Bab 37

275 36 0
                                    

Dengan bantuan dua pria, rumah hampir dirapikan dalam satu hari.

Meskipun Gu Xi tidak selelah tahun-tahun sebelumnya, dia masih sangat lelah.

Tulangnya terasa sakit, dan pinggangnya semakin sakit karena melahirkan dan bertahun-tahun berdiri di tempat kerja.

Di malam hari, Nenek Xu mengantar anak-anak kembali ke rumah setelah hari yang melelahkan, dan dia membuat makan malam.

Setelah makan malam, Gu Xi duduk di dekat api unggun dan merajut sweter Yangyang dan Lele, yang besok akan ujian, pergi tidur lebih awal karena lelah bekerja di siang hari.

Setelah mandi dan menidurkan anak-anaknya, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei membuka tirai pintu dan melihat Gu Xi merajut sweter dengan ekspresi lelah di wajahnya.

Mereka berdua berjalan ke arah Gu Xi, dan Qiao Shaobei mengambil sweter itu dari tangannya.

Gu Xi mendongak dan mendengar Qiao Shaobei berkata: “Kamu lelah sepanjang hari, pergilah dan istirahatlah lebih awal.”

Nenek Xu mendorong Paman Xu, dan kedua orang tua itu memasuki ruang belakang.

Gu Xi tersenyum pada mereka berdua, meraih sweternya, dan berkata: "Aku tidak lelah, kamu lelah setelah hari yang melelahkan, tidurlah."

Sejujurnya, Gu Xi benar-benar tidak ingin membuat masalah. mereka berdua, terutama sejak dulu mereka adalah tuan muda yang dimanjakan.

Sekarang mereka melakukan pekerjaan rumah setiap hari, Gu Xi merasa sangat menyesal.

Zhan Sunan dengan berani meletakkan tangannya di bahu Gu Xi, berpura-pura tidak memperhatikan tubuh Gu Xi yang tegang.

Dia mengusap bahu Gu Xi yang kaku, membungkuk dan berkata di telinganya: "Air di pemanas air harus direbus." Oke, kamu mandi air panas dan tidur malam yang nyenyak."

Gu Xi ingin mandi, dia cukup kotor setelah bekerja seharian hari ini.

Menghindari nafas panas Zhan Sunan di telinganya, Gu Xi berdiri dan mengambil sweternya.

Masih tersenyum, dia berkata, "Aku akan mencucinya sebentar lagi. Kalian pergi dan istirahatlah. "

Zhan Sunan menoleh ke belakang dan melihat ke arah pintu ruang belakang.

Dia membuka pintu dan berkata, "Paman dan bibi juga harus tidur, ayo pergi. "

Gu Xi memasukkan sweter dan wol ke dalam tas, batuk beberapa kali, lalu mengikuti mereka berdua keluar dari rumah dengan tas di tangan.

Di luar sangat dingin, dan Gu Xi bersin begitu dia keluar.

Pada saat ini, jaket yang sangat hangat dengan suhu tubuh manusia dikenakan pada Gu Xi.

Zhan Sunan mendorongnya ke atas dan berkata, "Jangan berdiri di luar, kamu akan masuk angin."

Gu Xi He didorong ke atas oleh Zhan Sunan secara pasif.

Ketika dia memasuki ruangan, Qiao Shaobei menyita sweternya dan berkata dengan prihatin: "Berhenti merajut. Jika tulangmu sakit, sebaiknya kamu melakukan lebih sedikit pekerjaan seperti ini. Jangan di malam hari." Jangan dicuci, cuci saja besok."

Gu Xi ingin mengambilnya kembali, tetapi dia tidak ingin memberi tahu mereka berdua bahwa dia harus merajutnya untuk anaknya sebelum Tahun Baru Imlek.

Bagaimana mungkin Qiao Shaobei dan Zhan Sunan tidak mengetahui apa yang dipikirkannya dan hanya berpura-pura tidak mengerti.

Zhan Sunan mendorong Gu Xi ke dalam rumah dan langsung menutup pintu.

“Xiaohe, tidurlah lebih awal, ayo tidur juga.”

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang