Bab 75

206 25 0
                                    

Pintu vila terlihat dari jendela setinggi langit-langit di ruang tamu.Ketika pintu terbuka, Gu Xi segera berdiri dan membawa Xu Manman ke pintu untuk menyambut para tamu. Mobil melaju ke halaman dan langsung menuju pintu masuk utama vila. Gu Xi mengambil dua langkah ke depan. Pintu mobil terbuka. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei keluar dari mobil, diikuti oleh orang Barat murni yang lebih tinggi dan lebih kuat dari mereka berdua.Pria itu menggandeng tangan seseorang dan keluar dari mobil. Pintu mobil di belakang juga terbuka, dan empat anak melompat keluar.

    "Ayah, saudara perempuan."

    Yangyang dan Lele berlari ke sisi ayah mereka. Tom dan Thomas juga berjalan ke arah ayah dan Ayah mereka dengan sikap yang jarang dan patuh. Kedua pengawal yang dibawa oleh Rex turun dari mobil di tengah jalan dan tidak mengikuti mereka. .

    Mata Gu Xi tertuju pada Angela. Angela mengenakan Hanfu krem ​​​​dengan manset lebar dan ikat pinggang halus dengan pola bordir. Manset dan ujung pakaian memiliki lingkaran pola bordir hijau muda yang indah. Di kakinya juga terdapat sepasang sepatu kain berwarna hijau muda dengan nuansa yang sangat klasik, dengan pola bordir di bagian atasnya.

    Yang paling menakjubkan bukan hanya pakaiannya, tapi juga rambutnya yang selutut. Tidak ada hiasan tambahan pada rambut, Rambut di pelipis dipisahkan menjadi satu dengan ikat rambut berwarna hijau muda, dan sisa rambut dibentangkan ke depan atau ke belakang badan. Angela yang seperti ini ibarat pria tampan klasik yang keluar dari lukisan, sangat berbeda dengan aktor kostum drama di TV.

    Gu Xi sedang melihat ke arah Angela, dan Angela juga melihat ke arah Gu Xi. Dia pernah melihat foto Gu Xi di Zhan Sunan dan Qiao Shaobei. Gu Xi yang berdiri di depannya jelas sedikit lebih tua, tapi kebaikan dan kelembutan di antara alisnya tidak sama dengan yang ada di foto tiga belas tahun yang lalu. Perbedaan sekecil apapun membuat kita berpikiran lebih terbuka.

    Tidak ada yang mengeluarkan suara yang mengganggu kedua orang "istimewa" ini. Angela tersenyum tipis pada Gu Xi dan mengulurkan tangannya: "Angela Zayok. Aku selalu mengenalmu. Sekarang saat aku bertemu denganmu, aku lebih mengerti mengapa Shao Bei dan Sunan tidak mau menyerah mencarimu selama beberapa tahun."

    Gu Xi mengulurkan tangan dan memegang tangan Angela, dan berkata dengan sedikit malu-malu: "Gu Xi. Aku sangat ingin bertemu denganmu setelah aku mengetahui tentangmu dari Shao Bei."

    Keduanya berjabat tangan erat sebelum melepaskannya. Rex mengulurkan tangannya: "Halo, Xiaohe, saya Rex Zayok, ayah dan suami Angela. Anda tidak boleh membenci hubungan kita. " Setelah mengatakan itu, dia mengedipkan mata pada Gu Xi dengan cara yang tidak pantas. Berkedip.

    Gu Xi tersenyum: "Selamat datang." Lalu dia menarik Xu Manman dan berkata, "Ini keponakanku Xu Manman. Manman, panggil aku paman."

    Xu Manman segera membungkuk kepada mereka berdua dengan sopan: "Paman." Hari ini dia mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang.

    “Ho ho ho, oke, oke.” Rex cukup puas dengan reaksi Gu Xi dan gadis kecil itu.

    “Halo.” Angela tersenyum pada Xu Manman, tetapi tidak bermaksud berjabat tangan. Xu Manman, yang telah diperingatkan sebelumnya oleh Zhuang Feifei, tidak mengambil inisiatif untuk menghubunginya. Angela tidak pernah melakukan kontak fisik dengan wanita.

    “Halo, paman, halo, kakak. Namaku Tom, dan aku kakak laki-laki.”

    “Namaku Thomas, adik laki-lakiku.”

    Begitu kedua anak itu diperkenalkan, Yangyang dan Lele menarik mereka dan berkata, "Ayah, kami ingin mengajak Tom dan Thomas mengunjungi kamar kami."

    "Teruskan."

    "Terima kasih paman."

    Keempat anak itu berlari masuk ke dalam rumah dengan tergesa-gesa.Orang dewasa yang masih di depan pintu mendengar anak-anak itu berteriak "Halo nenek dan kakek", lalu tidak ada suara lagi. Zhan Sunan tersenyum: "Ayo masuk ke dalam rumah."

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang