Wei Haizhong hampir melompat keluar dari mobil. Setelah membuka pintu mobil, dia mengambil tasnya dan bergegas ke vila, Zhan Sufan turun dari tangga, Qiao Zuoxing dan Zhan Kun sedang menunggu di tangga dengan langkah lemah. Wei Haizhong mengambil tiga langkah sekaligus dan naik ke atas. Ketika dia melihat kedua lelaki tua itu, dia hanya mengatakan satu hal: "Pergi ke ruang kerja!"
Ketika mereka melihat wajahnya dan mendengar suaranya, hati kedua lelaki tua itu, yang sudah ada di tenggorokan, hampir melompat keluar dari dada mereka. Dia buru-buru mengikuti Wei Haizhong ke ruang kerja, Zhan Sufan, yang berjalan di ujung, menutup pintu ruang kerja dan menguncinya. Karena dia sangat gugup, suara dia menutup pintu mengagetkan para pelayan di bawah.
Tanpa basa-basi lagi, Wei Haizhong membuka tasnya dan mengeluarkan hasilnya dan menyerahkannya langsung kepada kedua lelaki tua itu. Hasilnya total tiga lembar kertas.Dalam perjalanan ke sana, Wei Haizhong sudah menandai di ruang kosong atas siapa yang diwakili oleh nama kode di hasil tersebut. Tuan Zhan terlebih dahulu mengambil hasil penilaian Zhan Sunan dan anak-anak, Tuan Qiao mengambil hasil penilaian Qiao Shaobei dan anak-anak, dan Zhan Sufan mendapatkan hasil penilaian Gu Xi dan anak-anak.
Ketiga orang itu melihat tumpukan informasi dengan panik, tidak mengetahui alasannya. Zhan Kun merasa cemas, dan saat dia hendak mengangkat kepalanya untuk bertanya, Wei Haizhong mengingatkannya dengan jelas: "Lihat langsung kesimpulan di bawah."
Ketiga orang itu segera melihat ke beberapa baris terbawah. Dua detik kemudian, Qiao Zuoxing dan Zhan Sufan berseru. Qiao Zuoxing duduk di sofa, matanya melotot, mulutnya terbuka lebar, dia tidak percaya. Menatap hasilnya di tangannya. Zhan Kun menjadi semakin cemas, dia meraih Wei Haizhong dan bertanya dengan mendesak: "Apa artinya ini?! Apa artinya tidak dapat menentukan?!"
Zhan Sufan juga berteriak di sana: "Ayah! Paman Qiao! Gu Xi adalah ayah kandung anak itu!" Kemudian dia meletakkan laporan itu di depan mereka berdua dan menunjuk ke "99,9999%" di atasnya dengan tangan gemetar. ". Tangan Qiao Zuoxing semakin gemetar, dan bibirnya bergetar. Dalam laporan di tangannya, kemungkinan Yangyang dan Lele berhubungan dengan Qiao Shaobei juga 99,9999%.
Zhan Kun mengguncang Wei Haizhong dengan keras dan menjabat laporan di tangannya: "Haizhong, apa maksudnya ini?!"
Wei Haizhong menarik tangan Tuan Zhan ke bawah, menunjuk ke dua angka merah yang melambangkan Yangyang dan Lele di tumpukan informasi, dan berkata: "Salah satu lokus gen Yangyang dan Lele tidak cocok dengan lokus gen Sunan. Jika ya Jika ada tiga atau lebih Perbedaannya, dapat dipastikan tidak ada hubungan genetik diantara keduanya, namun sekarang terdapat satu ketidaksesuaian, sehingga tidak dapat ditentukan. Kata dokter, keadaan ini jarang terjadi, dan harus ditentukan melalui darah dan pemeriksaan lainnya.
"Itu, itu, itu..." Tuan Zhan tidak tahu apa yang dia rasakan di dalam hatinya.
Wei Haizhong mengutip perkataan dokter: "Ini juga menunjukkan bahwa mungkin ada hubungan antara anak itu dan Sunan, tapi tidak sedekat hubungan Shao Bei."
"Tapi anak itu, anak itu..."
Mengambil laporan di tangan Zhan Sufan, Tuan Qiao tidak bisa duduk diam: "Anak itu memiliki hubungan ayah-anak dengan Shao Bei, jadi mengapa dia memiliki hubungan ayah-anak dengan Gu Xi? Apa yang sedang terjadi?" ."
Zhan Kun juga panik dan tidak tahu apa-apa, sementara Zhan Sufan berteriak cemas: "Ayah! Paman Qiao! Jangan khawatir dari mana anak itu berasal. Sekarang hasilnya dengan jelas menunjukkan bahwa anak itu adalah anak dari Kakak Shao Bei. My saudara laki-laki mungkin juga sama. "Karena hubungan darah, anak itu adalah cucumu, generasi penerus keluarga Zhan dan keluarga Qiao!"
Kata-kata Zhan Sufan seperti batu besar yang menghantam hati Zhan Kun dan Qiao Zuoxing. Ya, dari mana pun anak itu berasal, anak itu adalah cucunya! Inilah cucu yang mereka tunggu-tunggu entah sudah berapa tahun! Kekuatan Qiao Zuoxing dan Zhan Kun langsung terkuras, mereka terjatuh di sofa dengan putus asa dan menatap Wei Haizhong dengan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomansaSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...