Begitu dia keluar dari lift, Zheng Kai mendengar tangisan anak itu. Mengetahui kedua anak bosnya akan divaksin hari ini, ia pun mempercepat langkahnya, mungkinkah mereka sudah selesai divaksin? Sesampainya di depan pintu kantor dekan, Zheng Kai mengetuk pintu, pintu terbuka, dia menyapa kepala perawat departemen pediatrik dan masuk. Setelah menangis, Zheng Kai terkejut: "Gu Xi?"
Gu Xi, yang sedang membujuk putrinya, menoleh dan juga terkejut: "Zheng Kai?"
Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menoleh pada saat yang sama, dan lalu wajah mereka berubah dan tenggelam pada saat yang bersamaan. Shiwu dan Gege tidak berhenti menangis karena ada pria asing yang masuk. Sebaliknya, mereka menangis lebih keras. Seseorang datang untuk menyuntik mereka lagi!
Zhan Sunan dan Qiao Shaobei sedang menggendong anak itu, mata Zheng Kai mengikuti tangisan anak itu, kali ini dia langsung terkejut. Meskipun dia belum pernah berhubungan dengan kedua pria itu, dia mengenali siapa mereka – tuan muda tertua dari keluarga Zhan dan Qiao!
"Ayah, Ayah, jika kamu tidak ingin berkelahi, jangan berkelahi..." Shishi dan Gege mengulurkan tangan ke ayah mereka untuk memeluk. Mereka bahkan berhenti menangis. Mereka belum menerima suntikan. Tersenyum pada Zheng Kai, Gu Xi, yang sedikit malu karena keterkejutan orang lain, mengambil putrinya dari pelukan Qiao Shaobei dan duduk. Lima belas juga ingin digendong oleh ayahnya. Gu Xi memeluk putrinya dengan tangan kiri, mengulurkan tangan kanannya, dan Zhan Sunan meletakkan putranya di pangkuannya. Kedua anaknya dikuburkan di pelukan ayahnya tanpa disuntik apapun.
Gu Xi mengangguk pada Roger. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei duduk di kedua sisi Gu Xi, membujuk: "Jangan menangis, jangan menangis. Kelimabelas kita adalah yang paling berani. Dia akan segera baik-baik saja. "
" Tanpa perlawanan, tanpa perlawanan, tanpa perlawanan. .."
"Jangan takut, jarumnya tidak sakit."
"Sakit..."
Kepala perawat menyerahkan suntikan vaksin kepada Roger. Ni Hongyan tidak berani meminumnya, takut si kecil pria akan menangis ketika dia melihatnya di masa depan. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menutup mata putra dan putri mereka Kedua lelaki kecil itu menangis di seluruh rumah dan terus meronta dalam pelukan ayah mereka. Gu Xi menggendong anak itu erat-erat dengan kedua tangannya, Roger dan kepala perawat masing-masing memegang jarum di tangan mereka dan berjongkok di depan Gu Xi.
Zheng Kai menahan keterkejutan di hatinya, mengambil piring berisi alkohol, yodium, dan kapas dari tangan Ni Hongyan, dan menyerahkannya kepada Roger dan kepala perawat. Keduanya dengan cepat mendisinfeksi lengan kecil anak itu, dan tangisan Ge Ge dan Shi Shi menarik hati Zhan Sunan dan Qiao Shaobei. Gu Xi mencium kepala kedua anak yang berkeringat karena menangis, dan menahan mereka dengan kedua tangan.
“Wow!”
Zhan Sunan, Qiao Shaobei, Ni Hongyan dan Zheng Kai menekan kuat-kuat tubuh kedua anak yang sedang berjuang itu. Roger dan kepala perawat terus membujuk mereka, dan perlahan-lahan menyuntikkan jarum ke kedua anak itu. Setelah tetes terakhir suntikan memasuki lengan kecil anak itu, Roger dan kepala perawat segera menekan tempat suntikan dengan bola kapas alkohol dan mencabut jarumnya.
“Oke oke, pemukulan sudah selesai, pemukulan sudah selesai”
Kedua anak itu menangis di pelukan ayahnya, merasa sedih dan sedih. Ni Hongyan memeluk Shi Shi dan keluar. Gu Xi menggendong putrinya, membujuknya dan keluar Seluruh koridor dipenuhi tangisan kedua lelaki kecil itu.
“Hah!” Roger menyeka keringat di kepalanya Setiap kali dia menyuntik kedua anak kecil itu, itu adalah pertarungan. Tangisannya hilang, dan Ni Hongyan serta Gu Xi membawa pergi anak itu. Roger memberi tahu kepala perawat bahwa dia boleh pergi. Kepala perawat mengangguk kepada Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, dua bos besar rumah sakit, dan pergi dengan membawa barang suntikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomantizmSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...