Saat itu adalah Festival Pertengahan Musim Gugur hanya beberapa hari setelah Yangyang dan Lele tiba, dan lelaki tua itu secara khusus meminta Yangyang Lele untuk membawakan kue bulan yang lezat untuk Gu Xi. Orang tua itu juga mengetahui kondisi fisik Gu Xi saat ini.Mereka semua merasa sangat bersalah saat menghadapi Gu Xi melalui koneksi video setiap hari. Jika bukan karena mereka, Gu Xi tidak hanya tidak harus menanggung kehamilan yang menyakitkan seperti itu, tapi anak itu juga akan bisa tinggal di perut ayahnya dengan lancar selama sembilan bulan.
Pada malam Festival Pertengahan Musim Gugur, semua orang mengagumi bulan dan makan kue bulan di taman. Festival Pertengahan Musim Gugur tahun lalu, Angela dan Rex mengajak anak-anak mereka menghabiskan festival bersama keluarga Gu Xi di Yinghai. Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini, keluarga Gu Xi berkumpul di rumah Angela. Semua orang memiliki perasaan yang sama di hati mereka. Rasakan.
Ada lagi yang istimewa dari jamuan Festival Pertengahan Musim Gugur malam ini, yaitu ada beberapa masakan yang dimasak oleh Yangyang dan Lele. Kedua anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada Paman Angela dan Paman Rex yang telah merawat ayah mereka, mereka juga turut berduka atas kesusahan ayah mereka selama hamil, dan secara khusus memasak beberapa hidangan khusus. Meskipun rasanya sedikit lebih buruk daripada rasa Ayah, rasanya masih cukup enak. Setidaknya Tom dan Thomas memakannya dengan lahap.
Gu Xi sangat bahagia, bahagia atas kesalehan putranya, dan senang bisa bersama orang paling penting di saat seperti ini. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei juga menjadi tertarik, mereka sesekali mendentingkan gelas anggur merah dengan Rex dan Roger. Yangyang Lele memasukkan udang yang sudah dikupas ke dalam mangkuk ayahnya, dan Gu Xi mengambilnya dan memakannya. Dibandingkan dengan Yangyang dan Lele, Tom dan Thomas asyik makan, yang menimbulkan sedikit ketidakpuasan Rex. , dia menendang kedua putranya dan bertanya kepada mereka untuk mengambilkan makanan untuk ayah mereka.
"Hari ini jarang sekali. Kemarin mendung. Kupikir aku tidak akan bisa melihat bulan hari ini," kata Angela pada Gu Xi. Gu Xi mengangguk: "Ya, tidak ada matahari di pagi hari. Saya pikir saya mungkin tidak bisa melihat bulan hari ini, tapi saya tidak menyangka akan cerah di sore hari."
Angela memandangi bulan dan menghela nafas: "Ternyata bulan dimana-mana sama."
Gu Xi tersenyum dan tidak mengerti mengapa Angela merasakan emosi seperti itu. Rex yang sedang minum bersama Zhan Sunan, Qiao Shaobei, dan Roger terguncang dan langsung memeluk Angela sambil berkata, "Sayang, bulan paling purnama dimanapun kamu berada."
"Rex, apa kamu ingin membuat kami tidak bisa makan?"Roger yang pertama memprotes. Tom dan Thomas melirik ayah tercinta mereka lalu menundukkan kepala dan makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mereka sudah lama terbiasa.
Rex segera melakukan serangan balik: "Siapa yang begadang di tengah malam dan berlari ke bawah jendela orang lain berpura-pura dianiaya dan menangis."
"Rex, ini serangan pribadi, aku protes!"
“Hmph, menurutku kamu cemburu. Cemburu dengan hubungan baikku dengan sayangku.”
Roger berharap semua orang di dunia tahu betapa dia dan Angela saling mencintai, dan mereka mau makan daging sebagai makanan utama mereka. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei tertawa dan menggelengkan kepala, Gu Xi juga tertawa, dan Angela, salah satu pihak yang terlibat, dengan tenang menerima tindakan menjijikkan Rex lainnya, dan dia sudah terbiasa dengan hal itu.
Dalam beberapa bulan sejak dia datang ke sini, Gu Xi telah melihat betapa besar cinta yang dimiliki Rex dan Angela, dan betapa Rex mencintai Angela. Dia sedikit malu dengan kata-kata cintanya yang tersembunyi, tapi sekarang dia setenang Angela. Lagipula , inilah kepribadian Rex. Gu Xi mengambil sepotong kecil kue bulan dan memasukkannya ke dalam mulutnya, terbuat dari telur bebek dan sangat harum.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomantikSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...