Bab 29

316 45 1
                                    

Sarapan telah selesai di tengah segala macam keanehan.

Tidak peduli apa, mereka menolak membiarkan Nenek Xu melakukan sesuatu, apalagi anak-anak dan Gu Xi Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menempati dapur, mencuci piring dan sumpit, dan membersihkan kompor.

Berdiri di pintu dapur dan melihat mereka berdua selesai membersihkan, Gu Xi berkata ketika keduanya berbalik: "Su Nan, Shao Bei, datanglah ke kamarku. Ada yang ingin kukatakan padamu."

Apa yang seharusnya datang akan datang.

Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menyeka noda air di tangan mereka dan mengangguk dalam diam.

Gu Chaoyang dan Gu Chaole, yang bersembunyi di rumah nenek mereka dan mengintip ke ambang jendela, melihat paman mereka terlihat sedikit gelisah, dan ayah mereka tampak sedikit serius.

Mereka meninggalkan rumah dengan gelisah setelah ayah dan paman mereka naik ke atas.

Segera setelah kedua anak itu pergi, Nenek Xu berkata kepada Paman Xu: "Orang tua, mengapa saya merasa bahwa Xiaohe dan kedua bosnya tidak seperti teman biasa?"

Paman Xu melihat ke luar jendela dan berkata, "Apakah mereka teman biasa ? , mereka semua ada di sini sekarang. Dari apa yang kulihat, Xiaohe pasti akan mengikuti kedua orang ini kembali ke Yinghai."

"Ah?"

Nenek Xu menghampiri Paman Xu dengan panik: "Maksudmu Xiaohe akan mmembaw YangYang Lele bersamanya? Apakah YangYang Lele akan kembali ke Yinghai?"

Paman Xu menambahkan beberapa parutan tembakau ke pipanya dengan suara membosankan dan berkata, "Xiaohe bukan berasal dari tempat kecil kita. Dia telah berada di sini selama lebih dari sepuluh tahun. Saya kira dia bersembunyi dari dua orang ini. .Sekarang seseorang telah datang, dan itu adalah bos besar, dan tidak peduli betapa enggannya Xiaohe, bisakah mereka berdua setuju bahwa dia akan tinggal di sini untuk menderita kesulitan? Selain itu, ada Yangyang dan Lele. Xiaohe keduanya mengakui bahwa Yangyang Lele ada hubungannya dengan mereka. Sekarang, mereka sangat menyukai Yangyang Lele, hanya masalah waktu bagi Xiaohe untuk membawa anak-anak kembali bersama mereka."

Nenek Xu panik di aula: "Ini, ini ... "

Meskipun Xiaohe memanggil ibu baptisnya, dalam hatinya dia terlalu dini.

Dia menganggap Xiaohe sebagai anak kandungnya, bahkan anak kandungnya pun tidak berbakti seperti Xiaohe.

Nenek Xu merasa sangat tidak nyaman saat memikirkan Xiaohe dan anak-anaknya meninggalkan mereka.

Kakek Xu menghisap rokok dan berkata, "Burung phoenix harus kembali ke sarang emasnya. Sia-sia jika tetap tinggal di kandang ayam. "

Mata Nenek Xu memerah dan dia duduk di sofa, tak bisa berkata-kata.

Kakek Xu sedang merokok kering dan tetap diam.

Mengikuti Gu Xi ke kamarnya, jantung Qiao Shaobei dan Zhan Sunan berdetak sangat kencang.

Perabotan dalam rumah sangat sederhana, antara lain tempat tidur double, lemari pakaian dua pintu, meja dengan rak buku, kursi, dan botol termos di samping meja.

Potret Nenek Gu Xi tergantung di atas lemari pakaian yang tidak terlalu tinggi.

Selain itu, ia berada di luar. Selimut di tempat tidur terlipat rapi, dan sweter setengah rajutan diletakkan di samping tempat tidur.

Berdiri dengan canggung di dalam kamar, Qiao Shaobei dan Zhan Sunan menatap sweter yang jelas-jelas dirajut untuk anak-anak mereka, dan hati mereka sekali lagi tersiksa oleh penyesalan.

“Duduklah.” Gu Xi menunjuk ke tempat tidur dan membawa tiga cangkir untuk menuangkan air.

Qiao Shaobei dan Zhan Sunan perlahan duduk di samping tempat tidur, merasa tidak nyaman.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang