Bab 30

334 37 0
                                    

Xu Manman, yang tidur hampir jam 1 pagi dan bangun jam 4 pagi, tidak pernah selelah ini selama ujian masuk perguruan tinggi dan ujian masuk pascasarjana.

Terpesona oleh Zhuang Feifei, dia naik ke pesawat dengan linglung, rasanya seperti dia terbangun lagi tidak lama setelah dia tertidur.

Dia masuk ke dalam mobil dengan mata mengantuk terbuka, dan dia baru saja tertidur ketika pria menyebalkan Zhuang Feifei membangunkannya lagi.

Dengan lembut menepuk wajah Xu Manman untuk membangunkannya, Zhuang Feifei berkata, "Manman, kemasi barang bawaanmu. Aku akan menjemputmu jam sepuluh. "

"Yah..." Xu Manman hanya ingin tidur.

"Manman, bangun, bangun." Dengan sedikit kekuatan di tangannya, Zhuang Feifei mengguncangnya lagi, "Bangun, aku pasti akan membiarkanmu tidur sampai kamu kenyang nanti. Kemasi barang bawaanmu sekarang, aku akan memilih kamu bangun jam sepuluh."

Xu Manman Dia berusaha keras untuk membuka matanya, mengangguk samar, dan bertanya dengan suara serak: "Apakah kamu akan kembali hari ini?"

"Kami akan kembali paling lambat pada hari Selasa, tapi di sana Ada banyak hal yang harus dilakukan. Kamu kembali mengemasi barang bawaanmu, lalu menunggu teleponku di asrama."

"Ya."

Setelah bangun sebentar dan menguap tiga kali berturut-turut, Xu Manman membuka pintu dan keluar dari mobil, berjalan terhuyung-huyung menuju gedung asrama.

Baru setelah dia membuka pintu asrama dan menyapa teman sekamarnya yang belum kembali ke rumah, dia menyadari setelah melihat ke belakang: Bagaimana Zhuang Feifei mengetahui di gedung asrama mana dia tinggal?

Setelah mengirim Xu Manman kembali ke asramanya, Zhuang Feifei langsung menuju ke kediaman bosnya.

Setelah turun dari pesawat, Wei Haizhong mengendarai mobilnya sendiri langsung dari pangkalan angkatan udara dan memimpin.

Setelah tidak tidur semalaman, Zhuang Feifei tidak sesedih Xu Manman, hanya saja janggut di dagunya terlihat agak dekaden, dia tidak jauh berbeda dari biasanya.

Saat itu belum jam 8, dan tidak banyak mobil di jalan.

Zhuang Feifei menginjak pedal gas dan segera sampai di vila yang ditempati oleh kedua bos itu.

Wei Haizhong telah tiba dan sedang mengemasi barang bawaan Zhan Sunan di kamar tidurnya.

Begitu dia melihat Zhuang Feifei, dia segera berkata: "Kamu dan Manman beristirahat di sore hari, dan kita akan bertemu di Central Square pada jam 7 malam."

"Oke."

"Kamu menghubungi Qingwei dan yang lainnya sekarang, dan biarkan mereka punya laptop, kamera, dan ponsel dulu. Ayo belilah."

"Oke."

Zhuang Feifei mengeluarkan daftar yang dia dan Wei Haizhong miliki dari sakunya dan menelepon.

Pada jam 9:10, Zhuang Feifei memasukkan empat koper besar ke dalam bagasi, lalu menyalakan mobil dan pergi ke Universitas Yingda untuk menjemput Xu Manman.

Ketika dia mendekati sekolah, dia menelepon Xu Manman.

Suara Xu Manman di telepon terdengar kering , serak dan mengantuk.

Sambil tersenyum dan menyuruh Xu Manman menunggu di asrama, Zhuang Feifei memutar kemudi dan mobil melaju ke gerbang Universitas Yingda.

Xu Manman sangat mengantuk, terutama karena ada tempat tidur di bawah pantatnya.

Meski tempat tidur dan segala sesuatunya digulung dan ditutup dengan kain, bagi seseorang yang sangat mengantuk hingga hampir tidak bisa membuka mata, ia bisa langsung tertidur di atas tikar jerami, apalagi di ranjang yang keras.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang