Begitu Qiao Zuoxing menerima telepon Zhan Kun, dia segera berteriak di telepon: "Ah Kun, kamu hampir membuatku takut setengah mati. Ketika aku menerima telepon dari Hai Zhong yang mengatakan bahwa kamu mengalami kecelakaan mobil, aku hampir tidak bisa tidak bernapas."
"Saudaraku, kamu tidak perlu khawatir. Aku baik-baik saja sekarang. Aku baru saja selesai makan, dan aku berjalan-jalan di lorong untuk makan. Aku baik-baik saja, aku tidak merasa lebih baik."
“Kamu akan membuatku takut setengah mati. Jika kamu ingin memiliki seseorang yang baik dan jahat, apa gunanya meninggalkan aku dan kakakmu sendirian di dunia ini. Kita sudah sepakat bahwa jika kita mati, kita harus mati di hari yang sama. .Tidak ada yang bisa lebih baik dari orang lain."
“Aku mengingatnya. Lihat, aku baik-baik saja sekarang.”
"Kamu benar-benar membuatku takut setengah mati."
Setelah menghibur Qiao Zuoxing untuk waktu yang lama, Zhan Kun merendahkan suaranya: "Zuoxing, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."
“Katakan.” Merasa bahwa Zhan Kun sangat misterius, Qiao Zuoxing mau tidak mau merendahkan suaranya.
Zhan Kun melihat sekeliling dan menemukan bahwa tidak ada seorang pun di sekitarnya, dan dia berbisik: "Saya diselamatkan oleh dua anak hari ini."
"Dua anak?!"
"Yah! Aku pingsan saat itu, tapi aku masih sadar. Ada dua anak yang membuka pintu mobil, memberiku Pil Jiuxin, dan kemudian menyeretku keluar dari mobil. Kedua anak itu terus menggosok dadaku, Sambil menggosok telapak tanganku, perlahan aku menarik napas kembali. Aku ingin melihat wajah mereka dengan jelas, tapi aku tidak bisa. Kedua anak itu menutupiku dengan jaket dan membalutku dengan syal. Aku masih berpegangan pada diriku. syal itu ketika saya masuk ke dalam ambulans, tetapi ketika saya bangun saya tidak dapat menemukan syal itu.”
“Apakah kamu sudah memberi tahu Sunan dan Shao Bei?”
“Jangan beri tahu mereka tentang ini dulu.”
"Mengapa?"
“Zuoxing, meskipun saya tidak dapat melihat wajah kedua anak itu dengan jelas, saya dapat mengetahui dari tingkah laku dan ucapan mereka bahwa mereka sangat bijaksana. Satu-satunya pemikiran saya saat itu adalah selama saya bisa bertahan, saya harus mempertimbangkannya. mereka adalah cucuku. Aku belum mengatakan apa pun tentang kedua anak orang itu sampai sekarang. Jika aku memberi tahu Sunan dan Shao Bei, mereka pasti akan marah padaku lagi.”
"...Itu sangat mungkin. Lalu, kamu ingin menemukannya sendiri?"
"Ya. Saya ingin menemukan kedua anak itu dulu, memahami situasi mereka, lalu memberi tahu Sunan dan Shao Bei. Hidup saya diselamatkan oleh kedua anak itu, dan saya harus membalas kebaikan yang besar ini."
"Oke. Aku akan membantumu menemukan mereka bersama. Mereka adalah penyelamatmu, dan mereka juga penyelamatku. Kira-kira berapa umur mereka?"
"Suara yang paling sering kudengar adalah suara siswa SMP. Jernih dan tajam. Mereka dua bersaudara. Entah siapa nama kakak laki-lakinya, dan adik laki-lakinya bernama Lele."
"Lagi?"
"Biarkan aku memikirkannya... Yah, menurutku mereka tidak terlalu gemuk. Tingginya... sekitar 1,6 meter. Mataku terlalu kabur saat itu dan aku tidak bisa melihat dengan jelas."
“Jangan khawatir, aku akan mencarimu di sini juga. Apakah mereka memakai seragam sekolah?”
"Sepertinya tidak. Oh, ngomong-ngomong, dokter yang memberiku pertolongan pertama pernah melakukan kontak dengan kedua anak itu, dan mereka pergi setelah memasukkanku ke dalam ambulans."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...