Bab 40

290 34 1
                                    

Zhan Sunan dan Qiao Shaobei membeli banyak barang untuk putra mereka, termasuk makanan, pakaian, pakaian, dan mainan, tetapi mainan tersebut tetap berada di Yinghai karena saran Xu Manman.

Mereka berdua juga membelikan banyak barang untuk Paman Xu dan Nenek Xu, seperti suplemen, pakaian hangat, produk perawatan kesehatan, dll.

Namun yang aneh adalah mereka tidak membeli apapun untuk Gu Xi. Hadiah. Yangyang dan Lele, yang menerima begitu banyak hadiah, awalnya sedikit bingung, tetapi kemudian mereka mengerti ketika paman mereka diam-diam berkedip ke arah mereka.

Kemudian setelah mendapat persetujuan ayah mereka, mereka dengan senang hati memeluk mereka bersama paman mereka.

Tumpukan hadiah naik ke atas. Hadiah favorit mereka di antaranya adalah laptop, kamera, dan kamera video.

Setelah selesai membersihkan, Gu Xi duduk di dekat api unggun dan merajut sweternya lagi.

Meskipun keduanya membeli beberapa sweter kasmir untuk anak itu, dan sweter kasmir itu jauh lebih hangat daripada sweter yang ada di tangannya, Gu Xi tidak berniat melepasnya. jahitannya.

Setelah merajut selama dua puluh menit, tirai pintu dibuka dan dua orang masuk.

Ketika mereka melihat apa yang dilakukan Gu Xi, mereka menghela nafas dalam hati dan kemudian melangkah maju.

Sebelum Qiao Shaobei mengambil tindakan, Gu Xi dengan sadar memasukkan sweter itu ke dalam tas.

Sepertinya dia tidak akan bisa merajutnya untuk anak-anak sebelum Tahun Baru, tapi anak-anak itu punya beberapa untuk dipakai sekarang, jadi dia bisa merajutnya. perlahan-lahan.

"Xiaohe, kemarilah. Ada yang ingin kami sampaikan padamu. "

"Xiaohe, kemarilah. Tidurlah lebih awal hari ini. "

Nenek Xu berkata, "Usir mereka."

Qiao Shaobei mengambil langkah di depan Gu Xi dan mengambil tas berisi sweter tersebut.

Zhan Sunan langsung memegang pergelangan tangan Gu Xi dan menariknya keluar. Nenek Xu menutup pintu dengan tenang, berpura-pura tidak menyadari niat jelas kedua orang itu terhadap Gu Xi.

Gu Xi juga ingin mengatakan sesuatu kepada mereka berdua. Setelah memasuki kamar mereka, Gu Xi berkata langsung: "Su Nan, Shao Bei, jangan membeli banyak barang untuk Yangyang dan Lele di masa depan. Mereka masih muda, jadi jangan belanjakan terlalu banyak untuk mereka." Terlalu banyak uang akan memanjakan mereka."

Meskipun kedua orang ini adalah ayah sebenarnya dari anak tersebut, dia tidak mau menghabiskan terlalu banyak uang yang tidak perlu untuk anak tersebut.

Zhan Sunan dan Qiao Shaobei berkata dengan acuh tak acuh: "Tidak, Yangyang Lele sangat bijaksana, bagaimana dia bisa dimanjakan?"

Mereka berutang terlalu banyak kepada anak-anak mereka, hal-hal ini bukan apa-apa, dan mereka tidak berharga apa pun. Tentu saja, ini Keduanya mereka tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

Melihat wajah Gu Xi yang agak serius, Qiao Shaobei segera mengganti topik.

Mereka berdua menarik Gu Xi berkeliling dan mengobrol satu sama lain, lalu membiarkannya kembali ke kamar untuk tidur, dan menyita tas wol Gu Xi. Ini adalah tujuan sebenarnya mereka memanggil Gu Xi ke sini.

Alasan mengapa perkembangan sweter itu begitu lambat ada hubungannya dengan "membuat masalah" kedua orang itu.

Gu Xizheng tidak bisa bersaing dengan mereka, jadi dia turun ke bawah untuk mandi dan kembali ke rumah untuk beristirahat. Besok adalah hari ulang tahun kedua anaknya.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang