Bab 77

191 27 0
                                    

Begitu Gu Xi kembali, rumahnya menjadi lebih hidup, tapi yang membuatnya bingung adalah mengapa kedua anak itu begitu dekat dengannya. Angela sangat tersentuh saat melihat Gu Xi membawa kembali begitu banyak dompet gembala. Mengambil dompet gembala dan meletakkannya di antara hidungnya dan menciumnya dalam-dalam, mata Angela penuh kerinduan dan rasa sakit yang tertahan.

    Gu Xi menghampirinya dan bertanya, "Angela, bahan apa yang dimasukkan ke dalam pangsit dompet gembala yang kamu makan sebelumnya?"

    Angela tersenyum penuh terima kasih pada Gu Xi dan berkata, “Taruh saja garam dan minyak wijen.” Orang ini memiliki pikiran yang sangat jernih.

    "Bagus."

    "Terima kasih."

    “Sama-sama, saya tidak tahu cara melakukan apa pun, saya hanya tahu cara membuat pangsit.”

    Gu Xi membawa dompet penggembala ke dapur, mengenakan celemek, dan bersiap untuk memotong isinya. Para pelayan membantu Gu Xi mencuci sayuran. Angela berdiri di depan pintu dapur dan memperhatikan Gu Xi menyiapkan ini dan itu. Rex berdiri di belakangnya dan memeluknya dengan sedikit cemas. Setelah pelayan mencuci piring, Angela menepuk tangan Rex, lalu meraih tangannya, menyingsingkan lengan bajunya, dan berjalan ke arah Gu Xi: "Saya di sini untuk membantu."

    “Tidak, tidak, aku bisa melakukannya sendiri.”

    Angela mengambil penggilas adonan dan berkata, "Saya ingin belajar cara membuat pangsit. Saya bisa membuatkannya untuk dimakan ayah dan anak-anak saya saat saya kembali."

    Ketika Angela mengatakan bahwa Gu Xi tidak bisa menolaknya, dia mengambil celemek dan menaruhnya di sekeliling Angela.

    “Ayah, tolong keluar,” kata Angela kepada orang yang berdiri di depan pintu yang belum keluar, dan menatap orang itu dengan pandangan meyakinkan. Rex memberi isyarat berciuman, berbalik dan keluar, menutup pintu dapur dengan hati-hati.

    Gu Xi mencarikan Angela sebuah talenan dan pertama kali mengajarinya cara memotong isian. Angela mendengarkannya dan meminta tindakan pencegahan. Lengan bajunya terlalu lebar sehingga merepotkan untuk bekerja, sehingga Angela kembali ke kamar dan berganti pakaian kasual dengan manset yang lebih sempit. Keduanya sedang membuat pangsit di dapur, sementara Yangyang dan Lele sedang belajar tenis bersama Tom dan Thomas di halaman - mereka dibawa secara paksa ke sana. Ada yang membantu Rex menghilangkan tenaga kedua putranya, ia senang dan santai, namun itu hanya di permukaan saja, di dalam hatinya ia sangat mengkhawatirkan Angela.

    Angela sepertinya sedang memikirkan sesuatu. Setelah Gu Xi memberitahunya cara memotong isian, dia menundukkan kepala dan berkonsentrasi untuk memotong isian. Dia tidak mengatakan apa-apa dan kadang-kadang kehilangan akal sehatnya. Gu Xi juga tidak mengganggunya, dia tahu Angela mengalami gangguan mental. Setelah beberapa saat, melihat Angela semakin tidak fokus, Gu Xi menekan gagang pisau di tangannya dan berkata, "Hati-hati, jangan sakiti tanganmu."

    Angela melepaskan pisau dapurnya, tersenyum tipis pada Gu Xi, menarik napas dalam-dalam, dan berkata, "Su Nan bilang kamu mungkin hamil, dan memintaku memeriksanya untukmu."

    Wajah Gu Xi tiba-tiba memerah, dan Qiqi Aiai berkata, "Menurutku bukan, itu mereka, mereka terlalu gugup."

    “Berikan tanganmu padaku,” Angela mengulurkan tangan kirinya.

    Gu Xi mengerucutkan bibirnya dan mengulurkan tangan kanannya. Angela menyentuh pergelangan tangan Gu Xi, dan dalam sepuluh detik, dia melepaskan tangannya dan berkata dengan tenang: "Tidak."

    Hati Gu Xi tiba-tiba tenggelam, dia menarik kembali tangannya dan tidak bisa menahan senyuman di wajahnya. Meski merasa tidak hamil, ia tetap sedikit kecewa setelah dipastikan.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang