“Kakek Kun, Kakek Xing, selamat tinggal.”
"selamat tinggal."
Setelah melambai kepada anak itu dan melihat anak itu memasuki gerbang area vila, Tuan Zhan dan Tuan Qiao, yang telah mengobrol dengan anak itu sepanjang sore, berada dalam suasana hati yang sangat rumit. Mereka tidak menyangka bahwa pengalaman perang mereka akan membangkitkan minat yang begitu besar pada anak-anak, atau apakah anak laki-laki secara alami tertarik pada hal-hal ini? Saya tidak tahu apakah mereka harus senang atau sedih.Kedua lelaki tua itu tiba-tiba bertemu dengan anak itu di hari pertama sekolah, dan hubungan mereka dengan anak itu berkembang pesat.
Tuan Qiao menelepon Qiao Shaobei dan mengatakan bahwa anak itu telah kembali, dan kemudian dia dengan enggan meminta sopir untuk pulang. Besok sore ketika anak itu keluar dari sekolah, mereka harus memikirkan alasan lain untuk tampil di depan anak itu, berharap segalanya akan berkembang semulus yang diharapkan Gu Xi.
Setelah menutup telepon, Qiao Shaobei berkata kepada dua orang yang telah menunggu kabar: "Yangyang dan Lele sudah kembali. Ayah saya dan Paman Zhan mengirim mereka ke gerbang. Mereka akan segera pulang."
Ketika Gu Xi mendengar ini, dia menghela nafas lega, sepertinya mereka berempat rukun. Dia mengingatkan: "Jangan turun dulu, tunggu sampai anak-anak kembali. Sekarang semuanya telah dimulai dengan baik, saya pikir tidak akan butuh waktu lama untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Yangyang dan Lele."
Namun, ekspresi Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak menjadi cerah karena kejadian ini.Zhan Sunan berkata: "Xiaohe, biarkan orang tua itu menangani urusan anak itu sendiri. Yang terpenting sekarang adalah kesehatanmu."
Gu Xi mengangguk: "Saya akan memperhatikan. Saya merasa lebih baik hari ini."
"Benarkah? Jangan berbohong kepada kami.." Yang paling ditakuti oleh Zhan Sunan dan Qiao Shaobei adalah Gu Xi menyembunyikan situasi sebenarnya dari mereka.
Gu Xi tersenyum: "Sungguh, pinggangku tidak terlalu sakit hari ini. Menurutku akan baik-baik saja dalam beberapa hari."
Zhan Sunan dan Qiao Shaobei masih belum bisa melepaskannya. Tahun lalu, Gu Xi sakit selama hampir sebulan selama Tahun Baru. Gu Xi menghabiskan Hari Tahun Baru dengan sakit lagi tahun ini. Itu semua karena mereka sehingga dia masuk kesehatan yang buruk. Gu Xi memegang tangan mereka untuk mencegah mereka menyalahkan diri sendiri. Seseorang mengetuk pintu, Zhan Sunan pergi untuk membuka pintu, dan Xu Manman-lah yang berada di luar pintu.
“Paman Zhan, sup ayam pamanku sudah siap.”
Xu Manman sedang memegang sup ayam. Zhan Sunan membalikkan tubuhnya ke samping, dan Xu Manman masuk dan meletakkan sup ayam yang sudah dimasak di atas alas mangkuk di meja samping tempat tidur. Xu Manman dan Zhuang Feifei saat ini tinggal di sini. Kesehatan Gu Xi buruk, jadi Zhan Sunan dan Qiao Shaobei memusatkan seluruh energi mereka padanya.Dengan Xu Manman dan Zhuang Feifei di sini, mereka tidak perlu terlalu khawatir tentang orang tua dan anak-anak.
Pamannya sedang sakit, dan Xu Manman sangat khawatir dan tertekan Melihat wajah pamannya masih pucat dan tidak berdarah, hidung Xu Manman terasa sakit.
“Manman, apakah Yangyang dan Lele sudah kembali?” Gu Xi pura-pura bertanya.
"Belum."
Xu Manman berdiri di samping dan melihat Paman Zhan dan Paman Qiao memberi makan sup ayam paman mereka.Dia telah melihat adegan ini berkali-kali, tetapi setiap kali dia merasa terharu, dan dia tidak bisa tidak memikirkan apa yang akan terjadi jika Zhan Jika paman saya dan Paman Qiao dapat menemukan paman saya lebih awal, kesehatan paman saya mungkin tidak akan terlalu buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...