Bab 18

379 42 2
                                    

Kabupaten Puhe... benar-benar tempat yang tidak mencolok di peta.

Melihat peta di layar komputer, wajah Xu Manman ada di benak Zhuang Feifei.

Sulit dipercaya gadis itu berasal dari tempat sekecil itu.

Orang-orang yang datang dari kota kabupaten akan memiliki aksen dan perilaku yang kurang lebih pedesaan, tetapi Xu Manman tidak memilikinya sama sekali.

Aksennya sangat standar, pakaiannya sederhana namun serasi, rambutnya tidak diwarnai atau dikeriting, dan dia memiliki kuncir kuda yang terlihat sangat awet muda, seperti gadis berusia awal 20-an.

Tapi dia memiliki aura sederhana yang sangat cocok dengan asal usulnya.

Sejak kembali dari Amerika Serikat bersama bosnya, Zhuang Feifei memfokuskan sebagian besar energinya untuk mencari orang.

Dalam prosesnya, dia secara alami juga memahami apa yang terjadi antara bos dan orang tersebut.

Semakin banyak dia belajar, semakin dia, sebagai orang luar, terlibat.

Apalagi setiap kali dia melihat bosnya kesakitan, dia merasa sangat tidak nyaman.

Baru-baru ini mereka akhirnya mengetahui beberapa informasi tentang orang tersebut, namun informasi tersebut bukanlah kabar baik bagi atasannya, dan membuat mereka merasa sangat tidak nyaman dan pengap.

Dia tidak serta merta mengundang Xu Manman makan malam, tetapi ketika dia bersama Xu Manman dan melihat senyuman sederhana di wajahnya dan perilakunya yang bersahaja, rasa tercekik di hatinya selama berhari-hari akan mereda.

Dilihat dari situasi saat ini, bos akan tinggal bersama grup untuk waktu yang lama.

Dengan Xu Manman di sini, dia seharusnya bisa beristirahat.

Setelah menjual pangsit kukus terakhir, Gu Xi makan, menyimpan kiosnya, lalu mendorong sepedanya.

Yangyang dan Lele akan mengikuti ujian minggu depan.

Dia tidak meminta bantuan mereka.

Setelah makan siang, dia membawa kedua putranya ke rumah kakak tertuanya untuk tidur siang. 

Yang terpenting dia harus melakukan sesuatu yang tidak bisa diketahui kedua putranya.

Mengendarai sepedanya, dia datang ke toko yang menjual sepeda dan Gu Xi turun dari sepedanya.

Setelah masuk toko, dia langsung berjalan ke arah sepeda yang cocok untuk anak-anak dan bertanya: “Bos, bagaimana cara menjual sepeda ini?”

“Masing-masing dua ratus delapan puluh.”

Agak mahal.

Gu Xi berjalan mengitari toko, berpikir dalam benaknya.

Banyak anak di sekolah yang mengendarai sepeda jenis ini.

Dia tahu putranya menginginkannya, tetapi putranya tidak pernah menyebutkannya kepadanya.

Putranya akan segera lulus sekolah dasar.

Pada tahun-tahun sebelumnya, dia akan membelikan putranya kue ulang tahun dan paling banyak memasak meja dengan hidangan lezat untuk ulang tahunnya.

Tahun ini, dia ingin memberikan hadiah ulang tahun yang berbeda kepada putranya.

Dalam dua tahun, dia akan menabung dan membelikan komputer untuk anak-anaknya, dan mereka juga akan belajar cara menggunakan komputer.

"Bos, buatlah lebih murah. Saya ingin membeli dua mobil. "

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang