Jari-jarinya menelusuri rambutnya yang basah, dan suara pengering rambut terdengar di dalam ruangan. Setelah satu tahun perawatan, rambut yang awalnya kusam telah kembali berkilau, namun warnanya sepertinya tidak pernah kembali seperti semula. Rambut putihnya menyengat mata dan hati Zhan Sunan. Di depan meja rias, Gu Xi duduk di kursi dengan mata terpejam dan kepala sedikit menunduk. Kemarin, dia mengalami kencan yang tak terlupakan dengan Zhan Sunan. Setelah tertidur, ia dan Zhan Sunan menikmati makan malam diterangi cahaya lilin yang manis dan bahagia di kamar. Namun masa-masa indah selalu berlalu dengan cepat, dan setelah satu malam, tibalah waktunya bagi mereka untuk kembali.
Gu Xi tidak merasa kecewa untuk kembali, karena ada juga orang di keluarganya yang tidak bisa dia lepaskan. Dia tidak tahu bahwa orang di belakangnya yang sedang mengeringkan rambutnya sedang memandangi rambut putihnya dengan sedih. Gu Xi masih mengenang kebahagiaan kemarin. Sampai suara pengering rambut berhenti, dia kembali ke kamarnya. merasakan dan membuka matanya. Di cermin, Zhan Sunan sedang menatapnya, dan Gu Xi tersenyum tipis. Pihak lain mengulurkan tangannya ke arahnya, dan Gu Xi mengangkat tangannya untuk memegangnya.
"Kembali. Kakak laki-laki dan kakak laki-laki kedua akan tiba pada sore hari, dan mereka masih sedikit belum siap."
Zhan Sunan mau tidak mau membungkuk dan mencium sudut mulut Gu Xi, dan berkata dengan suara yang sedikit serak: "Tidak ada yang perlu dipersiapkan. Kita akan keluar makan malam. Shao Bei sudah memesan hotel . Untuk makan malam Tahun Baru besok, selain beberapa yang kamu kuasai Selain hidangan besar, semuanya diantar oleh hotel. Makan itu urusan kecil, yang penting semua orang berkumpul untuk menghabiskan Tahun Baru dengan senang hati. Tubuhmu tidak sebaik sebelumnya, jadi kamu tidak boleh terlalu lelah. Kakak laki-laki tertua, kakak laki-laki kedua, dan yang lainnya hanya ada di Yinghai. Setelah beberapa hari, biarkan Zhuangzi membawa mereka ke tempat pemandangan Yinghai setelahnya tiga puluh. Jika kamu ingin pergi, kamu boleh pergi. Jika kamu tidak ingin pergi, tetaplah di rumah. Tapi Shao Bei dan aku harap kamu ada di rumah. Cuacanya terlalu dingin. Angela berkata jika akan lebih sulit untuk sampai ke sana. hamil jika Anda terlalu lelah dan kesehatannya buruk."
Setelah tadi malam, Zhan Sunan semakin nyaman menyebut anak itu di depan Gu Xi, seolah itu hal yang wajar dan masuk akal. Gu Xi berpikir sejenak dan mengangguk, Tubuhnya saat ini memang berbeda dari sebelumnya, jadi dia tidak bisa gegabah.
"Kalau begitu aku tidak akan pergi bersamamu. Kakak tertua dan kakak kedua ingin mengajak orang tua mereka jalan-jalan. Mereka sudah setahun tidak bertemu orang tua, jadi mereka harus menunjukkan rasa berbakti mereka. Aku akan memasak mereka makanan enak di rumah. Baiklah, berikan saja pada paman Bibi dan yang lain juga akan mengambilnya kembali."
"Bagus."
Setelah mencium Gu Xi lagi, Zhan Sunan membantu Gu Xi berdiri, sudah waktunya mereka kembali. Kaki Gu Xi masih lemah, jadi Zhan Sunan mendandani dirinya dan Gu Xi, lalu memeluk Gu Xi dengan puas dan tanpa ragu-ragu. Dia tidak melepaskan tangannya sampai dia masuk ke dalam mobil. Dan persetujuan Gu Xi juga membuatnya merasa lebih baik.
Saya tidak tahu apa yang dikatakan Qiao Shaobei kepada putranya, Nenek Xu, dan Paman Xu. Ketika Gu Xi dan Zhan Sunan kembali ke rumah, reaksi mereka normal. Tidak ada yang bertanya ke mana mereka pergi setelah tidak kembali sepanjang malam. Namun, melihat ekspresi bangga di wajah Zhan Sunan, para pengunjung, Paman Xu dan Nenek Xu, tentu saja mengerti. Meski kakinya masih empuk, Gu Xi merasa malu untuk masuk ke dalam dan berbaring begitu sampai di rumah. Dia sedang duduk di ruang tamu mengobrol dengan orang tuanya, sementara Zhan Sunan diseret oleh Qiao Shaobei untuk berbisik. Yangyang dan Lele memandang ayah mereka dengan lebih banyak kegembiraan dan misteri di mata mereka.
Setelah mengobrol sebentar, Nenek Xu berkata: "Xiaohe, kakak tertua dan keduamu pasti harus nongkrong di Yinghai saat mereka datang, jadi jangan temani mereka. Cuacanya dingin dan kesehatanmu tidak baik, jadi jangan ' tidak membeku. Kakak tertuamu datang ke sini sebelum Menyeberangi Laut Yinghai, mereka tidak akan tersesat."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...