Bab 119

147 20 0
                                    

Sepulang sekolah, Yangyang dan Lele keluar sekolah.Mereka biasa melihat mobil yang diparkir di pinggir jalan untuk melihat apakah ada mobil yang mereka kenal.

    “Yangyang Lele.”

    Ada sebuah mobil dengan jendelanya diturunkan dan seseorang melambai ke arah mereka. Yangyang dan Lele tertawa dan berlari ke sana. Pihak lain membuka pintu mobil, dan Yangyang serta Lele masuk ke dalam mobil tanpa ragu-ragu. Meski berupa mobil, namun jok belakangnya sangat luas, Yangyang Lele melemparkan tas sekolahnya ke kursi penumpang di jok depan dan duduk berdekatan dengan kedua orang lanjut usia tersebut.

    Yangyang berkata: "Kakek Kun, Kakek Xing, Lele dan saya akan pergi ke restoran pangsit hari ini."

    Ketika Tuan Zhan dan Tuan Qiao, yang datang ke sini hampir setiap hari akhir-akhir ini, mendengar hal ini, mereka segera memerintahkan sopir untuk pergi ke restoran pangsit. Qiao Zuoxing memegang tangan Lele, dan Zhan Kun memegang tangan Yangyang.Seperti biasa, kedua lelaki tua itu pertama kali menanyakan status anak-anak mereka di sekolah hari ini. Kedua lelaki tua itu sangat senang sekaligus tertekan ketika mendengar anak-anak membicarakan mie yang mereka makan di kantin pada siang hari. Cucu saya tidak mau makan di kafetaria karena terlalu mahal, jadi dia hanya memesan pilihan termurah jika dia pergi ke sana sesekali. Jika bukan karena statusnya yang tidak pantas, lelaki tua itu pasti ingin mengantarkan makanan kepada cucunya setiap hari.

    Gips di lengan kanan Yangyang telah dilepas, namun untuk mencegah kebiasaan dislokasi akibat kekuatan yang tidak tepat, Roger masih mengayunkan lengannya dan perlu waktu satu bulan lagi untuk melepasnya. Sejak lelaki tua itu datang ke Yangyang dan Lele, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei hanya beberapa kali membawa pulang putra mereka. Ini bukan pertama kalinya lelaki tua itu mengirim Yangyang Lele ke restoran pangsit, ketika kedua anak dan dua orang tua itu muncul, para karyawan restoran pangsit itu terlihat biasa saja.

    Wanzi mempersilahkan kedua lelaki tua itu untuk duduk, dan Dashun membawakan minuman panas untuk kedua lelaki tua itu.Mengenai dua lelaki tua misterius ini, mereka sudah menelepon dan melapor ke bos saat pertama kali tiba. Setelah mengetahui bahwa salah satu orang tua itu adalah orang yang diselamatkan Yangyang dan Lele, mereka merasa lebih lega setelah menerima instruksi bos. Saat melihat dua orang tua itu, semua orang menyapa mereka dengan akrab. Gu Xi tidak bisa datang ke restoran pangsit, dan Zhan Sunan serta Qiao Shaobei tidak peduli dengan restoran pangsit itu, Terserah Dashun dan yang lainnya untuk mengurusnya sendiri. Yangyang dan Lele memimpin kali ini.Mereka datang ke rumah pangsit dua kali seminggu dan menggunakan pengetahuan yang mereka pelajari dari Ayah Zhan, Ayah Qiao dan kedua kakek untuk menjalankan rumah pangsit bersama Paman Dashun dan yang lainnya.

    Kedua lelaki tua itu duduk di sana, dengan mata penuh kebanggaan dan kebanggaan saat mereka menyaksikan Yangyang Lele duduk dalam pertemuan dengan beberapa paman dan bibi untuk membahas manajemen masa depan restoran pangsit tersebut. Kedua anak ini sangat berbakat dalam berbisnis, memiliki gen yang unggul dibidangnya, selain itu mereka sudah mendirikan warung bersama bapaknya sejak kecil, ada juga unsur pengasuhan. Kedua anak itu berbicara dalam terminologi profesional dengan sangat lancar sehingga mustahil untuk mengatakan bahwa mereka baru berusia dua belas tahun. Gu Xi juga menganggap ini adalah kesempatan bagus untuk melatih anak-anaknya, dan dia juga dengan senang hati mengizinkan Yangyang Leleduo berpartisipasi dalam pengoperasian restoran pangsit tersebut, lagipula mereka juga merupakan pemegang saham restoran ini.

    Usai pertemuan, Yangyang dan Lele masih harus memeriksa tagihan bulan lalu, tagihan pajak, pesanan pembelian, dll. Semua karyawan bubar, dan kedua lelaki tua itu memanggil kedua anak itu dan membantu mereka menonton bersama. Dashun dan Wanzi melihat ke empat orang yang mempelajari berbagai perintah di meja dekat jendela, dan mau tak mau mereka memiliki ilusi bahwa keempat orang itu tampaknya adalah kakek dan cucu sungguhan.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang