Bab 76

195 25 0
                                    

Begitu pintu ditutup, Yangyang dan Lele bertanya dengan cemas: "Secepatnya beri tahu kami, apa yang terjadi?"

    Tom mendorong Yangyang Lele untuk duduk di karpet bundar, lalu berkata: "Kami juga mendengarnya dari Bibi Sophie. Tampaknya ayah Paman Zhan dan Paman Qiao tidak menyukai Paman Gu, dan kemudian memanfaatkan Paman Zhan Paman Zhan dan Paman Qiao melakukan penipuan untuk membuat Paman Zhan dan Paman Qiao berpikir bahwa Paman Gu telah berkolusi dengan polisi untuk menangkap mereka dan menjebak Paman Gu. Paman Gu terpaksa pergi karena kejadian ini. Tampaknya saudara laki-laki Paman Zhan juga memukuli Paman Zhan di belakang punggungnya. Ayo, Paman Gu."

    Thomas melanjutkan: "Paman Zhan dan Paman Qiao menemukan kebenaran setelah Paman Gu pergi. Mereka pergi mencari Paman Gu, tetapi ayah mereka menjadikan mereka tahanan rumah. Paman Zhan hampir dibunuh oleh ayahnya. Mereka dikirim secara paksa ke Amerika Serikat . Kemudian, Paman Gu benar-benar menghilang. Paman Zhan dan Paman Qiao telah mencari Paman Gu sejak mereka kembali dari Amerika Serikat. Untungnya, Tuhan memberkati mereka, dan akhirnya mereka ditemukan."

    Yangyang dan Lele menggigit mulut mereka, air mata jatuh di karpet. Tom dan Thomas sangat menyalahkan diri mereka sendiri. Tom dengan cepat membebaskan kedua orang tersebut: "Ayahku berkata bahwa Paman Zhan dan Paman Qiao juga adalah korban. Mereka tidak pernah menyerah mencari Paman Gu selama lebih dari sepuluh tahun. Chaoyang, Chaole, jangan' jangan salahkan Paman Zhan dan Paman Qiao.”

    Thomas juga mengangguk dengan keras: "Orang yang paling buruk adalah adik laki-laki Paman Zhan dan ayah mereka. Paman Zhan dan Paman Qiao juga sangat menyedihkan. Ngomong-ngomong, Bibi Sophie berkata bahwa luka pisau di tangan kanan Paman Zhan disebabkan oleh luka Paman Zhan. kepada Paman Gu Itu yang kutinggalkan setelah aku menghilang. Bagaimanapun, keadaannya tampak menyedihkan tahun itu.”

    Yangyang dan Lele menitikkan air mata lagi. Tom dan Thomas memeluk mereka dengan ketakutan: "Ayah bilang semuanya sudah berakhir, jangan menangis. Dan kamu adalah cucu mereka. Mereka tidak akan pernah mengetahuinya setelah mereka mengetahuinya." Aku akan menyakiti Paman Gu sekali lagi, jadi jangan menangis.”

    Yangyang dan Lele menundukkan kepala dan menangis demi ayah mereka, demi kedua ayah mereka.

    "Berhentilah menangis... Ayah akan menghukum kami di sel isolasi jika dia tahu kami membuatmu menangis." Tom sangat cemas hingga dia hampir menangis.

    “Jangan biarkan ayahku tahu bahwa kita membocorkan rahasia, kalau tidak kita akan dikutuk.” Thomas sangat ketakutan.

    Yangyang dan Lele menggelengkan kepala, tapi mereka tidak bisa berhenti menangis.

    Di malam hari, Tom dan Thomas yang ketakutan tidak pernah meninggalkan sinar matahari pagi dan kegembiraan. Yangyang dan Lele tidur di ranjang atas, dan Tom serta Thomas tidur di ranjang bawah. Segera tidak ada gerakan di ranjang bawah.Kedua anak di ranjang atas berpegangan tangan erat, dan mata besar mereka dipenuhi air.

    Yangyang dan Lele bangun pagi-pagi sekali, sementara Tom dan Thomas masih tidur. Kedua anak itu dengan lembut turun dari tempat tidur dan memasuki kamar mandi. Melihat ke cermin, mereka melihat mata mereka basah.Kedua anak itu segera menyeka mata mereka dengan air dingin agar tidak ada yang menyadari bahwa mereka menangis. Matanya tidak lagi bengkak, Lele menarik tangan kakaknya: "Saudaraku, maukah kamu mengenalinya?"

    Yangyang tahu siapa "mereka" yang dimaksud saudaranya, dan dia berkata tanpa ekspresi: "Saya tidak mengenalinya. Jika mereka tidak menginginkan ayah, mereka tidak menginginkan kita. Saya tidak mengenalinya."

    Lele mendengus: "Aku juga tidak mau mengakuinya. Mereka bahkan memukuli ayah. "Saat dia mengatakan ini, Lele hampir menangis lagi.

    "Jangan menangis. Jangan biarkan ayah mengetahuinya. " Menyeka mata kakaknya dengan handuk dingin, Yangyang memaksakan senyum: "Lele, kita harus melindungi ayah, apakah kamu ingat? Jadi kita harus kuat dan bersama ayah., Ayah Qiao, lindungi Ayah bersama-sama."

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang