Bab 109

164 22 0
                                    

Berkencan di kantor benar-benar tidak romantis, tapi pertama-tama, di luar dingin, dan kedua, Qiao Shaobei sudah memakan Gu Xi sepenuhnya. Kaki Gu Xi sangat lemah, bagaimana dia bisa berkencan? Namun, Qiao Shaobei masih memiliki hati nurani.Setelah berbicara dengan Gu Xi, dia menelepon Zhan Sunan. Setelah mengetahui bahwa Qiao Shaobei memberi tahu Gu Xi tentang kejadian tersebut, Zhan Sunan meletakkan teleponnya dan meninggalkan kantor tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan pergi ke perusahaan Qiao Shaobei.

    Sesampainya di kantor Qiao Shaobei, mata Zhan Sunan berubah begitu pintu terbuka dan dia melihat penampilan Qiao Shaobei. Qiao Shaobei membiarkan Zhan Sunan masuk sambil tersenyum, lalu menunjuk ke pintu kamar, Zhan Sunan meninju bahu Qiao Shaobei, dan pria ini diam-diam makan di belakang punggungnya. Melepas jas dan jasnya, Zhan Sunan membuka pintu kamar suite, dan orang yang setengah terbaring di tempat tidur segera melihat ke arahnya. Begitu melihat wajah orang lain, Zhan Sunan merasakan mulutnya mengering.

    “Sungai kecil.”

    Setelah berteriak, Zhan Sunan melangkah menuju tempat tidur. Tiba-tiba merasa sedikit gugup, Gu Xi menjilat bibirnya: "Mengapa kamu datang jauh-jauh? Kami akan kembali sebentar lagi."

    Zhan Sunan mencondongkan tubuh ke depan dan mencium bibir Gu Xi, dan berkata dengan suara rendah: "Shao Bei dan aku selalu mengantarmu pulang bersama. Jika kamu tiba-tiba kembali secara terpisah, anak-anak akan bertanya, lalu apa yang akan terjadi?" Apa itu penjelasan?"

    Ya, Yangyang dan Lele pasti akan bertanya. Gu Xi terkekeh, lalu dia dicium lagi. Qiao Shaobei duduk di kursi kulit tidak jauh dari tempat tidur dan berkata, "Aku berkata pada Xiaohe, jangan repot-repot dengan pihak lelaki tua itu, biarkan mereka mengkhawatirkannya."

    “Oke.” Zhan Sunan bukannya tidak puas.

    Gu Xi berkata dengan ragu-ragu: "Bukankah ini buruk? Aku bilang aku tidak keberatan ketika Su Fan datang terakhir kali. Sebenarnya, aku tidak keberatan untuk waktu yang lama. Orang tua itu sudah tua, jangan biarkan mereka terlalu kesal. Ikuti Yang Jika Yang dan Lele berbicara satu sama lain dengan hati-hati, mereka akan bersedia mengenali kakek, belum lagi mereka telah bertemu kakek."

    “Xiaohe, kamu tidak boleh berhati lembut tentang masalah ini, kamu harus mendengarkan kami.” Zhan Sunan berkata dengan suara yang sedikit serius, “Jika bukan karena Yangyang dan Lele, mereka tidak akan pernah mengakui kesalahan mereka, meskipun mereka adalah ayah kami, tapi masalah ini tidak boleh dimaafkan begitu saja. Terutama ketika mereka mengabaikanmu dan anak setelah kamu kembali, itu bahkan lebih berlebihan. Xiaohe, kamu tidak bisa begitu berhati lembut kepada semua orang. "

    Gu Xi tidak berdaya: "Saya tidak berhati lembut, saya hanya merasa sudah bertahun-tahun dan tidak perlu mengkhawatirkannya lagi. Jalani saja hidup yang baik. Jangan katakan itu pada mereka. Setelah itu semuanya, mereka adalah ayah dan pamanmu. Mereka selalu peduli dengan masa lalu. Hidup akan melelahkan jika ada yang tidak beres." Kebahagiaan saat ini adalah sesuatu yang sudah lama ia rindukan dan dikira tidak akan pernah ia dapatkan, maka ia menghargainya. Ia pun berharap kedua orang ini bisa benar-benar bahagia. Selama perasaan kedua orang ini terhadapnya tidak berubah, dia tidak akan peduli dengan apa yang dilakukan orang lain.

    Sikap Zhan Sunan sangat tegas: "Beberapa hal bisa diabaikan, tapi ada beberapa hal yang tidak bisa diabaikan. Selain itu, tidak ada di antara kita yang bisa menjamin Yangyang dan Lele bisa menerimanya. Jika kedua anak itu bertanya mengapa kakek mereka tidak pernah saya mengunjungi mereka di rumah. dan jangan pernah membiarkan mereka lewat, bagaimana seharusnya Shao Bei dan aku menjawabnya?"

    Gu Xi tidak bisa berkata-kata, sangat sulit untuk menjawabnya. Dia menghindari memberi tahu putranya apa yang terjadi saat itu. Dia mengenal putranya. Jika putranya mengetahui yang sebenarnya, segalanya akan menjadi sangat menyusahkan, dan kemungkinan besar hal itu akan mempengaruhi perasaan putranya terhadap Qiao Shaobei dan Zhan Sunan. Ini adalah hasil yang paling tidak ingin dia lihat.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang