Bab 9

417 54 5
                                    

"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!"

Di dalam kamar, teriakan menyakitkan dan tertahan seseorang terus terdengar, dan di luar jendela kecil di ruang bawah tanah ada lampu jalan redup di malam hari. Hanya ada satu lampu meja di ruangan itu, tapi pemandangan yang menyinari tempat tidur sangat menakutkan.

"Uh--!"

Dia mengangkat bagian atas tubuhnya dan kemudian menurunkannya dengan berat.

Gu Xi menggigit handuk di mulutnya. Begitu handuknya dilonggarkan, tangisannya pasti akan menarik perhatian orang lain.

Air mata dan keringat karena rasa sakit menyebar ke seluruh wajah dan tubuhnya, tubuh bagian bawah Gu Xi telanjang dan dia menekuk kakinya, dan perutnya yang besar jelas menggeliat.

Entah sudah berapa lama sejak siang hari, tapi masih belum ada tanda-tanda anak itu akan keluar, dan Gu Xi hampir kehabisan tenaga.

Mendorong dirinya untuk bertahan, Gu Xi mengatur pernapasannya dan berusaha lebih keras lagi.

"Hmm -"

Dia hampir bisa merasakan bahwa anak itu sudah akan keluar, tetapi begitu dia merasa lega, anak itu kembali lagi.

Ia tidak bisa menundanya lebih lama lagi.

Meski konon bayi pada zaman dahulu sering terluka selama dua atau tiga hari, Gu Xi tak berani mengolok-olok nyawanya sendiri dan nyawa anaknya.

Setelah upaya lain tidak berhasil, Gu Xi menopang tubuh bagian atasnya dan duduk dengan susah payah, bersandar di kepala tempat tidur. Menggigil, sebuah tangan terulur ke tubuh bagian bawah, dan perutnya menggeliat semakin hebat.

Gu Xi hampir memuntahkan handuk di mulutnya karena kesakitan.

Pintu keluarnya terlalu kecil, tak heran anak tidak bisa keluar.

Apa yang harus aku lakukan...

Gu Xi mengambil kembali tangannya dan menyeka keringat di matanya, wajahnya berlumuran darah.

Dalam kesakitan yang luar biasa, Gu Xi berhasil tetap terjaga dan mencari informasi berguna dalam ingatannya.

Dia membalikkan badannya dengan susah payah, mengertakkan gigi dan turun dari tempat tidur sambil berpegangan pada sudut meja, gerakan sederhana ini saja hampir membuatnya pingsan.

Rasa sakitnya semakin tak tertahankan setelah mati rasa.

Gu Xi menyentuh pisau bedah di sebelah bantal dengan satu tangan, berlutut di tempat tidur dengan kakinya, dan menempelkan perutnya ke meja di samping tempat tidur untuk menstabilkan tubuhnya.

"Yah..."

Bahkan bernapas pun menjadi sulit.

Darah mengalir dari paha ke seprai, dan seprai medis sekali pakai hampir berlumuran darah.

Setelah menarik napas dalam-dalam yang menyakitkan beberapa kali, Gu Xi memegang meja dengan satu tangan dan meraba-raba tubuh bagian bawahnya dengan pisau bedah di tangan lainnya.

Menutup matanya dan mengumpulkan seluruh keberaniannya, Gu Xi membuka pintu keluar.
Darah berceceran di seprai, dan mata Gu Xi memutih.

Melempar pisau bedah ke dalam baskom, Gu Xi mengangkat tangannya yang berwarna merah darah dan menekannya ke perutnya, lalu memberikan kekuatan.

"Uh-"

Ada bekas darah di handuk. Gu Xi menekan perutnya dan mendorong bayinya ke bawah.

Apakah dia akan mati tidak lagi menjadi pertimbangannya.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang