Bab 80

205 28 1
                                    

Gu Xi terbaring di tempat tidur selama dua hari sebelum keluar dari kamar, kebetulan Angela juga terbaring di kamar selama dua hari. Satu-satunya di keluarga yang tidak mengetahui kebenaran adalah Yangyang, Lele dan Xu Manman. Menghadapi orang tuanya yang memiliki pengertian di mata mereka, Gu Xi yakin bahwa perlu waktu baginya untuk beradaptasi secara fisik dan mental untuk hidup bersama dengan Zhan Sunan dan Qiao Shaobei. Paman Xu dan Nenek Xu tidak mengatakan apa-apa, seolah-olah mereka tidak tahu mengapa Gu Xi berbaring selama dua hari. Ada beberapa hal yang lebih baik berpura-pura tidak mengetahuinya daripada mencari tahu.

    Yangyang dan Lele bergaul bersama Tom dan Thomas sepanjang hari. Meski terpaut empat tahun, mereka punya topik yang tak ada habisnya. Kamar tidur yang disiapkan khusus Gu Xi untuk Tom dan Thomas tidak digunakan sepanjang hari.Kedua anak itu lebih suka tidur di ranjang susun bersama Yangyang Lele daripada tidur di kamar single. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei secara resmi mengirim Xu Manman ke Puhe untuk membantu Zhuang Feifei.Pada hari dia menerima perintah pemindahan, Xu Manman berinisiatif untuk mengakui kesalahannya kepada pamannya. Gu Xi sangat senang mendengar keponakannya mengakui bahwa dia dan Zhuang Feifei sedang jatuh cinta, dan kekecewaan yang sebelumnya dia sembunyikan dari keponakannya pun hilang. Dari senyuman keponakannya, dia melihat kebahagiaannya karena dicintai oleh orang lain, dan dia merasa lega, dia percaya bahwa Zhuang Feifei akan memenuhi janjinya kepadanya.

    Xu Manman, yang selalu membedakan dengan jelas antara urusan publik dan pribadi, membawa barang bawaannya ke bandara sehari setelah dia mengaku kepada pamannya, dan tidak membiarkan Qiao Shaobei mengirim helikopter untuk mengantarnya. Nasibnya diubah oleh kakak iparnya. Dia tidak bisa berbuat apa pun untuk membantunya. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah tidak menimbulkan masalah atau mempersulitnya. Faktanya, dia merasa lega. Dalam beberapa bulan terakhir, dia telah melihat bagaimana perasaan kedua orang itu terhadap pamannya. Dia percaya bahwa mereka akan membuatnya bahagia dan tidak akan menyakiti hatinya lagi, jadi dia merasa lega karena tetap menyimpannya di Yinghai. . . Dan dia pun memutuskan bahwa ketika dia kembali dari Puhe, dia akan pindah dari tempat pamannya dan tidak menjadi bola lampu baginya.

    Xu Manman kembali ke Puhe, dan Gu Xi juga mulai belajar kedokteran dengan Angela. Lokasi restoran pangsit sudah dipilih dan sedang direnovasi, tenaganya belum ditemukan, dan masih ada waktu sebelum resmi dibuka. Angela berencana untuk kembali ke Seattle setelah Festival Pertengahan Musim Gugur. Selama periode ini, pertama-tama dia akan mengajari Gu Xi beberapa konten paling dasar. Saat dia kembali ke Seattle, dia dan Gu Xi akan menggunakan peralatan video sinkron untuk berkomunikasi. Angela jelas sudah mempersiapkan diri dengan baik kali ini, dia membawa banyak buku dasar tentang teori pengobatan Tiongkok, serta catatan yang dia buat selama bertahun-tahun, yang semuanya dia tinggalkan bersama Gu Xi. Di masa depan, dia akan mengirimkan buku dan catatan yang dibutuhkan Gu Xi secara berturut-turut berdasarkan situasi belajarnya. Gu Xi menghargai kesempatan untuk belajar ini dan sangat serius. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei senang melihatnya. Studi kedokteran Gu Xi juga merupakan duri di hati mereka, jadi mereka sangat berterima kasih kepada An Ji. tarik.

    Zhan Sunan dan Qiao Shaobei mengubah ruangan terbesar di lantai tiga menjadi ruang kerja Gu Xi, tempat Gu Xi belajar kedokteran dengan Angela setiap hari. Di bawah susunan Angela, terdapat diagram akupunktur, diagram titik akupunktur manusia, diagram otot dan denyut nadi tubuh manusia, dll di dinding ruang belajar, serta berbagai peralatan yang digunakan untuk mempelajari pengobatan Tiongkok. Angela juga secara khusus meminta Qiao Shaobei untuk memesan mesin USG B. Tubuh Gu Xi istimewa, dan akan jauh lebih nyaman jika memiliki mesin seperti itu di rumah. Pada hari instrumen itu dibawa masuk, Angela mengajari Gu Xi, Zhan Sunan, dan Qiao Shaobei cara menggunakannya. Ketika Qiao Shaobei dan Zhan Sunan melihat organ reproduksi wanita di perut Gu Xi yang lebih kecil dari wanita normal dan hanya memiliki satu ovarium pada instrumen tersebut, mereka menangis kegirangan. Orang ini menggunakan tubuh ini untuk melahirkan dua anak yang cerdas, imut dan bijaksana, Yangyang dan Lele.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang