Bab 50

306 30 0
                                    

Saya belum pernah tidur nyenyak, saya tidur sampai semua tulang di tubuh saya lunak dan empuk, dan rasa sakitnya semakin parah.

Bangun dari mimpi yang dalam, ketika dia membuka matanya, dia hanya bisa melihat cahaya oranye yang dipancarkan oleh lampu meja. Sisanya kabur dan buram.

Ada sosok hitam di samping tempat tidur dan di ujung tempat tidur. Gu Xi He memejamkan mata, dan setelah pikirannya tidak lagi kacau, dia membuka matanya lagi, kali ini dia melihat dengan jelas, dan jantungnya berdebar-debar sejenak.

Duduk dari tempat tidur, Gu Xi menemukan bahwa dia hanya mengenakan pakaian dalam termal.

Melihat bahwa dia masih mengenakan pakaian yang sama ketika dia keluar di pagi hari, Gu Xi langsung merasa lega. Di samping tempat tidur, Qiao Shaobei tertidur di atas meja, sementara Zhan Sunan yang duduk di ujung tempat tidur bersandar di dinding dan tertidur.

Gu Xi melihat jam weker di atas meja, dan jantungnya terasa mati rasa, sudah lewat jam 1 pagi. Apakah kedua orang ini menjaganya sepanjang hari? Merasakan hawa dingin di tubuhnya, Gu Xi mengambil mantel yang diletakkan di samping bantal dan mengenakannya, lalu dengan lembut mendorong Qiao Shaobei.

Pria yang tertidur itu bergerak dan tiba-tiba terbangun. Kebingungan di matanya langsung berubah menjadi kegembiraan setelah melihat Gu Xi, dan kemudian berubah menjadi kesusahan.

Menyentuh dahi Gu Xi secara alami, Qiao Shaobei menghela nafas lega, meletakkan tangannya dan berkata, "Demamnya akhirnya hilang."

Begitu dia berbicara, Zhan Sunan juga terbangun. Ketika dia melihat Gu Xi, dia segera memanjat dan menyentuh dahi Gu Xi dengan sangat alami, seperti Qiao Shaobei, dia juga jelas merasa lega.

"Xiaohe, apakah kamu lapar? Aku akan mengambilkanmu sesuatu untuk dimakan.." Zhan Sunan bangkit dari tempat tidur dan hendak keluar.

Gu Xi meraih lengannya dan berkata dengan cemas: "Aku baik-baik saja, kalian cepat kembali dan istirahat."

Zhan Sunan mengeluarkan lengannya, menarik selimut Gu Xi, dan berkata sambil tersenyum: "Kami tidak lelah, kamu hampir demam hari ini. Lebih baik berhati-hati suatu hari nanti. Aku akan membawakanmu bubur."

"Sunan."

Pintu terbuka dan Zhan Sunan pergi. Gu Xi tidak berdaya dan gelisah Dua belas tahun yang lalu, dia tidak terbiasa dengan dua orang yang merawatnya ketika dia sakit, dan sekarang dia bahkan lebih tidak terbiasa.

Mendongak, dia melihat wajah lembut Qiao Shaobei. Saat dia hendak membujuk pria ini untuk segera kembali, pihak lain berkata, "Apakah Anda ingin nyaman?"

Nyaman? Ketika Gu Xi mengerti apa arti kata-kata itu dari perilaku pihak lain, kepalanya terasa pusing dan pipinya terasa panas. Qiao Shaobei benar-benar mengeluarkan pispot dari bawah meja!

“Aku akan keluar.” Seolah-olah dia mengerti maksud Gu Xi, Qiao Shaobei meletakkan pispot di samping tempat tidur dan berkata, “Di luar turun salju lebat dan sangat dingin. Jangan keluar, tetaplah di dalam rumah. Kamu sakit, tidak apa-apa. Maaf."

Setelah mengatakan itu, dia bangkit dan keluar.

Gendang telinga Gu Xi dipenuhi dengan suara jantungnya yang berdebar kencang, dia mencengkeram mantelnya erat-erat dan bernapas dengan cepat.

Samar-samar mendengar bahwa Qiao Shaobei sepertinya akan turun, dia menundukkan kepalanya.Setelah waktu yang lama, dia menghela nafas yang tidak bisa dijelaskan.

Sepuluh menit kemudian, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei kembali, Zhan Sunan sedang memegang semangkuk bubur kukus dan sepiring acar.

Qiao Shaobei juga memegang mangkuk kecil di tangannya.Setelah dia masuk, dia meletakkan mangkuk kecil itu di atas pemanas.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang