Bab 108

169 24 0
                                    

Gu Xi masih shock. Baru setelah mantelnya dilepas, celananya dilepas, dan sebuah tangan yang bukan miliknya masuk ke dalam celananya, Gu Xi tiba-tiba tersadar dan bersandar padanya sambil mengambil keuntungan dari situasi ini.Dia tidak siap untuk mengusir mereka yang ingin memakannya.

    “Shao Bei.” Napas Gu Xi sedikit tidak stabil, dan dia bahkan lebih malu. Bagaimana bisa pria ini begitu acuh tak acuh terhadap prioritas?

    Qiao Shaobei tidak melepaskan tangannya, dan bertindak terlalu jauh untuk melepaskan tangan Gu Xi dan terus makan tahu. Bagian yang paling rentan jatuh ke tangan lawan, dan Gu Xi terengah-engah. Berbalik untuk menghindari ciuman Qiao Shaobei, Gu Xi menggeram: "Shao Bei!"

    “Aku akan cepat, paling lama dua puluh menit.” Tangan Qiao Shaobei langsung menyentuh benang sari Gu Xi.

    "ah!"

    Seluruh kekuatan di tubuh Gu Xi terkuras habis dalam sekejap, Dia tidak tahu bagaimana bisa menjadi seperti ini jika dia tidak hanya berbicara tentang bisnis. Melihat Gu Xi tidak bisa melawan, Qiao Shaobei mengeluarkan tangannya dan melepas sepatu Gu Xi dengan sangat cepat, lalu pergi melepas celana Gu Xi.

    "Tidak, Shao Bei!" Ini? kantor? Tidak, sama sekali tidak, bagaimana jika seseorang datang. Gu Xi meraih celananya dengan satu tangan dan mendorong Qiao Shaobei dengan tangan lainnya.Entah karena gugup atau alasan lain, pipinya menjadi sangat merona.

    Qiao Shaobei menjilat mulutnya dan meninggalkan Gu Xi. Tepat ketika Gu Xi ingin bernapas lega, dia melihatnya berjalan ke pintu dan menguncinya, lalu dengan cepat melepas sweter dan kemeja kasmirnya, dan membuka kancing celananya!

    “Shao Bei!” Gu Xi buru-buru duduk dan mengikat celananya dengan goyah, tapi dua detik kemudian, seseorang meraih tangannya dan mencium bibirnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    "Hmm..." Tangan Gu Xi hendak mendorong Qiao Shaobei, tapi dia menempel di bagian belakang sofa. Tangan hangat menyelinap ke dalam pakaiannya dan mengusap dogwood di dadanya, kekuatan Gu Xi meninggalkannya lagi. Tubuhnya diturunkan, celana dan kaus kaki dilepas, rasa dingin menyelimuti tubuh bagian bawah, dan Gu Xi menampar punggung Qiao Shaobei dengan keras karena kesal.

    Qiao Shaobei mengangkat kepalanya dari lekuk leher Gu Xi, tersenyum pada Gu Xi yang marah, lalu meraih tangan orang lain dan menyentuh tubuh bagian bawahnya yang keras, dan berkata dengan kejam: "Saya tidak bisa mengendalikan diri ketika saya berpikir hanya ada kita berdua di sini. Hidup."

    Gu Xi meringkuk dan berkata dengan marah: "Kamu tidak terburu-buru tentang hal penting seperti itu, tapi kamu sedang memikirkan hal ini."

    Qiao Shaobei tersenyum: "Masalahnya tidak bisa hilang. Jarang sekali kita berkencan sendirian, jadi tidak akan rugi besar jika kita tidak melakukan sesuatu."

    "Tanggal berapa..." Gu Xi terdiam.

    “Ini kencan.” Mengambil bibir Gu Xi, Qiao Shaobei melepas celananya dengan satu tangan dan menyentuh tubuh Gu Xi, tubuh yang paling dia cintai, dengan penuh kegembiraan. Gu Xi masih berusaha melakukan perjuangan terakhir. Ketika lelaki tua itu melihat Yangyang dan Lele, lelaki tua itu pasti akan meragukan pengalaman hidup Yangyang dan Lele. Apa yang akan dilakukan lelaki tua itu selanjutnya? Bukankah orang ini cemas? !

    "Xiaohe, jangan takut, segalanya jauh lebih sederhana dari yang kamu kira. Ayo, berkonsentrasilah untuk menikmati kencan kita dulu, lalu kita akan membicarakan masalah ini. "Dengan godaan lembut di telinga Gu Xi, Qiao Shaobei menarik telinga Gu Xi Tangan Xi membiarkannya menyentuh dirinya sendiri. "Menipu" di kantor, itu tidak benar, tapi ini kantor! Tangan Gu Xi gemetar.

    “Xiaohe, sentuh aku.”

    Tangan Gu Xi tetap berada di dada Qiao Shaobei, tidak mampu menyentuhnya.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang