Bab 67

201 29 0
                                    

    Gairah yang mendingin tersulut kembali, dan ciuman yang jatuh pada Gu Xi serta sentuhan yang meluncur ke seluruh tubuhnya menunjukkan sedikit kecanggungan.Seperti yang dikatakan seseorang, dia tidak memiliki pengalaman. Gu Xi tidak memahami hal ini. Dia secara pasif membiarkan Qiao Shaobei menjilat dan menyentuhnya seperti anak anjing. nya basah, dan orang di tubuhnya tampak lebih bergairah daripada dia, terus-menerus bersenandung.

    Gu Xi menutup matanya erat-erat dan memegangi seprai dengan kedua tangannya, tidak berani menyentuh Qiao Shaobei sama sekali. Ciuman basah itu meluncur ke bawah dan muncul di antara kedua kakinya lagi. Gu Xi masih tanpa sadar ingin menutup kakinya. Sungguh, menurutku dia tidak jelek... Sungguh, menurutmu dia tampan di sana?

    "Yah..." Organ laki-laki itu tersedot ke dalam mulutnya, Gu Xi mengulurkan tangan untuk mendorong Qiao Shaobei, dan dia merasakannya. Seolah mendengar suara hati Gu Xi, Qiao Shaobei pergi dan menggunakan lidahnya untuk merayu benang sari yang indah, memintanya untuk membukakannya lebih cepat.

    “Xiaohe, apakah sakit?”

    Gu Xi menggelengkan kepalanya, dia tidak berani membuka mulut, dia tidak berani membiarkan dirinya bersuara. Lidah yang hendak membuatnya roboh akhirnya pergi, tapi sebelum Gu Xi sempat menarik nafas, sesuatu yang lebih menakutkan dari lidah yang menempel di benang sarinya.Gu Xi menahan nafas sejenak, dan seluruh pori-pori di tubuhnya meledak.

    Memerintahkan saudara laki-laki keduanya untuk tidak terlalu pengecut kali ini, Qiao Shaobei memeriksa benang sari bunga yang halus itu sedikit demi sedikit.Setelah selesai, darah langsung mengalir ke hidungnya. Mengangkat kepalanya dan menarik napas dalam-dalam, Qiao Shaobei hanya berbaring dan mencium Gu Xi untuk mengalihkan perhatiannya. Gu Xi awalnya tidak bisa bernapas, dan sekarang dia hampir pingsan. Benang sari yang halus dibuka paksa oleh penis yang terlalu tebal, napas Gu Xi terputus-putus karena apa yang terjadi, dan kepalanya sudah mengalami korsleting.

    Punggung Qiao Shaobei benar-benar basah, meninggalkan cupang ungu di tulang selangka Gu Xi.Penisnya akhirnya memasuki kedalaman bunga Gu Xi dengan susah payah. Keringat kedua orang itu bercampur. Qiao Shaobei mencium alis Gu Xi yang sedikit mengernyit karena kesakitan. Dia membelai tubuh kurus Gu Xi dengan satu tangan, menggoda nafsunya, dan dengan sabar menunggunya beradaptasi. Setelah erangan Gu Xi menjadi semakin jelas, Qiao Shaobei perlahan mulai bergerak.

    Ini... bagaimana rasanya... Gu Xi menggigit jarinya dan menggenggam erat bahu Qiao Shaobei yang berkeringat dengan satu tangan. Gelombang mati rasa mengalir langsung dari benang sari kepala yang dipukul ke dahinya, dan ketika dia lewat di lubuk hatinya, dia juga mengeluarkan semburan arus. Dua belas... tidak, itu akan menjadi tiga belas tahun dalam beberapa hari... Dia juga tidak memiliki banyak ingatan tentang malam itu tiga belas tahun yang lalu, tetapi pada saat ini, dia berharap dia masih mabuk.

    "Yah... baiklah..."

    Hampir tidak mungkin untuk menutup rahangnya, jadi Gu Xi langsung menutup mulutnya, tetapi saat berikutnya tangannya ditarik dengan kasar.

    "Sungai kecil...sungai kecil...sungai kecil..."

    “Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”

    Nafas berat seekor binatang di telinganya membuat tubuh Gu Xi gemetar tak terkendali. Benang sari seluruhnya dibanjiri nektar setelah rasa sakit awal. P3nis yang keluar masuk tubuhnya menabrak hati cintanya dengan lebih tidak bermoral. Penglihatan Gu Xi menjadi semakin kabur, dan seutas benang di benaknya putus, pilar batu giok merah muda tercurah, dan benang sari yang sedang "dirusak" juga menyemburkan lebih banyak madu. Segera setelah itu, dia mendengar suara teredam yang menyakitkan dari Qiao Shaobei, dia dengan cepat menjauh dari tubuh Gu Xi dan berteriak dalam hati.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang