Gu Xi benar-benar kelelahan. Kelahiran anak itu meringankan beban di pinggangnya, dan ia tertidur dengan nyenyak. Tak disangka, ada beberapa orang yang merasa berat hatinya dan sama sekali tidak merasakan nikmatnya datangnya kehidupan baru. Gu Xi meminta mereka untuk "mendorong" anak itu keluar, bisa dibayangkan dia mendorong keluar anak itu dengan cara yang sama seperti saat dia melahirkan Yangyang dan Lele. Memikirkan hal ini, hati Zhan Sunan dan Qiao Shaobei sangat sakit, dan Yangyang serta Lele mau tidak mau ingin menangis.
Berlutut di samping tempat tidur, Yangyang dan Lele berlinang air mata, mereka baru bangun setelah tidur selama lima jam. Mimpinya adalah tentang rasa sakit ayah mereka saat melahirkan, dan darah yang membuat mereka panik. Kedua anak itu bahkan tidak berani memikirkan sudah berapa lama mereka menyiksa ayahnya. Qiao Shaobei dan Zhan Sunan memperhatikan Gu Xi dan menyipitkan mata beberapa saat.Mereka tidak bisa tidur sama sekali.
Ciri wajah kedua anak yang baru lahir ini masih berkerut, dan sulit untuk membedakan seperti apa rupa mereka. Qiao Shaobei mengirimkan foto anak-anaknya kepada Zhan Sunan dan Xu Manman, dan tentu saja betapa mengejutkannya foto-foto ini bagi kerabat mereka di Tiongkok. Adik-adik tidak membutuhkan bantuan mereka untuk saat ini Yangyang Lele, ayah Zhan dan ayah Qiao sedang menunggu ayah mereka bangun.
Beberapa jam setelah melahirkan, Gu Xi tidak menunjukkan tanda-tanda pendarahan hebat, yang juga menunjukkan bahwa ia benar-benar melahirkan anak tersebut dengan "selamat". Zhan Sunan dan Qiao Shaobei merasa sedikit lega, jika ada bahaya lain setelah Gu Xi melahirkan, mereka harus melakukan operasi caesar untuk meminta maaf. Jika Gu Xi telah bersama mereka sejak awal, jika ini adalah persalinan normal kedua Gu Xi, mereka berdua tidak akan merasa tidak nyaman. Lagi pula, tidak ada cara melahirkan tanpa rasa sakit. Namun karena kesalahan mereka, Gu Xi pernah menderita kehamilan dan persalinan sendirian, sehingga Zhan Sunan dan Qiao Shaobei semakin tidak bisa memaafkan diri mereka sendiri setelah apa yang mereka alami hari ini.
Pria yang sedang tidur itu tiba-tiba mengerang, dan Yangyang Lele segera mengambil tindakan Zhan Sunan dan Qiao Shaobei buru-buru datang ke sisi Gu Xi: "Xiaohe?"
"Dengan baik……"
Alis Gu Xi menegang, Zhan Sunan dengan lembut menyentuh wajahnya dan berbisik: "Xiaohe?"
Sunan... Nafas Gu Xi menjadi lebih berat, dan kelopak matanya menunjukkan tanda-tanda terbuka, menandakan bahwa dia akan segera bangun. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menjadi bersemangat.
“Sungai kecil, sungai kecil.”
Sunan...Shaobei...
"Ayah, ayah."
Yangyang...Lele...
Rasa sakit di anggota tubuhnya jelas menusuknya. Gu Xi perlahan membuka matanya. Dalam keburaman, dia melihat empat wajah, dua wajah besar dan dua wajah kecil.
“Sungai kecil.”
"ayah."
Gambarannya menjadi semakin jelas, Gu Xi melihat janggut kuyu di wajah besarnya dan mata merah dan bengkak di wajah kecilnya. Apa yang salah?
“Xiaohe, bagaimana perasaanmu? Apakah sakit?”
“Xiaohe, apakah kamu lapar?”
“Ayah, apakah kamu masih merasakan sakit?”
“Ayah, apakah kamu haus?”
Empat mulut membuka mulutnya untuk menanyakan kata-kata keprihatinan satu per satu Setelah lebih dari sepuluh detik linglung, Gu Xi akhirnya ingat mengapa dia merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Melihat keempat orang yang jelas-jelas kurang istirahat, Gu Xi juga merasa tertekan, kali ini mereka pasti ketakutan dan tidak boleh menemani mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
Storie d'amoreSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...