Bab 111

158 26 0
                                    

Omong-omong, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei juga memiliki penyesalan yang tak terhingga. Hubungan dengan Gu Xi berangsur-angsur membaik.Ketiganya sudah saling kenal selama enam belas tahun, namun mereka telah berpisah selama dua belas tahun. Mereka bertiga jelas sangat mencintai satu sama lain, tapi mereka belum pernah berkencan. Ketika mereka masih muda, mereka menghabiskan masa mudanya dalam penyesalan dan penderitaan.Setelah reuni mereka, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei merasa sudah waktunya untuk menebus penyesalan sepuluh tahun terakhir satu per satu. Kencan adalah salah satunya. Dibandingkan dengan ide dadakan Qiao Shaobei, kencan Zhan Sunan dianggap sudah dipikirkan dengan matang.

    Saat ini, Gu Xi tidak begitu romantis. Baik itu cinta maupun kehidupannya saat ini, ia selalu menerimanya secara pasif.Meski dalam hatinya ia mendambakannya, namun sifat dan kehidupannya membuatnya sulit untuk aktif meminta apa pun. Seiring berjalannya waktu, permintaan menjadi sebuah kemewahan baginya. Jadi meskipun dia sangat malu ketika diculik oleh Zhan Sunan dan dimasukkan ke dalam mobil, melihat ekspresi bersemangat Zhan Sunan dan senyum bahagia di sudut mulut Zhan Sunan, Gu Xi juga tertular ekspektasi pihak lain. , duduk dengan tenang di dalam mobil, Ren Zhansunan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

    Setelah berkendara selama lebih dari empat puluh menit, Zhan Sunan melaju ke garasi parkir bawah tanah sebuah pusat perbelanjaan terkenal di Yinghai. Gu Xi keluar dari mobil dengan sangat bingung, apakah ini tempatnya...? Pada kencan pertama mereka, entah kenapa Gu Xi merasa sedikit gugup. Zhan Sunan mengunci mobil dan berjalan. Ketika tidak ada seorang pun di tempat parkir, dia meraih tangan Gu Xi dan berjalan ke lift, berkata secara misterius: "Sebelum kencan, kita perlu membeli sesuatu terlebih dahulu."

    "membeli apa?"

    Zhan Sunan melihat sekeliling, tapi tidak ada seorang pun di sana dan tidak ada kamera. Dia menundukkan kepalanya dan dengan cepat mencium mulut Gu Xi dan berkata, "Kamu akan tahu sebentar lagi."

    “Su Nan!” Gu Xi menutup mulutnya dan melihat sekeliling dengan ketakutan. Apa yang akan dia lakukan jika seseorang melihatnya?

    “Tidak masalah, kamu akan melihatnya ketika kamu melihatnya,” Zhan Sunan mengangkat bahu dengan acuh tak acuh. Saat lift tiba, Zhan Sunan memegang tangan Gu Xi yang mencoba menariknya keluar, menarik Gu Xi masuk, dan menekan lantai pertama. Jantung Gu Xi berdebar ketakutan. Setelah pintu lift ditutup, dia langsung berkata: "Su Nan, tetap di luar..."

    "Saya masuk akal. Tidak ada kamera di sini, tidak ada yang akan melihatnya. "Zhan Sunan membungkuk lagi, menundukkan kepalanya dan memasukkan mulut Gu Xi ke dalam mulutnya. Gu Xi ketakutan setengah mati, dia berusaha keras untuk mendorong Sunan dengan kedua tangannya, tapi pihak lain tidak bergerak sama sekali. Ding, liftnya tiba, Zhan Sunan pergi, dan wajah Gu Xi memerah. Saat pintu lift terbuka, Zhan Sunan melepaskan tangan Gu Xi. Gu Xi menunduk dan mengikuti Zhan Sunan keluar, takut seseorang akan melihat petunjuk apa pun.

    Zhan Sunan berhenti, melepas topi Gu Xi, dan mengambil kesempatan itu untuk berbisik kepadanya: "Saya akan menjaga sikap mulai sekarang dan tidak pernah main-main, oke?"

    Gu Xi melepas sarung tangannya dan memasukkannya ke dalam sakunya. Ketika dia merasa wajahnya tidak lagi panas, dia mengangkat kepalanya dan berkata dengan marah: "Ini bukan di rumah, jangan ..."

    "Oke, oke, aku salah tadi. Aku berjanji akan berperilaku baik di luar.." Zhan Sunan mengangkat tangannya untuk meminta maaf. Karena tidak ingin orang lain memperhatikan mereka, Gu Xi mengangguk dan bertanya dengan suara rendah, "Apa yang kita lakukan di sini?"

    “Membeli sesuatu,” jawabnya dengan sangat misterius. Menunjukkan keinginan Sunan untuk memegang tangan Gu Xi, dia melihat sekeliling, lalu menunjuk ke tempat dia membeli tas kulit dan berkata, “Pergi ke sana.”

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang