Bab 122

118 20 0
                                    

Qiao Shaobei mengemudikan mobilnya dengan cepat menuju restoran pangsit.Meskipun Jun Xi menyuruh mereka mengemudi lebih lambat melalui telepon, dan meskipun mereka berdua berjanji untuk mengemudi lebih lambat, Qiao Shaobei menginjak pedal gas sampai ke bawah. Gu Xi mungkin mengidapnya, tapi terjadi pendarahan, dan Zhan Sunan serta Qiao Shaobei akan mati karena panik dan ketakutan. Setelah menutup telepon dari Gu Xi, Zhan Sunan segera menelepon Angela kapanpun. Begitu Angara mendengar situasi Gu Xi melalui telepon, dia langsung meminta Rex untuk mengatur penerbangan. Dia ingin datang ke Yinghai.

    Angela memberitahu Zhan Sunan apa yang harus dilakukan melalui telepon.Setelah mengakhiri panggilan dengan Zhan Sunan, Angela langsung menelepon Roger. Meskipun Roger adalah seorang ahli bedah jantung-serebral, ia telah lama bekerja untuk Doctors Without Borders dan memiliki pengalaman klinis yang sangat kaya. Sepuluh menit kemudian, Roger menelepon. Seperti Angela, dia menyuruh Zhan Sunan dan Qiao Shaobei untuk tenang. Dia akan langsung pergi dari rumah sakit ke rumahnya.

    Panggilan datang satu demi satu, setelah menutup telepon dari Roger, Tuan Qiao menelepon lagi. Begitu panggilan tersambung, dia berteriak di telepon: "Ada apa dengan Xiaohe?! Apakah dia hamil?"

    Tangan dan kaki Zhan Sunan terasa dingin dan dia berkata dengan suara gemetar: "Kami belum yakin. Kami masih dalam perjalanan, tapi kondisi Xiaohe kurang baik dan ada pendarahan. Kami akan menjemput Xiaohe sekarang dan meninggalkan anak itu untukmu. Kamu Tunggu telepon di rumah, aku sedang menghubungi orang lain, jangan telepon aku, hibur Yangyang Lele dan beri tahu mereka bahwa ayah akan baik-baik saja."

    "Oke, oke, aku tidak akan mengganggumu, tapi kamu harus ingat untuk memberi tahu kami tentang situasi Xiaohe kapan saja. Yangyang Lele sangat cemas, begitu juga kami. Biarkan Xiaohe santai, jangan takut, dan jangan ' jangan gugup."

    "Jadi begitu."

    Setelah mengucapkan beberapa patah kata dengan tergesa-gesa, dia menutup telepon, telepon Zhan Sunan berdering lagi, itu telepon Angela.

    Di restoran pangsit, Gu Xi berbaring di sofa dengan mata tertutup, meletakkan tangannya di perut untuk mengatur pernapasannya secara merata. Dia takut dan gugup, tapi dia harus tenang. Perutnya terasa nyeri tumpul, dan kembali mengeluarkan darah, meski bukan warna darah, namun tetap merah sehingga membuatnya panik. Mengetahui bahwa kedua orang itu sedang dalam perjalanan, Gu Xi tidak menelepon Zhan Sunan dan Qiao Shaobei lagi, Mereka ingin mengemudi dan dia takut mempengaruhi mereka.

    Menggunakan metode yang diajarkan Angela, dia dengan lembut memijat beberapa titik akupunktur di perutnya, dan Gu Xi berdoa berulang kali di dalam hatinya. Yangyang dan Lele sangat kuat. Sangat sulit bagi kedua anak tersebut untuk bertahan hidup dalam keadaan sehat saat itu. Anak ini harus sekuat saudara-saudaranya dan bekerja keras untuk bertahan hidup. Anakku, sekarang kamu memiliki kasih sayang ayahmu dan kasih sayang kakek nenekmu. Kamu muncul dalam harapan semua orang. Kamu harus tekun dan tekun bersama ayahmu.

    Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depan pintu restoran pangsit, dan suara rem membuat hati orang bergetar. Dua orang turun dari mobil. Sebelum petugas membukakan pintu untuk mereka, mereka mendorong pintu restoran pangsit dan bergegas masuk. Mereka begitu cepat sehingga Wanzi dan Dashun tidak sempat melaporkan situasi bos kepada mereka. . Bergegas ke pintu kantor, Zhan Sunan hendak menerobos masuk. Qiao Shaobei di belakangnya menariknya pergi dan berkata dengan suara rendah: "Jangan masuk tiba-tiba, itu akan membuat Xiao He takut."

    Menampar wajahnya untuk menyalahkan dirinya sendiri karena ceroboh, Zhan Sunan menahan rasa paniknya dan mengetuk pintu dengan tangannya, lalu dia membuka pintu dan masuk tanpa menunggu orang di dalam merespon.

    Seseorang mengetuk pintu.Gu Xi menoleh dan pintu terbuka. Melihat dua orang itu masuk, Gu Xi tidak bergerak, tapi kegugupan di hatinya tidak bisa lagi ditekan. Melangkah mendekati Gu Xi, Zhan Sunan membungkuk, Gu Xi mengangkat satu tangan dan berinisiatif melingkarkan lengannya di leher Zhan Sunan, sementara tangan lainnya memijat lembut titik akupunktur di perutnya.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang