“Ayah, apakah kamu ingin menikah?"
Yangyang dan Lele bertanya dengan serius.
Mereka tahu bahwa ayah mereka tidak pernah menikah dan mereka adalah anak haram, tetapi mereka tidak ingin tahu di mana ibu mereka.
Selama mereka punya ayah, itu sudah cukup.
Tanpa diduga, putranya mendatanginya untuk menanyakan pertanyaan ini, dan Gu Xi menjawab dengan serius: "Ayah tidak tahu bagaimana cara menikah. Apakah kamu menginginkan ibumu? "
Pernikahan adalah sesuatu yang tidak akan pernah dia pertimbangkan dalam hidupnya, jadi keduanya Ketika kakak iparnya menyebutkan hal itu kepadanya, dia tidak menganggapnya serius sama sekali.
“Tidak.” Kedua anak itu menjawab dengan jujur, lalu Chaoyang berkata: “Ayah, jika kamu benar-benar menyukai seseorang, Lele dan aku bersedia memiliki ibu tiri lagi, dan kami akan berusaha memperlakukannya sebagai ibu kandung kami. Tapi jangan lakukan itu karena menurutku Lele dan aku membutuhkan seseorang untuk menjaga kami dan mencarikan kami ibu tiri sehingga Lele dan aku dapat menjaga diri kami sendiri."
Gu Xi dengan gembira memegang tangan kedua anak yang membeku dan berkata dengan nada meminta maaf: "Aku' maaf, kamu masih muda. Ayah membuatmu bekerja keras."
"Ayah, kami tidak perlu bekerja keras. Menyenangkan mengumpulkan uang setiap hari." Lele menyeringai, lalu mengeluarkan tangannya dan memegang tangan ayahnya. , mengangkatnya ke mulutnya dan bernapas.
Tangan Ayah lebih banyak mengalami radang dingin daripada mereka.
Setiap kali Yangyang dan Lele bersikap bijaksana, Gu Xi sangat berterima kasih kepada kedua orang itu, saat ini.
Memikirkan sesuatu yang dikatakan kepala sekolah kepadanya dua hari lalu, Gu Xi berkata: "Yangyang, Lele, kamu akan mengadakan kuis semester depan. Kepala sekolah berkata dia ingin merekomendasikan kamu pergi ke kota untuk belajar di sekolah menengah pertama, tetapi kamu tidak bisa pergi ke kota. Kami harus tinggal di kampus."
Ketika Gu Chaoyang dan Gu Chaole mendengar bahwa mereka akan tinggal di kampus, mereka segera menggelengkan kepala: "Tidak, kami akan pergi ke kabupaten sekolah menengah."
Gu Xi mengerti bahwa putranya tidak ingin mengeluarkan lebih banyak uang dan ingin membantunya mendirikan kios, tetapi dia tidak langsung menolak, tetapi berkata: "Kursus di sekolah dasar itu mudah, dan kamu dapat membantu Ayah, tapi pelajaran di SMP dan SMA akan semakin intens. Ayah sudah memikirkan apakah akan berganti pekerjaan setelah kamu masuk SMP."
"Ayah?" Tentu saja mereka berharap ayah bisa berubah menjadi seorang pekerjaan yang lebih ringan.
Gu Xi berkata: “Setelah kamu masuk sekolah menengah pertama, ayah ingin kembali ke kampung halamanmu dan mentransfer pendaftaran rumah tanggamu."
Kedua bersaudara itu tampak bingung.
Bukankah ayah tidak mau kembali dan mengajukan pendaftaran rumah tangga?
Gu Xi berkata dengan samar-samar: "Ayah dulu punya beberapa keraguan, jadi dia tidak pernah kembali untuk mentransfer pendaftaran rumah tangganya. Sekarang sudah bertahun-tahun, sebenarnya, seharusnya tidak ada apa-apa. Ketika ayah mentransfer pendaftaran rumah tangganya, dia bisa jadilah guru formal di sekolah Sekarang. Saya akan memiliki beberapa pekerjaan les lagi di luar kelas, dan penghasilan saya sebenarnya akan sama dengan sekarang, tetapi itu tidak akan terlalu sulit, dan Anda dapat belajar dengan tenang keberatan."
"Bisakah kamu pindah?" Kedua kakak beradik itu sangat senang mendengarnya.
Gu Xi mengangguk ragu-ragu: "Seharusnya tidak apa-apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...