Bab 135 (Akhir)

239 18 0
                                    

    "Lihat, lihat, tangan kecil Lima Belas bergerak!"

    "Ah, Gege menjulurkan lidahnya."

    "Ayah, periksa apakah Lima Belas sudah buang air kecil. Dia hanya mengganti popoknya sekali di pagi hari."

    "Ya, aku benar-benar pipis."

    "Ayah, izinkan aku mengganti popok Fifteen."

    "Aku akan berubah."

    "Oh, Gege sepertinya juga kencing, coba aku lihat."

    Duduk di tempat tidur, Gu Xi menyaksikan dengan senyuman di wajahnya saat Zhan Sunan, Qiao Shaobei dan Yangyang Lele mengelilingi kedua bayi kecil itu dengan wajah gembira. Hari ini, anak tersebut telah resmi keluar dari inkubator dan bisa dibawa keluar untuk menghirup udara luar. Anak itu terbaring di inkubator selama satu bulan dua puluh hari, dan kurungan Gu Xi juga berlangsung satu bulan dua puluh hari. Awalnya, satu bulan biasanya cukup untuk kurungan, tapi Zhan Sunan dan Qiao Shaobei memaksa Gu Xi melakukannya setidaknya selama dua bulan, jadi Gu Xi masih punya sepuluh hari untuk resmi bangun dari tempat tidur. Jika dia tidak bisa bangun dari tempat tidur dan berjalan sebentar setiap hari, dia akan terbaring berjamur di sana.

    Dan agar Gu Xi bisa menjalani masa kurungan yang "baik", Zhan Sunan dan Qiao Shaobei memindahkan kamar tidur mereka ke suite di lantai 3. Gu Xi pasti bisa menjalani masa kurungan yang tenang dan menjaga kesehatannya. Keduanya menganggap masa kurungan Gu Xi sebagai masalah besar, dan mereka harus membiarkan Gu Xi pulih dari masalah yang dideritanya karena tidak menjalani masa kurungan.

    Nama anak itu telah diputuskan. Nama anak laki-laki tersebut adalah Zhan Qiao Chaoyue dan nama panggilannya adalah Lima Belas; nama anak perempuan tersebut adalah Qiao Zhan Chaoxin dan nama panggilannya adalah Gege. Gu Xi berharap anak-anaknya dapat tumbuh dengan bahagia, yang berasal dari arti nama Yangyang dan Lele, "Yue" dari saudara laki-lakinya melambangkan kegembiraan, dan "Xin" dari saudara perempuannya melambangkan "Xing" kebahagiaan. Gu Xi mengalami nyeri persalinan pada tanggal 15 Agustus, jadi Zhan Sunan dan Qiao Shaobei dijuluki Chaoyue Lima Belas. Chaoxin adalah gadis yang dirindukan Gu Xi, dan dia juga anak paling berharga dari keluarga Zhan dan Qiao. Nama panggilan putri kecil itu adalah Putri.

    Kedua anak itu sepertinya mengetahui bahwa hari ini adalah hari keluarnya mereka dari inkubator dan sangat bersemangat, mereka terus mengoceh dan berbicara dengan ayah dan saudara laki-lakinya tanpa merasa mengantuk sedikitpun. Akhirnya, mereka bisa menggendong anak itu dalam pelukan mereka. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menggendong anak itu dan tidak mau melepaskannya. Yangyang dan Lele sangat senang menggoda adik-adik mereka. Kedua anak itu memegang tangan kecil adik laki-laki dan perempuan mereka dengan senyuman di wajah mereka.

    Zhan Sunan dan Qiao Shaobei mengganti popok putri mereka, sementara Yangyang dan Lele membantu.Mereka menyeka pantat adik-adik mereka, mengoleskan bedak bayi, dan bahkan menundukkan kepala ke wajah mereka dari waktu ke waktu.Ciuman. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei sekali lagi merasakan apa artinya memiliki anak dan semuanya akan berjalan baik. Menggendong anak mereka yang kecil dan lembut, mereka merasa hati mereka akan meleleh. Tentu saja, penyesalan tertentu di hati mereka juga lebih kuat.Jika mereka bisa kembali ke masa lalu dan membiarkan mereka memeluk Yangyang Lele yang baru lahir, mereka bisa tidur nyenyak di kehidupan ini.

    Setelah melihat waktu, Gu Xi berkata, "Sudah waktunya untuk mengambil bayi itu dan menunjukkannya kepada orang tuanya. Orang tua pasti menunggu dengan cemas."

    Zhan Sunan mencium tangan kecil putrinya dan berkata tanpa mengangkat kepalanya: "Jangan khawatir, Gege tertawa bersamaku."

    Qiao Shaobei dengan lembut mengguncang Lima Belas dalam pelukannya dan berkata tanpa mengangkat kepalanya: "Aku sudah menunggu berhari-hari, jadi ini hanya sesaat."

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang