Zhan Sunan dan Qiao Shaobei muncul bersama anak-anak mereka, dan Tuan Qiao serta Tuan Zhan menghindari keluar. Zhan Sunan bahkan memanggil Xu Manman kembali dari perusahaan. Tidak peduli betapa lambatnya Nenek Xu dan Paman Xu, mereka tahu bahwa Zhan Sunan He dan Qiao Shaobei ingin memberitahukan sesuatu kepada mereka, dan apa yang ingin dia katakan pasti tentang Gu Xi. Kondisi fisik Gu Xi selama periode ini membuat pasangan lansia sulit tidur setiap hari, dan mereka telah menunggu hari ini.Tidak peduli apakah kesehatan Gu Xi baik atau buruk, mereka sebagai orang tua harus mengetahuinya.
Memerintahkan pengurus rumah tangga untuk tidak membiarkan orang lain mengganggu mereka, Zhan Sunan dan Qiao Shaobei duduk di sofa sambil memeluk putra mereka, sementara Xu Manman memeluk neneknya dan duduk di sofa lain bersama kakek neneknya. Dari suasana saat ini, dia merasa sedikit gugup tanpa alasan. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei pertama-tama menuangkan teh untuk kedua orang tua itu, lalu menyerahkannya dengan kedua tangan dengan rasa hormat dan terima kasih. Paman Xu dan Nenek Xu mengambil tehnya, dan Paman Xu bertanya langsung: "Su Nan, Shao Bei, apa yang terjadi dengan Xiaohe? Jangan takut kami tidak tahan, jangan sembunyikan dari kami, dia anak kami, kami khawatir. "Xu Manman mengambil teko dari tangan Zhan Sunan dan menuangkan teh untuk kedua pamannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia adalah seorang junior, jadi dia hanya perlu mendengarkan saat ini.
Setelah menyesap teh, Zhan Sunan melirik ke arah Qiao Shaobei. Qiao Shaobei mengangguk sedikit, lalu menoleh ke Paman Xu dan Nenek Xu: "Paman, Bibi, dan Manman, kamu adalah kerabat terdekat Xiaohe. Ada sesuatu. Xiaohe takut untuk memberitahumu, tapi setelah mempertimbangkan dengan cermat, Sunan dan aku merasa kami harus memberitahumu."
"
Katakan apa yang Anda katakan, kami dapat menerima apa pun dari Xiaohe. "Paman Xu segera berbicara.
Qiao Shaobei menarik napas dalam-dalam dan berkata: "Paman dan bibi, kesehatan Xiaohe tidak baik akhir-akhir ini, tapi dia tidak sakit, tapi... dia hamil."
Paman Xu dan Nenek Xu memandang Qiao Shaobei dengan bodoh, dan cangkir teh di tangan Xu Manman jatuh ke tanah dengan keras. Yangyang dan Lele buru-buru mengeluarkan handuk kertas, mengambil cangkir, dan menyeka teh di karpet.Xu Manman, seperti kakek neneknya, menatap Qiao Shaobei dengan bodoh.
Zhan Sunan terbatuk ringan dan berkata, "Tubuh Xiaohe agak istimewa. Dia terlihat seperti laki-laki, tetapi ada kemungkinan dia bisa hamil. " Saat dia mengatakan itu, dia menggendong putranya dan memeluknya, "Yangyanghe Lele lahir dari pasangan Xiaohe, jadi Xiaohe tidak pernah menyebutkan siapa ibu mereka, karena dia adalah ibu dari anak tersebut."
"Apa?!" seru tiga orang.
Yangyang berkata: "Kakek, nenek, Lele dan saya lahir dari ayah. Ayah sekarang memiliki bayi lagi, seorang adik laki-laki dan perempuan."
“Kakek, Nenek, Kakak, Ayah sedang mengandung anak kembar.” Lele meraih tangan Ayah Zhan, dan juga sedikit khawatir kakek dan neneknya tidak akan bisa menerima kelahiran mereka, meski mereka tidak mengerti kenapa ada orang yang tidak bisa menerima kelahiran mereka. Terima itu.
"Apa?!" Ada tiga seruan lagi. Dengan dentuman, dentuman, dentuman, cangkir teh di tangan Paman Xu dan Nenek Xu mau tidak mau jatuh ke tanah, dan nyawa mereka terselamatkan oleh karpet.
Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tidak menjelaskan secara detail apa yang terjadi pada tubuh Gu Xi, mereka hanya mengatakan bahwa tubuhnya aneh dan bisa melahirkan anak. Mereka memberi tahu kedua lelaki tua itu bahwa Gu Xi terpaksa meninggalkan Yinghai saat sedang mengandung anak tersebut, dan harus melahirkan serta membesarkan anak tersebut sendirian di negeri asing dengan susah payah. Kecuali dua "apa" itu, Paman Xu dan Nenek Xu tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun. Nenek Xu terus menyeka air matanya, sementara Paman Xu meremas tongkat kayu mahoni yang diberikan Tuan Zhan dengan kedua tangannya.Ekspresinya tidak bagus, dan Xu Manman sudah menangis. Yangyang dan Lele masing-masing bersandar di pelukan kedua ayah mereka, mengendus dan ingin menangis setiap kali memikirkan catatan bunuh diri yang ditinggalkan ayah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...