Guo Yue'e tidak bisa tidur nyenyak sepanjang malam, Dia bangun pagi-pagi dan menelepon Xu Qiu Shu. "Qiu Shu, cepat beli sayuran, beli ikan, dan bunuh ayam saat kamu kembali. Aku akan memanggil Xiao He, Sunan, dan Shao Bei untuk datang makan siang. "
Xu Qiu Shu, yang sedang memakai celananya, segera lepas setelah mendengar ini. Buka celanamu dan pergi tidur, tarik selimutnya dan pergi tidur.
“Apa yang sedang kamu lakukan!” Guo Yue'e mengulurkan tangannya untuk menarik Xu Qiu Shu, “Mengapa kamu tidur jika aku memintamu bangun dan membeli bahan makanan!”
Setelah melepaskan diri dari Guo Yue'e, Xu Qiu Shu berkata dengan wajah gelap: "Kamu bisa pergi sendiri! Selusin ini Kamu sudah bertahun-tahun tidak mengundang Xiaohe makan. Sekarang kamu tahu bahwa teman-temannya mampu, kamu sangat antusias. Sunan, Shaobei... Mereka adalah milik Xiaohe teman-teman, dan mereka memanggilnya seperti anakmu. Aku ingin mentraktirmu. Undanglah dirimu sendiri, aku tidak akan pergi! Jika menurutmu itu tidak memalukan, aku tidak akan pergi!"
Guo Yue'e sangat marah, mencubit Xu Qiu Shu dengan keras, dan mengutuk: "Apakah kamu tuli atau buta tadi malam? Apakah kamu tidak mendengar Su Nan dan Apakah Shao Bei bos besarnya? Lihat mobil yang mereka kendarai, itu kendaraan militer! Mereka datang ke sini dengan helikopter tentara! Siapa di daerah kita yang memiliki kemampuan ini? Saya khawatir hakim daerah tidak pernah terbang dengan helikopter! Shao Bei terlihat seperti Yangyang dan Lele sangat mirip, mereka pasti ada hubungannya dengan Yangyang Lele. Apalagi pekerjaan Huaizhi kali ini, selama Xiaohe membuka mulutnya, menurutku Huaizhi bisa menjadi bosnya."
"Kamu bisa saja bermimpi.!" Xu Qiu Shu memandang istrinya yang kuat dengan jijik dan berkata, "Kamu masih menjadi bos dengan ambisimu? bukannya aku, sang ayah, meremehkannya! Sudah kubilang, kamu tidak boleh pergi ke Xiaohe dan membicarakan hal ini, kamu Jika kamu berani pergi, aku akan menceraikanmu! "
" Aku tidak takut pada kamu!" Guo Yue'e mengambil bantalnya dan melemparkannya ke Xu Qiu Shu, "Aku bertekad! Xiaohe berhutang banyak pada keluarga kita, dia seharusnya tidak membayarnya kembali Benarkah? Su Nan dan Shao Bei menjalankan a perusahaan multinasional, dan menempatkan pekerjaan untuk Huai Zhi hanyalah masalah kata-kata? Mengapa Huai Zhi kita begitu putus asa? Selama kita memberinya kesempatan, dia pasti akan melakukan pekerjaannya dengan baik!"
"Guo Yue'e!" Xu Qiu Shu sangat marah sehingga dia berteriak: "Aku tidak bercanda. Jika kamu berani pergi ke Xiao He, aku akan segera menceraikanmu! Aku tidak peduli apakah kamu setuju atau tidak, aku pasti akan mengambil 20.000 yuan dari Xiao He. Bayar dia kembali. Jika kamu berani membuat masalah untuknya lagi, aku tidak akan membiarkanmu!"
"Beraninya kamu!" Guo Yue'e meletakkan tangannya di pinggulnya, "Aku sudah melayani kamu selama lebih dari 20 tahun, dan jika kamu berani menceraikanku, aku akan melawanmu sampai mati. Tetap saja. Uang Xiaohe baik-baik saja. Selama dia menyelesaikan pekerjaan untuk Huai Zhi, aku akan segera membayarnya kembali. Aku beritahu kamu Xu Qiu Shu, jika kamu berani mengurus masalah ini, aku tidak akan pernah selesai denganmu!"
Setelah meninggalkan kata-kata kejam itu, Guo Yue'e keluar. , dan berteriak: "Bangun cepat dan pergi membeli bahan makanan!"
"Aku tidak pergi! Jangan pikir aku membuatku takut. Jika kamu berani pergi ke Xiaohe, cobalah! "Xu Qiu Shu mengambil lampu di meja samping tempat tidur dan membantingnya dengan keras ke tanah.
Guo Yue'e terkejut ketika dia berjalan ke ruang tamu, dan kemudian dia melihat Xu Qiu Shu berlari keluar ruangan dan berteriak padanya dengan wajah galak: "Guo Yue'e, jangan paksa aku, atau aku akan melakukannya ceraikan kamu sekarang! Coba saja Coba!"
Dia belum pernah melihat Xu Qiu Shu begitu marah sebelumnya. Guo Yue'e tertegun sejenak dan merasa sedikit panik.
Karena terkejut, dia segera melangkah maju dan meminta maaf sambil tersenyum: "Saya tidak akan pergi, saya tidak akan pergi. Tidak apa-apa jika saya tidak pergi? Bercerai, bercerai, Anda ingin menceraikan saya, bukan kamulah yang akan menjadi menyedihkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...