiao Shaobei membuka laptopnya dan menunjukkan foto Angela, Rex, dan putra mereka kepada anak-anak. Yangyang dan Lele langsung jatuh cinta pada dua bersaudara ras campuran tersebut. Qiao Shaobei menambahkan: "Angela dan Rex dulunya memiliki hubungan ayah-anak angkat, tetapi sekarang mereka memiliki hubungan suami-istri, seperti yang ditunjukkan Ayah dan Ayah kepada Ayah. Meskipun ini sangat dipaksakan untukmu, Ayah Qiao tetap saja aku harap kamu bisa menerima hubungan mereka."
“Mereka adalah ayah dan anak?” Yangyang tidak mempercayainya.
“Bisakah ayah dan anak menjadi suami istri?” Lele masih tahu sedikit.
"Mereka adalah ayah dan anak 'adopsi'. Angela diadopsi oleh Rex. Menurut kata-kata asli Rex, dia jatuh cinta pada Angela pada pandangan pertama, tetapi karena dia beberapa tahun lebih tua dari Angela, Angela memanggilnya ayah." Qiao Shaobei menjelaskan bahwa tentu saja dia tidak akan memberi tahu putranya bahwa dia juga merasa bahwa Rex yang jatuh cinta pada Angela yang baru lahir pada pandangan pertama adalah orang mesum, padahal orang itu sebenarnya adalah pria mesum.
"Yah..." Ekspresi kedua anak itu agak serius. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak terburu-buru, mereka yakin putra mereka akan menerimanya. Benar saja, mereka mendengar Yangyang berkata: "Ayah, saya tidak mengerti, tapi saya menyambut Paman Angela dan Paman Rex, serta Tom dan Thomas."
“Ayah, aku sama seperti kakakku.”
"Anak baik."
Setelah mencium putra mereka dengan erat, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei merasa rileks dan membawa putra mereka ke kamar mandi untuk mandi. Kekhawatiran mereka bahwa putra mereka mungkin tidak dapat menerima Angela dan Rex sebagai ayah dan anak serta suami-istri tidaklah diperlukan. Putra mereka tidak ada bandingannya dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomantizmSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...